9. Memasak!

37 5 3
                                    

Tess..







Tesss...











*Gtek*

                                     *Gtek*
    
                                                            *Gtek*

                                         *Gtek*       

                 *Gtek*          

*Gtek*









Kini jam sudah di pukul 11.00, tepat semua siswa kelas 16 mixed together memasak.

Di kelompok  1:

Terlihat 4 gadis yang sedang menyiapkan bahan bahan untuk memasak sup ayam super pedas.

Flashback:

"  Jadi kita mau masak apa? " Tanya Celine kebingungan.

" Entahlah, aku pun tak tahu, sebenarnya aku nak bikin burger tapi udah dibikin sama kelompok sebelah. " Jawab Via.

Sedangkan Raffaella dan zevellyn mengangguk yang artinya menyutujui perkataan via.

Raffaella tampak berfikir dengan keras sampai perempatan muncul didahinya.

" Bagaimana kalau kita bikin sup ayam super pedas? " Tanya Raffaella dengan senyuman lebar.

" Ide bagus! Aku setuju apa yg dikatakan Ella! " Jawab Zevellyn.

Celine dan Via yg mendengar itu pun tersenyum dan mengangguk.

Flashback end.

" Oke!~ sekarang Ellyn...Ellyn boleh tak tolong aku potongkan bahan ni? " Tanya Raffaella puppy eyes, Zevellyn yg melihat itu mengangguk dan bersemangat lalu mengambil pisau dan mulai memotong bahan bahan yg sudah dikumpulkan tadi.

" Nah! Celine! Kamu bisa cucikan mangkuk tak? " Tanya Raffaella lagi, Celine yg dikasih tugas pun mengangguk dan mulai mencuci mangkuk.

" Habis tu sekarang via! Via tolongkan ambil santan boleh tak? Itu butuh sangat nih untuk nih sup " ucap Raffaella menatap via, via pun mengangguk lalu mulai mengambil santan.

Beberapa menit berlalu.

" Nah ! Dah jadii!~ " ucap satu kelompok kompak dan senang lalu mulai beristirahat.

Kelompok 2:

" Yeayyy dah jadi! " Jawab reika senang dan loncat loncat seperti ank kcl yg dibelikan permen.

Flashback.

" Jdi? Kita nak bikin ape ? Kelompok 1 dan 3 dah jadi....kita kapan? " Tanya Nathalia bingung.

Naura ikut berfikir, akhirnya ia mendapat kan ide cemerlang dari otak nya.

" Kan hari ini cuaca panas, bagaimana kalau kita bikin jus dan es serut? " Tanya Naura.

3 gadis itu yg mendengar kata-kata Naura pun mengangguk paham dengan perkataan Naura.

Bener juga yah, panas panas gini enakan bikin jus dan juga es serut sih..hehe

" Nah! Skrng Nathalia menyiapkan es batu.
Alena menyiapkan sirup strawberry.
Dan reika siapkan buah strawberry. * Ujar Naura. Mereka yg mendengar perkataan Naura pun mengangguk mengerti lalu mengerjakan nya.

HT School (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang