Bab 7

4 1 0
                                    

Bismilah
Assalamualaikum ges

"jika kalian menyukai seseorang, tapi orang itu tak menyukai kalian, maka berhentilah menyakiti kalian, berhenti buat ia menyukai kalian, karena hati memang tak bisa dipaksakan",

Tenang aja allah udah siapin jodoh terbaik  buat kamu, jadi ngapain galau-galau mulu mending kalian buat karya apa kek gitu, atau ikut kegiatan apa kek gitu buat kalian sesibuk mungkin ya supaya ngak galau-galau terus ye

Surat cinta Author untuk kalian 💋💗

🐈🐈🐈

Selamat membaca ges!!!


🍁🍁🍁

"Tolong bawa aku pergi sejauh mungkin ya rabb, rasanya ngak sanggup lagi "

Kezia

Setelah kezia menghidangkan makanan diatas meja kemudian balik lagi ke kamarnya , tidak lama dari itu datanglah orang-orang yang tak punya hati nurani, sebut aja kaya gitu ye , LAH emang benar kan ?!

"Hmm enak juga makanan yang dimasak kezia , apa kita memperkerjakan saja di rumah Ibu surti dia lagi nyari orang untuk jadi pembantu di rumahnya hanya untuk masak aja sih kan bisa tuh dia bolak balik rumah kita dan rumah surti, bagaimana menurut kalian " , sang nenek yang tak sadar ia telah mkan makanan itu hampir beberapa tahun lamanya dan baru bilang masakan kezia enak, lah emang enak dari dulu NENEK LAMPIR IH ,  DAN SEKARANG MALAH AMBIL UNTUNG LAGI NYURUH KEZIA KERJA DISANAH DAN UANG ITU KALIAN YANG PAKAI IYAKAN , TIDAK USAH DITANYA LAGI THOR DAH TAU ! HMM.

"Aku sih terserah, selagi dapat untung kenapa tidak, JAHAT BANGET WOI SANG IBU NIH, BARU TAU THOR ?

"Sepakat yah , dan untuk kalian gimana, tanya sang nenek pada sang anak,  suami dan cucu tersayangnya ih.

"kalau kami semua setuju kok , iyah kan yah , kek ucap kania lalu memperlihatkan senyum palsunya, Lah kalian pikir kania itu benar-benar sayang ama keluarganya jawabannya nol , jika bukan karena uang yang orangtua dan nenek kakek berikan mungkin anak itu telah lama minggat dari rumah  cari kesenangan diluar sanah, meskipun sekarang kurang lebih sama tapi masih tinggal serumah dan pergi ke kampus tapi tidak ikut hadir dikuliahnya, gimana yah respon keluarga besarnya ini kalau tau ???

"Iyah ayah setuju "
Iyah kakek juga setuju " ucap mereka berbarengan seakan sifat keduanya pun sama ye kan?

"oke karena semua setuju, maka sudah putuskan mulai besok dia kerja disanah dan disini", ucap sang nenek dengan begitu senang , bagaimana bisa mereka senang sedangkan kezia menderita , bahkan mereka tak bertanya dulu sama kezia langsung-langsung ambil keputusan astaga.  MAKSIMAL TANYA DULU WOI!!

Saat memasak tadi kezia sudah memasak makanan untuk makan malam , hingga nanti ia hanya perlu panaskan kembali makanan itu, saat mereka semua telah selesai makan dan pergi bersantai dihalaman belakang , kezia memanfaatkan itu untuk keluar, ia berjalan pelan-pelan hingga sampai dimeja makan , lalu mengambil piring kemudian mengambil nasi dan segala lauk pauknya , setelah itu kezia berjalan kembali ke arah kamar , selama ini kezia selalu makan sendirian dikamar kecuali ada sang bibi maka ia selalu makan bersama sang bibi, tapi kini sang bibi pun tiada, sehingga ia pun makan sendirian dikamarnya.

Di tengah malam saat semua orang telah tidur nyenyak kezia gadis itu tak bisa tidur, ia memang hampir setiap malam selalu insomnia , ia takut jika keluarganya tiba-tiba masuk lalu memukulnya lagi, hal itu seakan sudah menjadi hal yang buat kezia trauma , ia takut gelap , hampir setiap malam insomnia , sehingga kezia selalu tertidur disubuh hari dan setelah melaksanakan sholat subuh , saat insomnia kezia mempergunakan waktunya dengan mengetik novelnya .

🍒🍒🍒

Sampai disini dulu yah , doakan author selalu sehat agar selalu semangat mengetik buat lanjutan cerita ini , author lagi rasa badan ngak enak , sebenarnya author pengen didoain oleh kalian biar sakit author cepat sembuh, bantu doa yah

Love kalian banyak-banyak 💋💗💖

Best HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang