Chapter 11

2K 188 24
                                    

-Walking on Water-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Walking on Water-

"Soo Hyun, is that you?"

Suara seorang wanita menginterupsi mereka yang seketika membuat kedua orang itu menoleh ke sumber suara dan mendapati wanita dengan dress pink panjang dan merupakan Ji Won berdiri di belakang mobil.

Wanita itu beberapa menit lalu memarkir di sana. Sedang menenteng tas kecil untuk makanan yang Soo Hyun lewatkan pagi ini dan kini melihat tidak percaya kepada keduanya dan dengan mulut setengah terbuka.

Mata kedua pria itu terlihat sangat panik ketika Ji Won mendekat dengan tatapan menyelidik terutama kepada tautan tangan keduanya.

"Hands off my husband!"

Suara Ji Won terdengar tegas sambil melepaskan Minho dari menggenggam tangan Soo Hyun. Lalu menatap sinis ke arah Minho yang terkejut melihat Ji Won menyingkirkan tangannya demikian dan memberinya tatapan membunuh.

"Hei, sayang..." Panggil Ji Won dengan sangat sengaja setelah mengenali siapa pria sialan di sampingnya. Sementara tak lagi sepenuhnya bisa Soo Hyun dengar ketika ia terlalu panik menyadari Ji Won melihatnya dengan Minho.

Minho lah yang terbakar, 'sayang' kata wanita ini? Sampai pria itu menggeleng-geleng tak percaya. Sebegitu kerasnya kedua orang ini untuk pembuktian bahwa mereka pasangan normal seperti yang lain.

Mereka berharap Minho percaya?

Ji Won langsung membelakangi Minho dan menghadap kepada Soo Hyun yang masih berusaha mengatasi antara terluka dan juga syok melihat tiba-tiba ada Ji Won di sana.

"Sayang, apa yang terjadi, kau baik-baik saja?" Tanya Ji Won langsung kepada Soo Hyun dan sedang berpura-pura tak mengenal Minho. Juga Soo Hyun yang berusaha keras untuk terlihat baik-baik saja untuk meyakinkan Ji Won bahwa pertemuannya ini normal.

Pria itu berusaha mengangguk, "ya, aku tidak terlihat seperti itu?" Timpalnya sekuat mungkin mengendalikan perasaan yang saat ini bercampur di dalam hatinya.

"Kau terlihat berantakan"

Soo Hyun menggeleng, "bertemu teman lama. Jadi kami berbincang sedikit", katanya mengarah kepada Minho yang berdecak pelan, teman lama?

"Dia Lee Min Ho,.." kata Soo Hyun memperkenalkan Ji Won kepada Minho yang harus berpura-pura menunduk kepada Ji Won. Lalu mengulurkan tangan kepada Ji Won.

"Kau mungkin sering melihatnya di televisi", tambah Soo Hyun untuk memberitahu Ji Won siapa Lee Min Ho ini lebih dari namanya.

"Really?" Timpal Ji Won memincingkan mata. Berakting untuk terlihat berusaha mengingat Aktor yang ada di depannya, "sorry, aku tak begitu menonton televisi belakangan ini. Kau tahu, sebagian besarnya hanya acara sampah", lanjut Ji Won berpura-pura tersenyum. Sengaja mengolok Minho lalu menunduk dan menyambut uluran tangan pria itu untuk bersalaman dengannya.

Walking on WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang