Saat kejadian beberapa jam lalu.
Itu membuat sky sedikit heran dengan perlakuan arlan.
Karena, setiap dia deketin Arlan, Arlan nya sangat gugup dan ada sedikit rona merah di pipi nya.Sky POV
Arlan kenapa yah?
Kok akhir-akhir ini dia kayak ngejauhin aku? Apa dia benci aku ya?
ehhh?! Mana mungkin! Aku ga ngapa-ngapain lohh!!
Dan juga, setiap aku deketin dia, dia selalu gugup
Dan juga ada rona merah di pipinya, emang ada apa?Apa aku ada masalah?
Mana mungkin?! Aku ga ngapa-ngapain lohh
Kalau ada masalah kasih tau kek.
Masa aku dijauhin mas crush...
Ayolahh!! Dia nih kenapa?!Apa dia udah punya pacar lalu ga deketin aku karena suruhan pacarnya?
Mana mungkin! Aku tau dia populer karena dia cowok idaman!
Duhg...Aku gamau dijauhin mas crush!" oi sky " panggil seseorang
Lah? Siape?
" Sky!!!" Panggil nya.
" Heehh? Kenapa? " Tanyaku..
Oalahhh, Niko tohh, kirain hantu kejepit- eh salah salah- nenek lampir- anjer, salah, kirain hantu---
" Lu mikirin ape? Sampai-sampai bengong kek kerasukan " tanya Niko.
Iya juga yah? Eh? Melamun ga sieh? Atau Niko nya yg tipo?-- ehh, typo...
" SKYVERINE! " panggil Niko lebih keras...
" Eh?! Iya?! " Kaget ku karena Niko panggil nya keras banget.
" Lu kok ngelamun lagi? Ada masalah? Atau ga dideketin mas crush?~ " tanya plus Goda nya ke aku.
" Ehhhh?! Sshht! Diemm! Lu mah suka ngasih tau rahasia! " Kaget ku.
" Hehehe, sorryy!! " Jawab Niko lagi dengan cengengesan.
Disitu aku hanya menghela nafas lega karena Niko udh pergi beberapa menit lalu...
TRING!
TRING!
TRING!
TRING!
TRING!
"EH? Udh bell masuk rupanya, yasudah lah.." ucap ku Lalu aku pergi ke kelas, ah, ternyata sudah rame.
" Eh? Hai sky!~ kamu tau ga ini pelajaran apa? " Tanya Leonita kepada ku.
" Emang pelajaran apa? " Perempatan muncul di dahiku dan tanda tanya, iyalah, emang ini pelajaran apa? Sampai sampai Leonita natap aku dengan sweatdrop.
" Ini pelajaran Miss Valley loh! Guru Masak kita! Dan elu kepilih di kelompok 4. Elu, Arlan, Niko, Dan Vincent! " Jawab Leonita kepada ku.
Eh bentar? Vincent yah...kek pernah denger...tunggu dulu?!
" Vincent crush nya Niko?! " Kaget ku, karena, sempat sempat nya kelompok ku ad mas crush ku dan mas crush nya Niko.
Fiks! Jodoh! :3
" IYA!! gw juga beruntung loh!~ gw kelompok 3!~ disitu ada gw, Vino, Veria, Ama arvan!~ tau kan?~ gw beruntung loh!~ akhirnya aku berkelompok dengan mas crush, alias Vino!~ " jawab Leonita mengkhayal, aku disitu sweatdrop.
" Erh?! ARVAN ? CRUSH NYA VERIA? " kaget ku lagi setelah loading
" Iya! Fiks jodoh!~ " jawab Leonita ke aku.
Eh bentar, kalau kelompok 2 apa aja? Kepo gw.
" Kalau kelompok 2? Siapa aja? " Tanyaku ke Leonita.
" Kalau ga salah Nathalia, Reika, Naura, dan Alena " jawab nya ke aku.
" Owlaha gitu tohh, makasih info nya! " Jawab ku
Sky POV off
" Weh Bu Valley Weh! " Ucap salah satu murid.
disitu semua murid langsung duduk ditempat masing masing.
Lalu munculah hu Valley dan berdiri didepan Papan tulis." Oke anak anak! Kita akan mengadakan pesta kecil kecilan di kelas kita!~ karna apa? Karna kita udh lama ga gitu.
Kelompok 1: Zevellyn, Raffaella, Celine, dan Via.
Kelompok 2: Nathalia, Reika, Naura, Dan Alena.
Kelompok 3: Leonita, Vino, Veria, dan arvan.
Kelompok 4: Sky, Arlan, Niko, dan Vincent.
Kelompok 5: Sofia, Erine, Winda, dan Liya.
Dll.
" Oke buu!~ " ucap semua murid.
=================================
Reika: hello everyone! Please ikuti Akun aink (sendiri gada raline-) yg Reikaaa_Rawr dan akun yg bantu nyari ide saya alena_ofc_239 yaw!
Raline: haha!~
See you again!
KAMU SEDANG MEMBACA
HT School (ON GOING)
De TodoWelcome to HT School! [slow up] Bercerita tentang Murid HTS atau bisa dibilang sebagai Hero Team School. Seorang gadis yang bernama Ryuu Niko Lavanderia. Gadis yang dikenal sangat ceria dan sangat dekat dengan 2 Gadis yang bernama Skyverine dan Mill...