.
.
.
Sejak mereka bertiga bermimpi ketemu sahabat lamanya itu, mereka sekarang jadi pendiam, frustasi, dan gampang emosi.
Dan kejadian libur sama 2 Minggu itu, bukannya mereka bertiga senang malah sedih, tiap pagi, siang, sore, mereka terus terusan pergi ke makam sahabt nya itu Dan membawakan barang yg ia sukai, contohnya bunga mawar, Membacakan ia cerita yg ia sukai, kny, dll, walau dia sudah tiada...
" ...Dan berakhir mereka berempat hidup selamanya….." ucap cewek berambut cyan sedikit mudah dan mempunyai poni itu mengakhiri cerita nya.
" Takdir begitu kejam yah.." ucap seorang gadis berambut putih yg tersenyum tapi air mata nya mengalir.
" Haha, kau ingat? Aku sekarang sudah lupa dengan ulang tahun mu, karna kita sudah lama tidak bertemu kawan... takdir begitu kejam yah, sampai sampai ia memisahkan mu dari kita.." ucap salah satu gadis berambut orange dengan poni berambut hitam tersenyum, smile fake.
" Aku ingat saat kau ulang tahun...itu ulang tahun yg sangat ku sukai...haha.." ujar Reika mengingat saat Ellyn ulang tahun ia memberikan nya kenangan sahabat.
Flashback:
" Selamat ulang tahun Ellyn yukaii! " Ucap wanita yg sudah berumur 30 keatas.
" Selamat ulang tahun anak ku sayang " ucap sang ayah mengelus Surai putri nya.
" Selamat ulang tahun adik ku~ semoga kau suka dengan kadonya yah! " Ucap kakak perempuan nya dan mengasih kado nya ke Ellyn, Ellyn yg melihat itu mengangguk senang.
" Selamat ulang tahun yg ke 13 tahun nya! " Ucap sahabat nya yg berambut putih dengan mata berwarna pink tosca, reika, reika memberikan kado ulang tahun nya, Foto kenangan, ya, foto kenangan antar dia, Fika, dan reika.
" Wahhh! Hadiah nya bagus banget! " Ucap Ellyn senang dan menerima nya.
" Supriseee!! " Ucap gadis berambut cyan sedikit mudah dan meletuskan pistol suprise kearah Ellyn, Ellyn yg melihat itu terkejut dan juga tertawa.
" Aku hanya ada ini, gpp kan? " Ucap cewek berambut pendek berwarna hitam dan poni berwarna orange, Fika, ia memberikan nya silver queen.
" Gapapa kok! Aku senang banget bisa bersahabat dengan kalian! " Ujar Ellyn senang dan memeluk mereka bertiga
" Kami juga seneng! " Ucap mereka bertiga"
Flashback end.
" Mengingat nya saja sudah membuat ku ingin kembali ke masa lalu " ucap Alena senyum kecil.
" Ah..sudah jam 16.13, kita harus pulang..." Ucap reika melihat jam tangan nya.
" Kami pulang dulu ya Tiya, semoga kau berbahagia di atas sana.." ujar Alena dan pergi diikuti reika dan Fika.
sama seperti biasanya setiap hari sampai akhir libur mereka terus ke makam Tiya.
CIT CIT CIT 🕊️ 🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
HT School (ON GOING)
De TodoWelcome to HT School! [slow up] Bercerita tentang Murid HTS atau bisa dibilang sebagai Hero Team School. Seorang gadis yang bernama Ryuu Niko Lavanderia. Gadis yang dikenal sangat ceria dan sangat dekat dengan 2 Gadis yang bernama Skyverine dan Mill...