Flashback on
Di tengah hujan deras yang mengguyur jalan raya, sebuah mobil berkecepatan tinggi melaju dengan sangat cepat. Di dalam mobil itu, seorang pria bernama Randa sedang mengemudi dengan penuh percaya diri, sementara istrinya dan juga kedua anaknya Cakra dan Lexsa, duduk di kursi belakang.
Mereka sedang dalam perjalanan pulang setelah menghadiri sebuah acara bersama.Namun, tiba-tiba sebuah mobil lain yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan kehilangan kendali dan menabrak mobil Randa dengan keras. Benturan yang hebat membuat mobil Randa terbalik beberapa kali sebelum akhirnya berhenti di tepi jalan. Suasana menjadi hening seketika, hanya suara hujan yang terus membasahi mobil yang hancur itu.
Randa terdampar di dalam mobil yang rusak parah, sementara Luna terlempar keluar dan tergeletak tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Randa yang sadar segera berusaha keluar dari mobil dan mendekati Luna yang terluka parah. Dengan susah payah, dia meraih tangan Luna dan mencoba membangunkannya. Namun, Luna tidak merespons.
Sementara itu di sisi lain, tubuh Cakra terlempar hingga beberapa meter. Sedangkan Lexsa tetap di mobil dengan keadaan kaki terjepit sebelah di bagian roda mobil.
Flashback kecelakaan itu membuat Randa teringat akan momen-momen indah yang pernah mereka lewati bersama. Mereka telah berteman sejak kecil dan selalu saling mendukung satu sama lain. Luna adalah sosok yang selalu ceria dan penuh semangat, sementara Randa adalah teman yang selalu ada untuknya dalam setiap situasi.
Kembali ke kenyataan, Randa merasa panik dan takut kehilangan Luna. Dia segera menghubungi layanan darurat dan meminta bantuan secepat mungkin. Sambil menunggu bantuan datang, Randa terus mencoba membangunkan Luna dan memastikan bahwa dia masih bernapas.
Akhirnya, bantuan medis tiba di lokasi kecelakaan dan membawa Luna beserta kedua anaknya ke rumah sakit dengan kondisi yang sangat kritis. Randa merasa bersalah dan menyesali keputusannya untuk mengemudi dengan kecepatan tinggi di tengah cuaca buruk. Dia berjanji dalam hati untuk selalu lebih berhati-hati dan tidak mengambil risiko yang bisa membahayakan dirinya dan orang lain.
Kecelakaan itu menjadi pengalaman pahit bagi Randa dan keluarganya, namun juga menjadi pelajaran berharga tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Mereka semua selamat dari insiden tersebut, namun trauma dan luka batin mereka akan selalu membawa kenangan yang menyakitkan tentang kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka.
Saat di rumah sakit, salah satu dokter yang menangani Lexsa memberitahukan kepada Randa, bahwa anak gadisnya itu telah divonis akan mengalami kelumpuhan kaki sebelah kirinya dan kemungkinan sembuh hanya 10%.
Randa yang mendengar itu pun sangat kecewa kepada dirinya sendiri, karena tindakannya itu membuat anaknya mengalami kelumpuhan kaki sebelah.
Berita kecelakaan mobil itu sampai masuk ke TV nasional sehingga semua orang tau, bahwa anak dari seorang Randa danendra itu akan mengalami kelumpuhan yang cukup lama.
Omongan dari orang-oranglah yang membuat Randa sedikit stress, setiap hari ia selalu di wawancarai oleh wartawan, dan di gosip kan oleh orang-orang kantor. Bahwasanya ia tidak bejus dalam menjaga keluarganya.
Hal inilah yang membuat Randa adu cekcok sama istrinya hampir setiap hari, dan mengatakan bahwa dirinya malu mempunyai anak dengan kondisi cacat kaki sebelah. Dan Randa meminta Luna untuk mengadopsi anak dari panti asuhan yang tak lain adalah Lena.
Tentunya tidak mudah bagi Luna, ia sampai sangat stress karena Randa terus menekannya untuk menghadopsi anak dari panti asuhan. Karena inilah awal mula Lexsa di benci oleh kedua orangtuanya sendiri.
Flashback off
Tbc.
Jadi begitu guys, awal mula Lexsa di benci oleh keluarganya sendiri. Gara-gara Randa tidak berhati-hati saat mengemudikan mobilnya membuat keluarganya kritis dan salah satu dari mereka mengalami kelumpuhan pada kaki sebelah kirinya.
Semoga cerita ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua, pentingnya berhati-hati saat mengemudikan mobil / mengendarai sepeda motor di jalan raya. Entah itu cuaca normal ataupun saat musim hujan
Jangan lupa komen dan vote ya.
See u next chapter guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU ANAK YANG TAK DI INGINKAN
Roman pour Adolescents"Anak yang Tak Diinginkan" adalah kisah tentang seorang gadis remaja bernama Lexsa, yang tumbuh dalam keluarga yang tidak pernah benar-benar menerima kehadirannya. Ibunya, seorang wanita karier yang sibuk, selalu sibuk dengan pekerjaan dan jarang me...