'apa kau yakin kita selamat dari 'dia'?'



















'aku sangat yakin...dan aku berjanji untuk...


















Mencari kakak dan Abang ku yg menghilang itu....'




























( Authz RE: Gimana gimana? Itu Kata kata spoiler di chap nanti :v
Autht RA: Spoiler anj-)

Oke abaikan and lanjut ~

Saat Milly dan sky ditinggal di tenda sendirian, mereka berdua sedang memainkan HP atau baca novel.
Saat sky lagi main baca novel, ia ga sengaja melihat kearah tenda dan diluar tenda ada bayangan hitam dengan membawa...pisau?
Sky kini merinding dan gemetaran lalu berharap Yg lain kembali.

"Kau kenapa sky? Kok merinding?" Tanya Milly saat melihat sky merinding.

"Ah..tak ap-"

AAAAAAAAA!!!

Belum saja Sky melanjutkan perkataannya, mereka berdua dikagetkan dengan teriakan seorang...gadis?

"A--apa apaan tadi?!" Kaget Milly lalu menatap kearah luar tenda yg ditutup rapat dengan seretan (?) tenda.

"m--mungkin seorang gadis yg kaget atau Terkejut ?..." Ucap sky berusaha positif thinking atas suara teriakan gadis tadi.

"M--mungkin?" Ucap Milly merinding...

SREEEETTT.....

"BOOO!~"

"WAAA!!" teriak Milly dan sky yg kaget.

"Awokawokawokawkawok!! LIAT REAKSI MILLY SAAT KAGET!" Tawa Celine karna expresi Milly saat kaget tuh mirip kek mau innalilahi padahal mah enggak.

"Bikin kaget aja tau ga?!" Teriak sky Dan Milly bersamaan.

"Sudah sudah..yok makan" ucap Veria mengeluarkan nasi Padang yg dibungkus.

3 hari kemudian ~

Kini mereka pulang ke rumah masing masing.

CIT CIT CIT 🕊️🕊️

"Errkk...kita ga telat kan?" Tanya Milly melihat sky yg manjat pagar sekolah karena gerbang sudah ditutup dan sekarang sudah pukul 07.12

"Gata-" belum saja Sky melanjutkan perkataan nya dia malah jatuh, Milly disitu mulai tahan tawa.

"Gosah ketawa! Mending cepat manjat!" Teriak sky dari balik pagar, Milly yg mendengar itu mulai manjat pagar nya juga.

"Nah, agak tinggi juga yah pagarnya" ucap Milly, sky mengangguk dan mau berjalan memasuki sekolah, tetapi mereka berdua mendengar suara deheman dari samping kanan, mereka pun menoleh ke kanan dengan gugup dan kaget.

Ternyata itu OSIS yg menyebalkan menurut Milly, Namanya adalah Kaito.

"Kalian ingat berapa kali kalian telat?" Tanya Kaito dengan tekanan. Sky Dan Milly mengangguk gugup.

"Huft, hormat ke tiang bendera sampai jam istirahat" ucap kaito pergi.

"Cih, OSIS menyebalkan" ucap Milly malas dengan sikap Kaito, Sky hanya mengangguk gatau apa apa.

CIT CIT 🕊️ 🕊️

TRING!

TRING!

TRING!

TRING!

"yg bener aja? Kalian di hukum Ama Kaito?" Tanya Veria bingung, sky Dan Milly hanya mengangguk.

"Gitulah, makanya Jan terlambat Mulu" ucap Nathalia capek dengan sikap sky Dan Milly, sky Dan Milly hanya cengengesan.

" Jadii? Kek mana nieh? Masih berlanjut kasus nya? " Tanya Celine bingung.

" Kasus nya udah ditutup, tapi ada yg bilang mau dibuka lagi, tapi gw gatau." Jawab Niko dengan serius.

Mereka yg mendengar kata Niko pun mengangguk mengerti lalu lanjut memakan pesanan yg tadi mereka pesan.

TRING!

TRING!

TRING!

TRING!

TRING...!

" Aelah! Baru aja mau makan nih takoyaki! " Ucap Milly dan sky bersamaan dengan kesal.

" Yok masuk, ini jadwal nya Mr.Hist loh~ " Ucap Nathalia.

" Ada tugas ga sih? Tugas sejarah yg disuruh mencari foto Mesir atau informasi Mesir yg dizaman purba? " Tanya Veria lupa dengan tugas yg dikasih Mr.Hist.

" iya, tugas yg itu " jawab Nathalia dan Leonita.

Dikelas~

" Oke...dengarkan nilai-nilai kalian di tugas sejarah. " Ucap Mr.Hist. dan para siswa mengangguk.

" Niko 100, Sky 75, Milly 100, Nathalia 95, Celine 80, Veria 100, Sofia 78, Erine 95, Winda 77, Liya 67, Leonita 98 Arlan 100..." Mr.hist.

CIT CIT CIT 🕊️ 🕊️



" Hoaam...ngantuk wehh " ucap Leonita membaringkan kepalanya di meja kantin.

" Heleh, lu begadang kan? " Tanya Nathalia tajam.

" Hehe ....tau aja luwh! " Jawab Leonita cengengesan.

" Weh ada berita wehh! " Ucap Milly Senyum remeh ke sky, sky yg disenyumin kek gitu tutupin mukanya pake kedua tangannya karna malu.

" Berita apa? " Tanya Veria.

" Sky suka aelah wehh! " Ucap Milly heboh, Leonita yg tadinya meminum jus agar berhenti ngantuk malah tersedak dan menyemburkan di muka Nathalia.

Nathalia be like:

" Hah?! " Teriak Leonita.

" Sky, langsung bilang ke Arlan langsung aja lohh. " Ucap Veria sambil senyum manis karena nanti dia punya calon mantu walau anak angkat-

( Sky: tega lo thor, mentang mentang gw yatem peatu lu gitu....
Author RA: ehek)

Abaikan part 2

" Nanti ah! Malu aku! " Jawab sky salting-max.

" Wah wah, gw jomblo anjer " ucap Nathalia.

"Kami juga kali" ucap mereka.kecsky sweatdrop.

====================================

Raline: nyambung ga seh?

Reika: gatau

Naura: wah wah...

Reika: EMAK ON GW DISINI, YEAYY

Naura: ank on ku yg terfavorite! //Meluk reika

Reika: //meluk balik

Alena: so sweet :)

Raline: kok gweh iri yah?

Ella: heleh heleh, Langsung suka cuk.

Evelyn: //Speechlees

Naura: OKE TBC YA SAYANGKUH...JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND IKUTI AKUN AUTHOR INI...(Ga maksa) //Masih pat Pat reika.

Raline: TBC :) (again).

HT School (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang