~~•••SIRAMAN& Midodareni•••~~
{picture by. pinterest}Hari ini tepat pada tanggal 30 Mei 2024, Natha dan Teddy mengadakan acara Siraman serta acara Midodareni, hari yang bahagia sebelum besuk harus bolak balik dari rumah ke batalyon untuk pengajuan, hari yang tak pernah Natha sangka sekarang terjadi dihidupnya.
Setelah 5 hari Natha tidak berbicara dengan Teddy dan saat itu juga Teddy sedang menyiapkan beberapa berkas pengajuan dan tentunya baju seragam Persit milik Natha. Hari ini menjadi hari yang bahagia bagi keduanya setelah menjalani hubungan selama 2 bulan.
Acara Siraman dan Midodareni hanya didatangi oleh kerabat dan orang-orang terdekat saja, seperti mantan presiden ke-7, teman-teman kakeknya serta keluarga dari Teddy maupun Natha.
Acara kaliini sangat lancar tidak ada suatu hal apapun yang menggangu acara suci tersebut, atas izin dari yang maha kuasa serta izin dari kedua orang tua, dan doa yang terus mengalir membuat acara lancar tanpa ada suatu kejanggalan apapun.
"yaallahh.... cantiknya... cucu nenek..."ucap bu Prameswari yang kagum melihat cucunya.
"kak Natha cantik bangett ihh"ucap Chika yang memeluk Natha.
"makasih"jawab Natha dengan senyuman manisnya.
"kakk!! kalau udah selesai cepetan ke pendopo belakang rumah ya sayang"suruh mamanya.
"iya maa"jawab Natha lalu ia berjalan menuju pendopo belakang rumahnya, pendopo garuda yaksa itulah nama pendopo yang dibuat oleh kakeknya.
Banyak sekali orang disana, mulai dari keluarga Teddy hingga keluarga presiden ke-7 yang turut hadir melihat acara Siraman cucu presiden tersebut.
Teddy yang sudah bersiap disana dengan kemben (bagi yang belum tau apa itu kemben aku kasih tau yaa tapi aku juga rada nggak paham sama kemben ini apaa jadii baca aja oke, jarik khusus buat acara² resmi), melihat dari kejauhan Natha sudah berjalan diiringi dengan kedua orang tuanya Teddy segera berdiri dari duduknya dan menjemput Natha dengan iringan kedua orang tuanya juga.
Mereka berdua segera duduk disebuah kursi yang telah disediakan yang disampingnya terletak gayung, wadah air yang berisi bunga, serta kalung melati yang terpasang dibadan Natha dan Teddy membuat keduanya cantik nan tampan.
(anjaiii tampan gak tuhh)
Sebelum melakukan Siraman keduanya harus membaca doa yang dipimpin oleh papa Natha, selesai membaca doa kini acara siraman dimulai.
Mulai dari kedua orang tua Teddy hingga kedua orang tua Natha juga ikut menyiram kedua putra putri mereka dengan lafalan doa dan harapan besar kepada keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...