*sebulan kemudian*
hari ini adalah hari di mana sang ibunda alesa menentu kan jalan nya kembali, di mana semua keluarga nya pun berkumpul dan sang bunda pun turut mengundang orang terdekat nya.
hari di mana sang ibunda mengucapkan janji suci untuk kedua kalinya dengan orang yang berbeda. alesa harap lelaki ini menjadi lelaki terakhir untuk sang bunda.
alesa menggunakan dress kebaya berwarna pink soft yang sangat cocok untuk dirinya nya. dengan setelan sang bunda yang memakai dress putih yang membuat nya menjadi sangat anggun.
proses acara janji suci telah selesai, kini mc menyuruh kedua anak dari masing-masing mempelai mengatakan satu patah sampai dua patah kata. kini bintang duluan lah yang menyampai kan ucapan selamat kepada sang papah dan bunda baru nya itu dan sedikit kata-kata yang mengharu kan bagi para tamu, sekarang giliran alesa lah yang menyampai kan.
"pertama-tama alesa berikan selamat kepada bunda yang sudah mempunyai pasangan baru dan pa-papah yang kini telah resmi menjadi papah sambung bagi alesa, pah lesa mohon bahagian bunda jangan sakitin bunda karena bunda sudah banyak menanggung kesedihan jadi tolong buat bunda bahagia karena bahagia bunda sekarang ada di papah, lesa dan a-abang hanya menuntun kalian, dan untuk bunda selamat karena telah mencapai garis finis dan sekarang hadiah nya adalah kebahagiaan yang tak terkira waktunya makasih sudah selalu sabar atas manusia-manusia yang tak punya pikiran itu, alesa rasa cukup segitu aja yang bisa lesa ucapin sekali lagi selamat bunda dan papah" ucap nya dengan suara yang bergetar. sang bunda dengan cepat kini telah memeluk anak semata wayangnya itu.
"alesa hebat nak sudah berani mengucapkan kalimat seperti itu di banyak orang seperti ini terimakasih karena sudah terlahir menjadi anak yang baik ya sayang bunda bangga sama alesa" itu lah kata-kata penenang yang di ucap oleh sang bunda
"bunda jangan lupa sama alesa ya bun tetep sayang sama alesa ya" ucap nya yang masih dalam pelukan sang bunda
"loh ko alesa ngomong begitu, alesa kan anak bunda ga mungkin bunda ngelupain anak sendiri" ucap adelia
...............
proses acara pernikahan antara adelia dan bagas kini sudah selesai, acara yang berjalan dengan lancar dan sangat meriah. kini mereka ber 4 sedang menuju ke kediaman rumah dari mempelai pria untuk 7 hari kedepan alesa di suruh sang bunda menginap di rumah yang kini menjadi papah nya alesa tak menolak apa salah nya ia mencoba suasana baru apa lagi pagi-pagi ia makan bersama di meja makan itu. alesa senang karena ia mendapatkan peran ayah kembali.
kini mereka sudah berada di kediaman papah sambung alesa itu. akhh rumah nya sangat megah di banding rumah nya.
kini mereka sudah berada di dalam rumah tersebut, alesa kini menduduki sofa yang berada di ruang tamu nya tersebut."lesa kamar nya di samping kamar bintang ya" ucap papah sambung nya itu
"iya pah, kalo gitu lesa izin ke atas ya, udah ngantuk" ucap nya
...................
kini ia sudah masuk ke dalam kamar nya itu, walaupun sangat megah, kamar dengan interior yang bagus dengan perpaduan warna pink soft dan pink fanta membuat dirinya terkagum apa lagi sudah di pasangi banyak poster-poster cowok nya itu alesa yakin habis ini ia akan tertidur dengan pulas.
.......
*gantung dulu deh
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESA STORY
Genç Kurgucerita ini hasil karangan sang penulis. di harap tak meng copy baik sampul ataupun cerita tersebut. dan jangan lupa vote.