1. Haechan

3.9K 359 88
                                    

Jaemin yang sedang berjalan spontan mengumpat kala belasan motor mengepungnya, persis seperti bulan lalu namun tampaknya ini beda geng.

Pasti musuh Jeno, kembarannya.

"Terakhir ngelawan gue tetep di bawa, pas di selamatin juga gue masuk RS luka parah."

Jaemin tampak berpikir, "Apa kali ini pasrah aja ya? Setidaknya ngurangin luka awal."

Oke, Jaemin udah yakin sama keputusan asalnya itu. Otaknya udah cape di ajak mikir soalnya tadi ulangan di sekolah.

"Mau nangkap gue ya?"

Lelaki di barisan paling depan mengangguk, menatap Jaemin tajam.

"Okay, tapi gue boleh naik mobil gak? Sumpah capek banget pulang jalan kaki gegara si Jeno ada latihan mendadak, mana panas banget lagi hari ini. Gue juga udah jalan jauh banget, gak sanggup lagi kena sinar matahari, sumpah berasa di goreng."

Yaah curhat..

Semua mulai menatap Jaemin bingung, ada yang setenang ini ya?

Apalagi mereka dengar kembaran Jeno tak ikut geng seperti mereka, seharusnya kan takut?

Jaemin mengernyit, "Bro? Gue di kacangin nih?"

"Ehem, boleh. Noh naik aja sama si Lucas, awas lo macem macem, gue habisin."

Jaemin mengangguk, dengan santai berjalan melewati mereka semua ke mobil yang berada di paling belakang, lantas membuka pintu dan masuk begitu saja.

"Okay, thanks ya, itu stella jeruk nya bisa di pindahin? Plis gue bisa muntah ini."

Lucas, wakil di geng tersebut melongo, ni anak bicara udah kayak sama bestie aja ya!

"Oy? Lo gak mual sama stella jeruk? Manusia apa bukan sih, lo?"

Lucas menghela nafas kasar, "Iya iya, gue copot nih. Banyak omong lo ya."

"Gitu dong, kan jadi gak perlu mual," Jawab Jaemin puas.

"Tidur lo, atau mau gue suntik mati?"

Jaemin melirik Lucas kesal, "Gue gentayangin lo seumur hidup!"

"Oh gak jadi, mau gue buat koma?"

"Bacot ah, ngantuk, jangan bangunin ya kalau udah sampe."

Lucas terdiam, kayaknya ada yang salah deh dari kalimat Jaemin..

___________________________

"Apa?"

"Iya, ada anak sekolah kita yang liat Jaemin di bawa. Pas gue sama yang lain datang, tempatnya udah kosong, mereka udah pergi duluan, katanya ada belasan orang yang ngepung saudara lo."

Jeno mengumpat kesal, kenapa musuhnya selalu mengincar Jaemin sih?!

"Cari lokasinya, temuin Jaemin secepetnya!"

Jeno mengacak rambutnya kasar, "Sial siapa lagi sih?!"

"Tuh anak juga udah di bilang tungguin gue latihan, malah pulang duluan langsung."

Mark mendekat, "Jen, tante Yoona tiba tiba nanyain Jaemin, katanya hp Jaemin gak aktif, hp lo juga."

"Hp gue jatuh tadi, retak gak bisa hidup lagi," Jawab Jeno.

Ah, Jeno semakin kalut, memang ya insting seorang ibu kuat. Apa yang harus Jeno katakan?

"Bilang aja dia lagi ke puncak sama temennya, jangan bilang soal ini."

Benar, bisa bisa Yoona yang sedang berobat di luar negeri tersebut malah kembali atau mungkin drop mendengar soal ini.

Haah, Jaemin baik baik saja, kan?

Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang