Bab 4

10 3 0
                                    

Bismillah
Assalamualaikum🌹
Selamat malam , EH , kalau diauthor udah malam yah , tapi ngak tau didaerah kalian ?

Jangan lupa tanya hati , apakah ia baik-baik aja hari ini ? HARUS EH
Jangan tanya mulu kekasih hati kalau hati kalian sendiri aja ngak ditanyain!!!
Kalian Baper boleh Bodoh jangan , EH gimana-gimana thor?  dalam rangka hal apa thor ? Masalah hati❤ !!!

Love yourself udah benar ngak nih tulisannya ?

DILARANG KERAS PLAGIAT
CAPEK NULIS , APA LAGi BUAT IDE, EH !!

Selamat Membaca !


"Jangan tanya tentang luka
Karena ia masih menganga
Sebelum lekas pulih kini bertambah"

💅💅💅

Saat ini seperti biasa pagi hari kezia akan beres-beres setelah itu  buat sarapan, sebelum nenek lampir itu berteriak maksudnya sang kaka sama seperti sebelumnya. Kezia sedang memasak makanan , 30 menit kemudian setelah masakan itu matang lalu ditiriskan di mangkok dan piring  untuk keluarga yang tak punya malu itu makan, menghina tapi makan masakan orang yang mereka hina sendiri !

Setelah menata makanan yang dibuat dimeja makanan, kezia pun berlalu masuk ke kamar untuk menyelesai ketikan bab novel yang dibuat , novel Cinta untuk Samudra , nama pena kezia yaitu Bromeliabooksmii . Silahkan yang mau baca karya author yang satu itu , yang jelas benaran ada di aplikasi fizzo , benaran thor ? Iyye Suer DEH BENARAN ADA !,  CARI DAH KALAU TIDAK PERCAYA! , percaya thor percaya .

"Alhamdulilah akhirnya selesai buat bab ini dan pembacaku selamat membaca , ucap kezia dengan wajah penuh senyum setelah menyelesaikan ketikan novel di laptopnya .

"Kezia  , sini kamu  bisa-bisanya kamu buat kakamu patah hati , sampai tidak mau keluar kamar , dasar anak sial, tak tau untung , heh kamu kalau bukan yang aku  melahirkan  udah aku buang kamu dijalan",  sang ibu datang menghampiri kezia dikamarnya belum apa-apa dah semprot duluan , apa salah kezia emang ? LAH sikap nya gimana sih ? Semua serba salah ibarat mati tak bisa hidup tak segang Eh, emang begitu thor peribahasanya ? Hmm kagak tau dah betul atau betul tuh , hah ?

"Hmm ", Nah kezia sebelumnya sudah memutuskan untuk bersikap datar dan tak cerewet lagi maka jangan salahkan dia jika bicara pada keluarga hanya segitunya atau lebih ke capek hadepin nenek lampir dua orang tuh Eh salah tiga orang ges  tambah nenek-nenek udah tua giginya tinggal dua , Lah thor kok pada nyanyi sih ? wkwk sekali kali yah soalnya  kezia sedih banget .

Argh...

Argh..

Kezia menutup matanya menahan sakit akibat dipukul sang ibu dipunggungnya dengan mengunakan kayu yang biasa mereka gunakan untuk memukul kezia, kezam banget yah kok bisa ada seorang ibu kandung kek gini ?

Jika sebelumnya kezia pernah menangis sewaktu kecil dipukuli maka sekarang tidak ada lagi tangisan, hanya ada raut wajah menahan pedihnya luka dipunggungnya entah sudah sebanyak apa bekas luka di punggungnya itu , jika ada sang bibi maka setelah dipukul begitu sang bibi selalu mengoles dengan salep , sekarang luka itu bertambah , bekas sebelumnya saja belum hilang kini bertambah luka baru , begitupun ibarat hati , hati yang terluka yang belum sepenuhnya sembuh kini ia menambah luka baru .

"Itu rasain anak sial, bisa-bisanya kamu buat kakamu sedih begitu ", Lah ? Apa hubungannya dengan kezia, ia saja tidak sama sekali bicara dengan sang kaka dari tadi ini , nenek lampir mah begini , apa-apa salahin semua ke kezia, emang kezia itu tempat penampungan yah ?  Apa thor? Penampungan masalah .

Setelah memukul kezia melampiaskan rasa marahnya , ibu kezia pun berlalu melangkah masuk ke kamarnya . Setelah perginya sang ibu ke kamar kini muncul nenek lampir ketiga sang nenek tua.

"Apa kamu liat-liat rasain itu, dasar anak tak tau diri, udah di kasih tempat tinggal tapi tidak bersyukur, harusnya kamu bersyukur mama papa kamu masih biarin kamu tinggal disini , kalau mau ikut mauku kamu itu udah lama diusir dari rumah, dasar sial selalu buat ulah , LAH? Berulah apa nek , kezia anteng-anteng aja tidak buat masalah, seharusnya nek bilang itu ke cucu kesayanganmu itu ? IH

Setelah mengucapkan kata-kata tidak terpuji itu sang nenek pung berlalu ke kamarnya juga , mereka enak banget setelah makan masakan kezia lalu mengumpat dasar mereka aja yang gila , iya kan ??

"Allah,tolong kuatkan bahuku , jika aku minta mati sekarang boleh, aku rasanya tak sanggup hadapi keluargaku ini ", kezia setelah mengatakan itu ia jatuh ? Jatuh apa thor ? Jatuh cinta EH belum saatnya !!!

Gadis itu jatuh pingsan setelah begitu kuat menahan sakit dan perih luka dipunggungnya. Kasihan kezia , aku bertanya kalau kalian diposisi kezia gimana ???

Sebelumnya jangan lupa vote, coment dan follow akun ini yah thank you, love you kalian sekebon 💋💗

Thor ? Apa ? thor lagi sedih nih pikir nasib kezia gimana EH ???

Best HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang