chapter 8 [ terungkap kebusukan Randa selama ini ]

138 58 242
                                    

Srettt

SRETTT

BUKGH

"Bos, orang ini mau di apain?" tanya seseorang yang tak lain adalah anak buah Randa.

"Kurung aja dia, sampai mau menyembunyikan rahasia ini."

"Tapi, bos."

"Anda turutin apa kata saya, atau anda yang saya bunuh?"

"B-baik, bos."

Randa adalah manusia yang sangat kejam, dia tak segan-segan membunuh orang yang berusaha memberitahu keluarganya tentang Rahasianya ini.

Flashback on

Randa yang bekerja sebagai seorang insinyur di sebuah perusahaan konstruksi ternama. Sebagai seorang profesional yang ambisius, Randa sering kali harus bekerja di luar kota untuk menangani proyek-proyek besar yang diberikan kepadanya.

Suatu hari, Randa mendapat tugas untuk mengawasi proyek pembangunan jembatan di sebuah kota besar yang berjarak cukup jauh dari tempat tinggalnya. Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Randa pun bersiap-siap untuk meninggalkan keluarganya selama beberapa bulan demi menyelesaikan proyek tersebut.

Saat tiba di kota tersebut, Randa bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Syeline yang bekerja sebagai seorang arsitek di proyek yang sama. Mereka berdua sering kali harus bekerja bersama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan teknis yang muncul selama proses pembangunan jembatan.

Awalnya, hubungan kerja antara Randa dan Syeline berjalan dengan baik. Mereka saling menghargai dan bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan proyek tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, Randa mulai merasa tertarik pada Syeline. Syeline yang juga merasakan hal yang sama, mulai memberikan sinyal-sinyal bahwa dia tertarik pada Randa.

Meskipun Randa sebenarnya sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak yang sangat dicintainya, godaan untuk berselingkuh dengan Syeline semakin sulit untuk ditolak. Mereka mulai sering bertemu di luar jam kerja, bahkan kadang-kadang menghabiskan waktu bersama di luar kota tersebut. Perasaan mereka pun semakin dalam dan hubungan terlarang itu pun semakin intens.

Sementara itu, di rumah, istri Randa, Luna, mulai merasakan adanya perubahan dalam perilaku Randa. Dia merasa curiga dan mulai mencurigai bahwa suaminya mungkin saja berselingkuh. Meskipun Randa berusaha menyembunyikan hubungannya dengan Syeline, namun Luna mulai mencurigai bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara mereka.

Ketika proyek pembangunan jembatan hampir selesai, Randa harus kembali ke kota asalnya. Namun, sebelum dia pergi, Syeline mengungkapkan perasaannya pada Randa dan memintanya untuk meninggalkan Luna agar mereka bisa bersama. Randa pun bingung dan terjebak dalam situasi yang sulit antara cinta dan tanggung jawab sebagai seorang suami dan ayah.

Secara khilaf Randa dan Syeline melakukan hubungan terlarang di apartemen. Dan beberapa bulan setelah kejadian itu, Syeline memberitahukan kepada Randa bahwa dia tengah hamil anaknya.

Randa yang mendengar itu seketika panik, dan meminta Syeline, jangan menghubunginya lagi. Tetapi uang bulanan akan Randa berikan sebagai tanggung jawabnya sebagai seorang ayah bagi anaknya itu.

Syeline yang tak mau, anaknya lahir dan tumbuh besar tanpa seorang ayah. Memutuskan untuk menitipkan anaknya itu di panti asuhan. Tetapi sebelum itu dia telah memberikan nama untuk putrinya itu yaitu Lena.

Flashback off

"Tidak akan ku biarkan, orang lain mengusik hidup saya." Randa tersenyum smirk.

"Sudah bos, habis ini kita apain lagi?" pemuda itu terus bertanya kepada Randa.

Randa membalikan tubuhnya menghadap ke arah pemuda tersebut, lalu mencengkram kerahnya dengan kedua tangannya.

"Dengerin baik-baik, anda mau apain orang itu terserah, itu bukan urusan saya lagi." Randa melepaskan cengkraman itu dengan kasar.

Tbc.

Jangan lupa beri vote dan komen ya.

Note : cerita ini di buat murni oleh pemikiran sendiri tanpa adanya penjiplakan, apabila terjadi kesamaan antara nama tokoh, alur, dan tempat kejadian. Mungkin itu suatu yang tidak di sengaja.

See u next chapter guys.

AKU ANAK YANG TAK DI INGINKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang