NIKO POV.:
Hai, aku Ryuu Niko Lavanderia.
Anak kepsek di HT School.
Banyak anak yang mengenalku dengan orang terpopuler, Juara umum, orkay, pemarah, dan juga sangat egois.
Kata mereka ada benarnya tetapi aku orangnya cuman sering sering.Aku sangat dekat dengan Skyverine dan Milly Alyssania.
5 gadis yg menjadi sahabatku juga Dan dekat denganku, mereka bernama Celine evangelista, Veria Alexxa Curaine, Nathalia Lynda, Sofia Vergara, dan Leonita Stefanie...mereka ber-4 adalah sahabat ku, mereka ber-4 saja tak pernah melecehkan satu sama lain..sejak Saat di tanggal 5 Agustus tepat nya hari Senin, Nathalia Lynda ultah yang ke 17 tahun, Aku dan ke-3 sahabat ku membawakan nya kue dan kado, tetapi, Tanpa disengaja Erine Melinda yang dikenal dulunya juara umum ga sengaja menabrak Nathalia...sampai kue nya kena di wajah nya...Niko POV Off
Tanpa disengaja, Erine dan dua teman nya yaitu Winda dan Liya menatap mereka berlima dengan watados (wajah tanpa dosa)
"Heh! Lu tuh punya mata ga sih?!" Ucap sky kesal dengan kelakuan Erine dan dua teman non akhlak nya itu, sky melirik kearah Nathalia yang membersihkan wajah nya yang kena Kue itu dan menggunakan tisu yang tadi dikasih Veria.
Setelah Nathalia membersihkan wajah nya Ia mendekat kearah erina sambil melipat kedua tangan nya di dadanya dan menatap tajam kearah Erine.
" Lu tuh kenapa sih? Selalu aja gangguin kita, lu iri sama Niko yang sekarang juara umum dan lu ngeganggu diantara kami untuk membuat Niko marah dan menampar lu lalu si Winda video? Bener bukan ? "
Ucapan Nathalia membuat Erine terdiam. Erine menatap kesal kearah Nathalia dan mendekati nya sambil melipat kedua tangan nya di dadanya juga" Gw iri? Heh! Mana ada gw iri sama cewek yang mentang mentang cantik dan anak kepsek? Idih, gw mah amit amit temenan sama dia, palingan aku nanti bakal dimanfaatkan. "
Ucap Erine menatap tajam kearah Niko sambil tersenyum miring, Niko yang tadinya diam mulai melirik kearah Erine dan menatap nya kesal.Nathalia yang sudah capek dengan Erine itu langsung membalikkan badan nya dan menatap para sahabat nya yang diam dan menatap kesal ketiga cewek itu.
" Udah ah, mending kita pergi aja, gw mau bersihin muka gw di toilet, yok, soalnya masih ada bekas cream di wajah gw "
Ucap Nathalia pergi dan diikuti Sofia, Niko, Veria, Sky, Milly, Leonita, Dan Celine di belakang.
Erine menatap kesal kelima gadis itu." Awas aja kau Niko..Nathalia.."
Gumam Erine kesal, gumam-man nya Erine terdengar jelas oleh Winda dan Liya.
Mereka berdua yang mendengarkan gumam nya Erine mulai merasa mendapatkan permainan seru.CIT CIT CIT 🕊️ 🕊️
Terlihat Nathalia yang menyalakan keran Dan mulai mencuci mukanya itu sambil kesal ke Erine dan dua teman nya karena telah merusak acara ultah nya.
" Lu kenapa sih Sky? Mentang mentang lu cantik banyak yang suka lu malah narsis, kayak gw dong, netral, gapernah pake make up "
Ucap Sofia menatap sky kesal dan expresi gasuka, padahal Sofia sering make up karena ingin ketemu ayang beb nya~ siapa lagi kalau bukan Xero.Sky yang mendengar kata kata Sofia mendekat kearah Sofia Dan menatap tajam Sofia lalu dengan segera dia ikut menyindir.
"Emang sih kamu netral dan gapernah make make up, tapi sorry ye, cowok tuh suka cewek yang kaya, Make up, cantik, dan menarik perhatian, emang itu urusan mu? Itu urusan ku ya say~ kalau elu ingin nyindir tuh pikir pikir dulu sebelum menyindir"
Sky mendekatkan wajah nya dan mulut nya di telinga kiri Sofia."Dan Xero tuh gasuka cewek yang ga make up" lanjut sky senyum miring lalu menjauhkan muka nya di telinga kiri Sofia, dengan segera sofia menatap sky dengan kaget karna ucapan nya yang ternyata rahasia Sofia sendiri.
'kok dia tau sih gue suka Xero?! Gw aja gapernah ngasih tau!' batin Sofia kaget karna sky mengetahui kalau Sofia itu suka sama Xero.
Veria mendekat kearah gadis itu dan langsung menepuk pundak nya lalu mengusap puncak kepalanya.
"sudah sudah, tak patut berkelahi dengan dia, mending kita masuk kelas sebelum bell berbunyi" ucap Veria tersenyum kecil. sky menatap Veria dengan muka yang mulai rilex.
Sekarang giliran Niko yang mendekat kearah gadis itu."Benar kata Veria, mending kita langsung masuk kelas, daripada tinggal disini."
Ucap nya dengan nada sedikit kesal dan melirik ke Sofia.
Sedangkan Leonita hanya menatap tajam kearah Sofia yang kesal sama sky, sebenarnya Leonita tau kalau Si Sofia itu suka Xero, karna waktu itu Leonita ga sengaja mengintip ke Sofia yang lagi berusaha ngedekatin si Xero.Mereka ber-empat pun pergi meninggalkan Sofia yang terdiam kaget di toilet itu. saat dikelas, Mereka ber-empat lagi ngomongin soal tentang sekolah mereka yang menyembunyikan sesuatu. Itu sangat misterius dan banyak teka-teki yang harus dijawab.
" Masa iya sih? Gw dengar dari guru Grace. Guru Grace bilang 'waspada lah, banyak penculikan anak dibelakang sekolah dan didepan sekolah, jadi. Kalian juga harus hati-hati, soalnya, diantara kalian itu dia jawaban nya' itu yang dibilang bu Grace. Bukan nya yang paling suka dekat sama kita itu si Maya? Iyakan? "
Semua mengangguk kecuali sky.
Sky yang mendengar itu kaget dan langsung memukul meja belajar milik nya sampai mengagetkan mereka ber-empat." Tapi mana mungkin dia kan sangat polos! " Tegas sky karna Bu Grace menuduh Maya yang dikenal anak sangat polos. Veria menatap curiga kearah Maya yang lagi bermain bersama Milly.
=================================
Reika : haduhhh mbakk, baru saja mulai udah ada teka teki nya... Mana misterius lagi. Apa jangan jangan pelaku nya Maya lagi?! Atau si Niko?! Haduhh!! Bikin pusing aja!! //Stress
Raline : okee guyyss, mari kita saksikan Dan berpikir dari teka teki yang diberi pada guru yah~ hati hati lohhh, banyak jebakan di teka teki itu, bisa bisa kalian salah nebak lagi. :v
Alena : emang jawaban nya apaan sehh?!
Raline : yaa lu harus pikirin apa teka teki itu dan jangan asal nuduh yee~ bisa bisa yang You tuduh itu orang yg ga bersalah dan npc or innocent v:
Oh ya, Siapa yang minat daftar ke HT School? Yg minat komen yah~ soalnya kekurangan member. Drama itu kayak isi saja drama apa yang kalian suka, kalau acak bilang acak yah ~
Name (oc) :
Age :
Drama :
H/C (hair color):
E/C (eyes color) :
Tinggi :
Jadi apanya Circle Niko :
Sifat:
F/F (Fav food) :
F/D (fav drink) :
Hobi :
Like :
Dislike :-BONUS
Name (tambahan) :
Age :
Drama :
H/C :
E/C :
Tinggi :
Jadi apanya Circle niko :
Sifat :
F/F :
F/D :
Hobi :
Like :
Dislike :=============================
Raline ; YOKK YANG MINAT IKUTAN!!
Reika : GWS.
KAMU SEDANG MEMBACA
HT School (ON GOING)
RandomWelcome to HT School! [slow up] Bercerita tentang Murid HTS atau bisa dibilang sebagai Hero Team School. Seorang gadis yang bernama Ryuu Niko Lavanderia. Gadis yang dikenal sangat ceria dan sangat dekat dengan 2 Gadis yang bernama Skyverine dan Mill...