-9

129 10 0
                                    

*
*
*
*

Rumah sakit pohon jati yang terkenal dengan kualitas kapasitas pelayanan nya yang di miliki oleh salah satu keluarga terpandang di Indonesia yang lain lagi adalah keluarga Nakamoto.

“Mark.”

Mendengar suara yang sangat ia kenal membuat Mark sempat terdiam dan berfikir tentang apa yang akan terjadi kedepannya.

“Semua barang kamu Daddy sita.”

Ingin membantah tapi ini ayah nya, mau tak mau Mark hanya diam merenungi nasib nya dan merutuki orang yang merusak acara pentas seni malam tadi.

Di sisi lain, di saat dua keluarga terpandang yang sedang berdiri di ruang UGD pasca kejadian berbeda dengan selebih nya.

Terutama dua kubu yang sedang bermusuhan itu, lebih menusuk kan aura permusuhan di antara mereka.

Pikiran negatif mulai bermunculan dari pihak IPA tentang kejadian yang melukai salah satu teman mereka.
Ingin rasanya mereka berteriak bahwa sekolah itu tidak adil dalam menindak lanjuti kejadian yang melenyapkan hampir separuh dari gedung sekolah tersebut.

Karna tidak ingin berdebat, atau hati yang terbuat dari baja anak IPA hanya bisa merelakan teman mereka tidak mendapatkan keadilan terlebih lagi dia anak keluarga Seo Lo? Masak tidak bisa mendapatkan keadilan dari pihak sekolah? Ingin rasanya mereka menghapus sila ke lima Pancasila.

Balik lagi kepada kata karma itu ada, sejauh apapun kalian bertindak pasti orang tersebut juga akan mendapatkan karma dari semua yang telah ia perbuat.

Terkadang separuh manusia di dunia tidak merasakan keadilan akan takdir mereka, ketika manusia yang berperan jahat dalam hidup Mereka malah mendapat kebahagiaan yang seharusnya itu milik manusia yang terluka.

“Karma itu ada.”

Singkat,padat, dan cukup membuat separuh tubuh Mina mati ketakutan mendengar perkataan yang sempat terlontar dari mulut salah satu siswa IPA itu.

Tetapi nama nya keras kepala akan tetap menjadi orang yang keras kepala menghiraukan semua nya dan menyesali nya pada akhir cerita, kita hanya perlu diam saja melihat dia di akhir cerita meratapi nasib nya, sama seperti yang kita rasakan selama ini.

Tidak perlu mengotori tangan untuk membalas kan dendam, cukup percaya pada karma dan takdir hidup mu berikutnya.

“Lo kenapa Mina?”

Jeno sedikit memberanikan diri nya untuk bertanya tentang keadaan salah satu teman nya yang nampak terdiam setelah perdebatan yang terjadi barusan.

Gadis manis itu hanya menjawab tidak apa-apa di saat hati nya merasa gelisah dan sangat merasa bersalah, tapi itu semua bukan semata-mata percuma untuk ia lakukan ada penyebabnya.

•••

Berbeda dengan manusia lainnya.

Ada lagi, dua onggok manusia bertubuh seksi dan cantik yang sedang kelinglungan mencari jalan keluar, yang tidak lain adalah tempat tujuan mereka datang ke Indonesia.

“Are you sure Haechan is in Indonesia?”

Salah satu gadis itu merasa tidak yakin pada teman nya yang bego gak ketulungan ini, tetapi demi Haechan apa sih yang enggak badai pun rela mereka tempuh demi bertemu sahabat lama nya itu.

“Gue yakin kok, orang Haechan bilang dia di rumah sakit pohon jati!”

Ya, tujuan mereka datang hanya satu untuk menjenguk sahabat karib mereka tertimpa musibah kebakaran sekolah, mereka berusaha menghalau pikiran mereka tentang kejahatan yanga akan meliputi mereka.

Empat mata || Markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang