" Kita memang memiliki
Masalah tetapi kita bisa
Menyelesaikan nya sama-sama"
Veria Alexxa Curaine

" Kalau memiliki trauma itu
Jangan diselesaikan sendiri
Melainkan ajaklah salah satu
Sahabat mu agar bisa menyelesaikan
Masalah bersama sama. Maka
Janganlah takut ingin mengungkap
Kan masalah mu sendiri. "
Ryuu Niko lavander





" benar juga kata sky...Maya itu bukan nya polos ya? Masa iya Maya yang dituduh! " Tegas Leonita dengan perkataan sky. Sedangkan Veria masih memikirkan itu, Niko yang mendengar itu punya ide sesuatu.

" Besok kita ke CCTV aja, soalnya kan Bu Grace bilang ada satu korban yg tewas gegara jatuh dari rooftop, kan di rooftop ada CCTV..." Ucap Niko menatap mereka. Mereka mengangguk setuju dan melirik kearah Veria. Sedangkan Veria menghela nafas panjang dan mengangguk.

" Ahh..sudahlah, Bu Marie ( guru fisika ) Mau masuk...soalnya sudah jadwalnya di jam kedua...mending kita langsung duduk ditempat masing masing. " Ucap Celine mengalihkan topik agar tak memperpanjang waktu. Semua mengangguk dan mulai duduk ditempat masing masing.

CIT CIT CIT 🕊️ 🕊️

TRING!

TRING!

TRING!

TRING!

Kini bell istirahat mulai berbunyi sampai murid murid pada berlarian keluar kelas lalu pergi ke kantin.

Disana, terlihat murid lain yg memesan makanan, memperebut makanan, dan juga mulai memperebut bangku makan. Masih untung circle Niko udah datang duluan dan mengambil bangku paling pojok agar tak ada yg mengganggu, yah walau sky dan Celine suka ngejahilin.

" Weh, tumben banget kantin bi Karina rame beut? Biasanya sepi dan cuman kita loh yg datang " ucap Nathalia heran sambil menunggu pesanan nya .

" Bukan nya itu bagus yah? Bi Karina bersyukur lohh atas rezeki yg dikasih tuhan " ucap Veria sambil memperbaiki gelang nya yg rusak tadi.

" Huftt...ANJ*** BEG* B*NGS** T*L*L ! " Teriak sky kalah karena tim game nya tuh ga becus bermain dan juga pada konek. Veria yg mendengar itu mulai memukul kepala sky sampai benjol, sky disitu hanya meng-aduh dan pasrah.

"Nahh, maaf yah Nunggu lama, nih pesananya " ucap bi karina yg datang dan mengasih 3 takoyaki untuk NMS (Niko, Milly, dan sky), 2 Ramen untuk NC (Nathalia dan Celine), dan 1 sushi untuk Veria.

" Wahh! makasih bi Karina! " Jawab NMS bersamaan dan langsung memakan takoyaki milik mereka, takoyaki milik sky itu rasa blueberry, kalau Milly strawberry, dan Niko Strawberry campur blueberry.

" Sama sama " ucap bi Karina dan pergi sambil membawa wadah nya.
Mereka berenam yg sudah kelaparan pun memakan nya sampai habis.

" Wehh...pen nambah aku, soalnya enak bet nih takoyaki, rasa strawberry lagi~ enak beutt~ " Ucap Milly ingin memesan lagi tapi...

TRING!

TRING!

TRING!

TRING!

TRING!

Yap..Bell istirahat sudah selesai dan waktu nya jam masuk, disitu Milly kecewa berat dan langsung pergi ke kelas bersama yg lain. Sampai sampai dikelas jadwal nya Bu Khatrina (guru matematika) atau Bu killer, yah bisa dibilang circle nya Niko ga kerja PR dan berakhir di hukum dan disuruh untuk Hormat di tiang bendera sampai jam istirahat.

CIT CIT CIT 🕊️🕊️

Terlihat seorang gadis berambut cokelat dengan strip putih dan juga sedang memainkan sebuah game sambil menunggu teman nya, Yap, itu Skyverine. Kini sky menunggu Niko dan Veria yg masih ada rapat OSIS, Celine dan Leonita yg lagi piket kelas (Taulah yah), dan Milly & nathalia yg lagi menyiram tanaman. Saat sky menunggu, ia merasa ada yg lagi ngeliatin dari belakang, sky pun melihat kebelakang tapi tak ada seorang pun disana yg terlihat...

Sky yg sedikit gemetaran pun meneguk ludah nya dengan kasar dan langsung menyusul Milly. Dan lagi lagi ia merasa diikuti, disitu sky berlarian lalu sampai ke Milly...

" Lu kenapa? Kok lari-lari? " Tanya Milly yg masih menyiram bunga tanpa melihat.

" Ta...tadi saat aku lagi nunggu kalian di gerbang aku ngerasa kayak ada yg ngeliatin lalu saat ku tengok gaada siapa siapa, jadi gw merinding dan langsung menyusul mu, tetapi saat aku menyusul mu aku merasa ada yg ngikutin jadi aku berlarian kesini.." jawab sky yg lagi ngos-ngosan dan masih merinding.

Milly yg mendengar itu kaget dan langsung berhenti menyiram bunga. Kini ia melihat kearah sky dengan kaget dan sky yg melihat itu hanya bingung.

" Tadi kau bilang apa? Kau bilang ada yg ngeliatin elu dan lu liat gaada? Wah..gawat...lu harus waspada, karna penculik anak anak masih ada dan kasus kemarin masih belum hilang " ucap Milly serius sampai sky yg mendengar itu kaget dan langsung berfikir 'apakah aku target selanjutnya?' itulah yg dipikirkan sky tapi munculah Celine dan Leonita yg habis selesai piket dan langsung mendekati mereka berdua dan lamunan sky terhenti.

" Gw denger dari Bu Marie guru fisika kita, kita harus cepetan pulang, Niko dan Veria lagi nunggu di gerbang, yok " ucap Celine dan langsung pergi ke gerbang diikuti sky, Milly, dan Leonita.

Saat didekat gerbang, terlihat dua gadis yg lagi menunggu keempat shbt nya sambil memainkan handphone nya. Datanglah keempat sahabat nya itu, bukan nya langsung pergi malah Niko memberi saran.

" Weh, lu tau ga? Gw denger gosip dari anak anak atau bisa dibilang kelas Witch 11 bagian A alias adek kelas kita tuh katanya teman mereka ada yg menghilang loh, dan juga katanya salah satu teman dekatnya bilang saat mereka lagi pulang bareng mereka tuh pisah karna beda arah

Saat pisah temen dekat nya anak itu bilang jangan pergi ke gang kecil yg dii dekat lorong bagian pojok sekolah, katanya lorong itu tuh banyak penculikan anak anak dan juga mafia, tapi anak itu hanya mengangguk dan malah memasuki lorong itu, sedangkan teman dekatnya gatau karna udah jauh dari anak itu, dan berakhir dia hilang lalu banyak polisi yg menyelediki kasus itu loh " ucap Niko serius dan menatap mereka dengan sedikit penuh arti.

" Betul kata Niko, jadi saran dari kami kalian harus hati hati dan selalu pulang sama sama, saling menunggu, dan berwaspada, kalau ada acara bilang ke aku atau Niko, nanti aku dan Niko nganterin kalian kerumah karena bisa bahaya kalau kalian pergi sendiri " ucap Veria yg takut kehilangan sahabatnya, Leonita yg mendengar itu hanya mengangguk dan diikuti yg lain.

=================================

Reika : wah wah, lagi ngehibur dan sudah move on dari kasus itu malah diingetin dan disuruh menyelediki nya, parah sih ya.

Raline : masih kekurangan mem...kalian kalau mau masuk dicerita ini jangan lupa ke prolog & 1 itu yg terakhir ada nama dll, kalau mau isi yah, nanti ditambahin kokk.

Alena : mulai lagi?! Teka-teki nya...hadeuh...//stress

Zevellyn : jadi gimana dong? Gw kapan muncul reika?

Raffaella : gw juga.

Reika : lu muncul diantara chap 3, 4, atau 5. Tenang, kalian berdua muncul sama aku, dan Alena kok.

Raffaella : ok..

Raline : OKK TBC!!

HT School (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang