🖇PROLOG🖇

340 22 0
                                    

𝗦𝗲𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝘆𝗮!! ✨
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!! =^•v•^= ∫🍀

••••••

Sebelumnya itu memang mereka adik dan kakak(saudara), tapi mereka juga punya salah satu saudara yang menurut mereka itu saudara paling deket. Solar dekat dengan Duri, sementara Blaze dekat dengan Ice. Dan tinggal Taufan saja yg tidak punya saudara dekat, Halilintar dengan Gempa.
Taufan sangat ingin dekat dengan kakak sulungnya, Halilintar. Tapi ya... Sifat halilintar itu pemarah, cuek, dan ya ga banyak bicara, tapi halilintar perhatian. Taufan sudah beberapa kali ingin mendekati halilintar, tapi tidak ada hasil.






Suatu hari halilintar sedang duduk di pinggir kolam renang rumahnya dan Taufan menghampirinya dan ikut duduk bersama kakak nya itu. Taufan bertanya "kak, diantara kita berenam kakak lebih sayang siapa? " Ucap Taufan.

Halilintar kebingungan, mengapa dia mempertanyakan hal seperti itu? "Kenapa kamu bertanya seperti itu? " Jawab halilintar.

Taufan hanya menundukkan kepala dan berharap halilintar bisa menjawab nya.

"Aku menyayangi kalian semua" Ucap halilintar.

Taufan menatap halilintar dan kecewa dengan jawabannya karena ia ingin jawabannya (aku sayang kamu, Taufan) sayangnya ekspetasi Taufan terlalu tinggi:v

"O-oh... Emhh tapi aku ingin kakak memilih diantara kita berenam" Ucap Taufan sambil menatap Kakaknya.

Halilintar hanya berdiam saja, dia tidak tau ingin menjawab apa.

Lalu Taufan memberi pertanyaan lagi "kak, jika ada angin dan tanah kakak akan memilih mana?" Ucap Taufan

Tanpa berpikir halilintar langsung menjawab "Tanah" Halilintar tidak tau bahwa pertanyaan yg diberi Taufan itu adalah kode isyarat (seperti angin itu adalah Taufan dan Tanah itu adalah Gempa).

Taufan merasa sedih dan menundukkan kepalanya lagi 'Ermm.. Jadi kak alin lebih memilih Gempa ya' batin Taufan.

Taufan tau halilintar itu lebih akrab dengan gempa, tapi Taufan ingin kakaknya itu lebih dekat dengannya. Tapi sepertinya tidak mungkin.

Taufan selalu mendekati kakak sulungnya itu tapi halilintar tidak peka akan keadaan.







𝗚𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮? 𝗦𝗲𝗿𝘂 𝗴𝗮? 𝗚𝗮 𝘀𝗲𝗿𝘂 𝘆𝗮?
𝗬𝗮𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗱𝗲𝗵...
𝗚𝗮𝗯𝘂𝘁 𝗱𝗼𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗴𝗶𝗮𝗻^^🍀
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗯𝗮𝗴𝗶 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗮𝘂 𝗮𝗷𝗮 •𝘃•
𝗣𝗲𝗻𝗱𝗲𝗸 𝗱𝘂𝗹𝘂, 𝗽𝗲𝗻𝗱𝗲𝗸 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁.

(Secret)|| MY BROTHER || [Halilintar×Taufan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang