Spesial Chapter (Flashback awal cerita)

104 5 0
                                    

Dahulu kala di south korea, ada segerombolan anak-anak SMP yang bolos bersama dengan teman-teman mereka yang lain nya.

Mereka semua sudah terkenal dengan segala kenakalan mereka, membuat guru-guru di sekolah mereka sudah capek mengurusi Meraka semua. Mengingat jumlah mereka yang tidak sedikit.

Mereka semua berjumlah 14 orang dengan 7 perempuan dan 7 laki-laki.
Pertengkaran tidak pernah terjadi dan tercipta di tengah-tengah mereka, mereka sudah seperti sodara.

Setelah bolos dari sekolah, mereka semua memutuskan untuk mampir sebentar ke toko langganan mereka.
Dan sedikit bersantai di taman toko tersebut.

Pertemanan mereka berjalan dengan mulus tanpa gangguan apa pun. Sampai suatu saat salah satu dari mereka menyatakan perasaan nya, bahwa ia menyukai salah seorang dari mereka semua.

Di susul dengan yang lain nya yang juga ikut menyampaikan perasaan mereka, semua memutuskan untuk menyampaikan perasaan. Hingga tersisa 4 orang yang belum bisa jujur tentang perasaan nya.

“Gue suka Mark!”- Yeri

“Gue suka Haechan.” - Mark

“Gue suka Naya!” - Haechan

Tersisa satu gadis yang ragu akan perasaan yang ia rasakan. Ia masih bingung akan perasaan nya.

Perlahan persahabatan mereka mulai merenggang semenjak kejadian itu, awal nya semua baik-baik saja tetapi ketika Haechan mengetahui bahwa yang menyukai nya adalah laki-laki terlebih lagi itu sahabat karib nya. Haechan memutuskan untuk menjauh dan mendekati Naya.

Karna kejadian itu mereka jarang berkomunikasi dan saling menjauh kan diri. Perpecahan di antara mereka tidak sedikit juga yang menjadi perbincangan hangat di sekolah mereka.

Sampai akhirnya rumor itu sampai ketelinga para guru-guru dan kepala sekolah mereka. Awal nya mereka cukup senang karna tidak banyak merepotkan untuk sementara waktu.

Tetapi perlahan-lahan mereka mulai merasakan yang nama nya kesepian, ketika hubungan pertemanan murid-murid nakal itu tak kunjung balik seperti semula. Mereka guru-guru setuju untuk menasehati mereka semua.

“Berteman lah kembali, kalian semua terlihat begitu serasi jika berteman.”

Awal nya perkataan itu di turuti oleh beberapa dari mereka tetapi tetap kembali ke bentuk awal mereka berpecah, karna awal mula pertengkaran yang tak kunjung usai.

Semua nya berjalan dengan normal. Dengan kesepian yang memenuhi salah satu sekolah menengah pertama di south Korea itu.

Sampai akhirnya salah satu dari mereka yaitu Haechan dan Naya mengumumkan hubungan mereka yang sudah di resmikan pacaran, semenjak itulah tidak ada lagi yang nama nya anak-anak nakal di sekolah mereka.

Semua nya seperti sekolah pada umumnya, anak-anak murid nya taat akan aturan dan semangat menjalani pendidikan mereka.

Memang pada saat itu Naya sudah sangat yakin bahwa sepenuhnya perasaan nya itu milik Haechan. Walaupun sedikit tidak rela harus melepaskan Mark.

Mark? Pria itu rela menahan segala rasa cemburu nya demi kebahagiaan orang yang dia cinta, walaupun dengan sakit yang melukai tubuh nya.

Awal nya Hubungan Naya dan Haechan berjalan dengan baik. Sampai akhirnya Haechan melihat sang kekasih bertengkar dengan seorang pria di taman belakang sekolah.

Awal nya Haechan berfikir bahwa Naya sedang di ganggu oleh pria itu, dengan segala emosi yang menyelimuti tubuh nya membuat Haechan menghajar pria itu habis-habisan dengan Naya yang berusaha melerai mereka.

Pertengkaran mereka tak kunjung usai, sampai akhirnya pria itu mengucapkan perkataan yang membuat Haechan bungkam seketika.

“Gue tunangan naya.”

Empat mata || Markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang