Bab 5

1 1 0
                                    

Bismillah
Assalamualaikum ges
Semoga semuanya sehat-sehat ye
Author harap semoga cerita ini kalian mengambil baiknya dan buang buruknya ye
Senyum pada dunia , dan dunia akan tersenyum padamu 🍃

🌻🌻🌻


Selamat membaca!!!

Bertahanlah wahai diri, jika bukan untuk mereka , lakukan itu untuk diri sendiri bisakan ?

🌻🌻🌻

Ibu ... Bu ... Kania yang baru datang dirumah jadi heran melihat kezia tergeletak di lantai dalam keadaan tak sadarkan diri , kenapa nih anak sial tidur disini pikirnya, heh dasar nenek lampir siapa juga yang tidur disitu! Orang kurang waras kali yang tidur depan pintu saat ia juga punya tempat tidur , ye kan ?

Ibu ... Ibu .. Panggil kania
"Kenapa nih anak tidur disini ibu ",kania berteriak pada saat menghampiri kezia yang tergeletak pingsan dilantai

Sang ibu yang mendengar teriakan putri tersayangnya lekas keluar dari kamarnya , lalu menghampiri kania yang masih stay berdiri depan kezia yang tergeletak pingsan

"Dia kenapa tidur  disitu ", tanya sang ibu , mereka gila kali yah , dipukul sampai orang pingsan pake tanya lagi ia kenapa tidur situ ????

"tidak tau juga bu, aku datang-datang nih anak udah kek gini nih ", sewot  kania

"coba kamu liat , masih hidup atau dah mati anak sial itu ", ucap sang ibu
" dia masih hidup bu , tapi sepertinya ia tak sadarkan diri alias pingsan emang nih anak kenapa bu ", setelah mengecek bagian hidung kezia , kania berkesimpulan seperti itu
"ibu hanya pukul segitu aja dah pingsan , dasar anak sial dan lemah , sanah kamu narik dia bawa ke kamarnya dan kasih gosok dahinya dengan minyak kayu putih ", ucap sang ibu dengan kalimat perintahnya , HELLO IBU SEGITU AJA ITU KAYA GIMANA YE , KALAU SAMPAI PINGSAN ITU BUKAN SEGITU AJA , DASAR NENEK LAMPIR .

"Kenapa tidak ibu aja yang narik , aku capek tau baru pulang gini udah disuruh", YE ELAH EMANG KAMU KERJA APA KANIA , KAMPUS AJA NGAK, PALINGAN NONKRONG ATAU DATE SAMA PACAR.

"Ya udah sanah masuk kamar istirahat sayang , biar ibu aja yang narik dia ", setelah mengucapkan kata itu sang ibu pun narik kezia kaya narik sampah begitu kasar nariknya , pada hal nih orang lagi kesakitan, WOI .

Setelah sampai dikamar kezia , sang ibu pun membaringkan kezia dilantai begitu saja , setelah ia mengoleskan minyak kayu putih di dahi dan leher ia pun berlalu keluar dari kamar , emang ada yah seorang ibu yang setega ini pada sang anak , udah dipukul terus pingsan lah ini malah dibaringkan begitu aja dilantai kamar , ibu HEI kamu manusia kan?

"Kamu kenapa, bisa keluar dari kamar kezia emang tuh anak sial buat ulah apa lagi , tak bersyukur masih tinggal dirumah ini ? HEH NENEK LAMPIR SANG NENEK , KEZIA JUGA SEBENARNYA TIDAK SUDIH TIDAK DIRUMAH ORANGTUANYA INI, IBARAT TINGGAL DINERAKA .

"Aku hanya pukul ia segitu aja , ia jatuh pingsan mungkin bohong-bohong kali tuh pingsan , bilang anak ibu suamiku untuk panggil dokter untuk kasih dia obat , kalau dia lama sakit kan berabe , siapa yang nanti masak, mencuci, mengepel , beres-beres rumah kalau bukan kezia, aku tidak mau lagi sewa pembantu kalau dia ada dirumah ini , ucap sang ibu dengan menahan marah , marah karena ia teringat masa lalu yang buat mereka begitu membenci kezia , anak itu udah untung aku lahirin pikirnya. Itu anakmu loh ibu bukan pembantu , pembantu aja tidak dikasih begitu loh , pembantu kalau udah dipukul mungkin udah keluar dan lapor polisi , LAH ini terjadi udah bertahun-tahun tapi apa kezia lapor polisi ? Tidak pernah ia melapor pada polisi atau bagian perlindungan anak , masih untung kalian kan, tapi sakit batin  dan fisiknya itu tidak tau kapan dan bagaimana akan sembuh, yang ditakutkan bom itu kalau meledak bukannya semakin hancur atau seperti apa kita liat aja nanti !

Kezia gadis itu terbangun karena menghirup aroma bau minyak kayu putih , akan tetapi pedih nya rasa sakit dipunggung nya , ia memilih tetap berbaring

"Ingat zia tidak boleh menangis , menangis tidak mengubah perilaku mereka padamu, kalau menangis dapat merubah keadaanku maka sudah dari dulu mereka akan berubah bukan, pikirnya. Gadis itu masih tetap dengan posisi semula ia belum bisa mengerakkan pungggungnya karena masih terasa sangat sakit, ibunya kalau pukul tidak main-main sakitnya.

Next ngak nih ?

Harapanku kezia , tetap hidup bukan untuk mereka tapi untuk dirimu sendiri bisakan ?

Jangan lupa follow, vote dan coment yah
Thank you 💋💗

Best HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang