ehh bulan juni, hi bulan juni!
semoga di bulan ini semua problem terselesaikan, aamiin!!
pls, jangan sebut so alim ya! huehehhe
.
.
.
•••Haruto, anak satu-satunya dari pak SBY ini suka sekali dengan animek, tapi sang bunda sering menyebutnya seperti bocah yang menonton kartun. padahal animek isinya..
Karena anak semata-mata, Haruto ini di manja sekali, apa-apa dia mau pasti langsung terkabul. Tapi, berbeda dengan hari ini. Tugas yang diberikan oleh dosennya mengharuskan dia mencari bahan sendiri dan berdiskusi dengan teman kelompoknya, sebab ayah dan bundanya dengan tega meninggalkan dia menjenguk keponakannya yang baru lahir, mungkin beberapa menit yang lalu.
Ruto dan satu teman kelompoknya bertemu di mall untuk membicarakan tugas yang harus selesai dua hari lagi.
"Eh, Harutoooo! Sini, sinii, di sini!" Haru yang baru sampai melihat seorang teman wanitanya melambaikan tangan dengan exited.
"Ekhm, maaf ya lama menunggu."
Si teman wanitanya tersenyum dengan malu-malu, "ahaha, gapapa! Santai, santai.. kamu suka ramen kan? aku udah pesenin loh!"
Haruto hanya mengangguk dan duduk di sebelah si cewek.
"Jadi, kita mau buat bangunan kayak gimana?"
Mereka makan sambil membahas proyek tugas dari dosen, si temen ceweknya senyum terus sambil liatin dia, Haruto mau nanya kenapa tapi dia kan ceritanya cowok cool di kampus.
Mega--si cewek temen kerja kelompok Haruto-- ditanya soal proyek tugas malah senyum, dan gantian nopang dagu pake tangan satunya lagi.
"Denger-denger kamu sering nonton anime, ya?"
"Iya, kenapa?"
"Astaga! samaa, aku juga sering nonton anime!"
"Wah? Nani Mega-chan?"
Mega terlihat bingung saat Haruto bicara, "Hah? ohh, iya iya! Eh, kapan-kapan kita nobar bareng yu!"
"Mega-chan suka nonton anime apa? Watashi sih sedang marathon one piece episode 53930721711002:)" kata-kata Haruto disini sudah terdengar kagum, udah cantik nonton anime lagi.
"Aku kan wibu ya, jadi aku udah nonton beberapa filmnya, tapi yang paling aku suka sih anime yang tentang 'robot dari masa depan yang nemenin petualangan kakek buyut dari cucunya yang dari abad ke-22'."
"Hah? anime apa tuh?"
"DoRAemOn.."
Haruto terdiam, iya dari Jepang tapi.. Ahh gapapa, untung dia gak jawab Hello Jadoo!
"Oh, ok. Besok lagi ya kerkomnya, gue mau belanja dulu disuruh mama."
Dengan terburu-buru, Haruto membereskan beberapa barang yang tadi dia keluarkan dari tas.
"Eh, ini ramen-nya belum abis loh!" cewek cantik itu masih berusaha menahan Haruto, diakan mau pdkt sama cowok kayak Haruto meski wibu dia ganteng soalnya.
"Ahh gapapa, gue bayarin deh ya bill-nya, mama gue kucingnya mau lahiran secar, katanya anak kucingnya gak mau keluar kalo gue gak ada."
"Katanya disuruh belanja? Mau aku temenin gak? Aku juga suka kucing kok!"
"Hahaha.. gak usah deh ya! Bye!"
Mimpi apa Haru semalem, bisa-bisanya temen sekelompok kayak Mega-Mega itu.
~ 🧅 ~ 🧅 ~ 🧅 ~
.
.
.A/N:
he he he, sorry ak bukan anime lovers jadi nulis ini rada ngaco!chap ini terinspirasi dari orang-orang yang sekarang banyak fomo hshs
btw jangan salah paham dulu, aku kasih nama mega krna haruto itu biasnya kk ak di trejo, tpi dia ga fomo sih
maaf klo ga sesuai sama yang para wibu alamin ahahahahhaqq
KAMU SEDANG MEMBACA
BAWA SANTUY || TREASURE ot.12
أدب الهواةKosan anak Trejo yang selalu rame tiap harinya... jangan lupa feedback, aku liat ada yg baca aja seneng apalagi klo ada yang vote plus komen:)) Start: 12 April 2023