20. di anter Kaka ceunah

9 1 0
                                    

"ALESA CEPET DONG GUA UDAH TELAT INI!" Teriak bintang dari lantai dasar itu.
Hari ini perdana ia mengantar kan adik nya itu ke sekolah karena memang jarak yang agak jauh dan kebetulan juga sekolah bintang itu melewati sekolah adik nya itu.

"SABAR KA, GUA LAGI PAKE SEPATU" ucap nya.

Tak lama langkah gadis itu terdengar dari ambang tangga tersebut, menghampiri bintang dengan nafas nya yang memburu.

"Ayok!" Seru nya dengan senyuman nya itu

"Lama." Ucap bintang dengan penuh penekanan

"Yaudah si maaf, kan gua cewek" Ucap alesa yang kini sedang membela dirinya

"Trus kalo lu cewek bisa di maklumin? Kalo memang lu rapih-rapih nya lama harus nya lu bisa lebih awal" Jelas sang kaka

"Maaf ka, ga lagi" Ujar nya.
Alesa tau, kini ia salah karena terlalu memakan waktu, ia lupa bahwa jarak rumah nya kini sudah berbeda dari biasanya eumm lebih jauh maksud nya.

"Yaudah, ayok cepat naik" Perintah yang lebih tua

Kini sepasang Kaka beradik itu sudah berada di atas kendaraan bermotor milik bintang, menyusuri jalan jakarta di pagi hari bersama orang baru di kehidupan satu sama lain itu. Terlebih lagi bintang yang tak pernah mengisi jok belakang nya kepada wanita lain, alesa lah orang pertama, si adik angkat bintang.

...........

Kini kendaraan bintang sudah terparkir di depan sekolah alesa, menurunkan nya di situ walau banyak yang melirik mereka berdua tetapi mereka mengacuhkan nya. Toh, mereka adik Kaka??

Alesa berpamitan pada bintang untuk masuk ke area sekolah nya itu, sedang kan bintang melajukan motornya itu ke arah sekolah nya.

Setelah kepergian bintang, banyak siswa-siswi yang berbisik antar sesama, namun ada satu suara yang tak sengaja ia dengar.

"Si alesa ini cowok nya yang mana si, gua liat-liat gonta-ganti mulu, sasimk banget" cibir murid itu.
Tetapi alesa tak mempedulikan nya, ia terus melewati siswa-siswi yang sedang bergosip itu.

Di sepanjang jalan ia menyibir kan semua murid itu.

' sasimo-sasimo orang itu Kaka gua '

' sok tau banget tentang kehidupan gua '

Dan masih banyak lagi.

Saat ia sedang mengarah kan badan untuk masuk ke kelas nya namun ada seseorang yang memanggil namanya, yang mengharuskan ia kembali menoleh ke belakang.

"ALESA!" Teriak Sadam

"Eh, dam kenapa?" Tanya nya

"4 hari kemarin lu ga masuk kemana aja? Gua kerumah lu tapi sepi, Sempet ketemu agasa katanya lu udah ga tinggal di situ lagi" Jelas Sadam

"Oh, 4 hari yang lalu bunda menikah, yang ngeharusin untuk tinggal sementara di sana, trus setalah nya itu gua ngabisin waktu luang sama mereka, trus kemarin kan libur, gua ga pindah cuman nanti gua sama Kaka gua tinggal di rumah bunda biar agak dekat dari sekolah kita" Jelas alesa

"Lu punya Kaka?" Tanya Sadam

"Hmm" ucap nya sambil mengangguk

"les, agasa putus sama Lia" ucap Sadam secara spontan

"HAA??-

ALESA STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang