..
.
!! Warn! Typo dimana mana!
Juga darah yg berhamburan, M4y4t yg berhamburan, Peny1ks4an, juga perkataan kasar! !!Sejak kejadian tadi, rea mulai menembaki semua musuh yg berusaha menembak sky yg berusaha mencari kekuatan nya.
" Sky! Lu dah dapat belum?! " Teriak rea menembaki semua musuh
" Bentar!...oke dapat! " Jawab sky yg sudah tahu kekuatan nya
". Bebola angin! " Ujar sky melempari bola angin ke para pasukan anak buah shoto
" Huh, sky sudah tahu kekuatan nya angin yah?.." gumam Langit menatap adik bungsu nya dengan tatapan sendu, ia TDK ingin kehilangan sang adik.
" Ughh..." Lesuh sky pelan sambil memegang kepalanya yg sangat amat pusing, langit yg melihat itu seketika kaget dan langsung memeluk adik nya .
Rea melihat kearah langit, langit mengode kearah rea menggunakan matanya, rea seketika Paham dan melindungi mereka berdua.
Sedangkan di posisi duo kembar dengan kakaknya.
" Erkk, beneran pakai kekuatan kak?!" Kaget Lands dengan pertanyaan sang kakak, sealands .
" Gw beneran Lands, cepet! Cari kekuatan Lo! Sama adik Lo itu! Gada waktu tidur! " Ujar Sealands dengan sedikit nada ejekan di akhir, Lands yg mendengar pengakuan sang kakak kesal, tapi itu fakta nya Sik.
" Iyain ' ujar Lands, Sealands yg mendengar itu ga peduli dan menyerang para anak buah mie shoto itu menggunakan kuasa air nya, sama kayak Landsea, kakak kedua dari duo kembar itu, Bisa dibilang Sealands cowok, Landsea cewek.
" Cy, mending kamu cari kuasa mu, kalau susah aku bantuin, kuasa aku Es loh! " Semangat Lands, Icy yg mendengar itu hanya mengangguk, ia menginsyarati sang kakak menggunakan tangan bahwa dia juga mendapat kan es.
Lands yg melihat itu mengangguk, ia Dan sang adik hanya menembak dibelakang kedua sang kakak dengan alasan perintah kakak pertama dari trio bersaudara itu.
Sedangkan di posisi duo Merah pastel ini sedang menembaki para anak buah mie shoto, bersama Niko yg membantu
" Ugh! Yg bener aja?! Kuasa ku Red dark?! " Kaget Milly, Melly yg mengiyakan nya dan memberitahu kalau dirinya adalah kuasa Sihir, mirip kayak nenek lampir.
Niko hanya menyimak dengan pertengkaran mereka berdua
" Udh! Gada kata bertengkar! Mending kita fokus menembak! Kalau ga pakai kuasa! " Ujar Niko mulai marah dan menembaki semua alien yg berdatangan dari arah timur.
Duo M itu hanya mengangguk dan menembaki alien jelek itu.
" Ish! Tak habis habis lah nih alien! " Marah Melly
" Erkk...ntah Nye, eh bentar, kata Niko kita bakal dapat bala bantuan dari negara Malaysia?! " Kaget Melly mengingat perkataan Niko, mumpung para alien berhenti menyerang mereka dan memilih murid lain.
" Yup, Erk, kalian percaya ga apa yg gw omongin? " Ujar Niko pelan
" Percaya " ujar duo M
" Oke, sebenarnya, bisa dibilang, aku tuh memanggil para Organisasi TAPOPS, Tracker and Protector of Power Spheras " ujar Niko serius
" WHAT?! GW KIRA ITU HANYA SEBATAS KARTUN ANYNG! " Kaget Milly kaget 100%
" Enggak lah ego! Btw, beda bumi, tapi aink kirim bala bantuan Ama mereka " ujar niko
KAMU SEDANG MEMBACA
HT School (ON GOING)
CasualeWelcome to HT School! [slow up] Bercerita tentang Murid HTS atau bisa dibilang sebagai Hero Team School. Seorang gadis yang bernama Ryuu Niko Lavanderia. Gadis yang dikenal sangat ceria dan sangat dekat dengan 2 Gadis yang bernama Skyverine dan Mill...