klian tega sma ak! masa gk v+k??!!!!!!
psti aj cmn d cwkin nih curhatan ak..
klo crita2 ak spi bgini trus ak mw pensi dini ajyah hikd:((
gpp bnr gpp trs ajh cwk in ak, ak udh byasa!
bnr ak mh asli, kecoa, cicak, nyamuk, tokek, baygon!!!
mls bgd betmut, ktinggalan live ig atuy!
dhh gk ush bjuk2 ak!!
gk ushh baiq2in ak!!!
ak MRH!!
gk mw ak ngmng sm kln.
bhy!
.
.
.
.
.
.
.
.
.ak gjdi mrh klo kalen baca chap ini ahihihi🤗
.
.
.
.
.
."Jun, itu bu Zaya ngapain celingak-celinguk dipinggir jalan?"
Hyunsuk yang baru pulang dari bimbingan kampus itu langsung mendudukan dirinya disamping Junkyu yang tengah memakan kacang tanah, itu milik Mashiho yang gagal dia selamatkan dari tangan rakus Junkyu.
"Napa nanyanya sama gue? Sorry nih ya, tipe gue bukan janda lagi sekarang, gue lebih tertarik sama anaknya mami Yuni yang diblok B." Junkyu memasang muka songong setelah bicara demikian.
"Yang bener aje lo? Setau gue dia kemarin dia baru aja ketauan lagi hamidun." ucap Jihoon yang merupakan seorang lamtur, pasti dia tau gosip-gosip terkini.
"Yah sayang banget bukan anak gue," celetuk Junkyu dengan watados.
"Astagfirullah, istigfar Kyu!"
Yoshi kaget, dia baru pulang dia dari belajar mengaji bersama ustadz Mahmudin alif ba ta sa jim ha~.
"Yaelah Chi, chill chill. Cuma becanda gue!"
Yoshi yang mendengar itu hanya bisa menggelengkan kepalanya dan kepala Junghwan yang sedari tadi diam fokus main epep, ampir tantrum anaknya karena mau mati dia tadi.
Jeongwoo memasuki kost sambil berucap salam, "Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam." jawab semua yang ada di sana.
"Hayoloh! Tadi Bang Ochi lupa salam, katanya tadi ngaji sama ustadz Mahmudin." Masyaallah Junghwan sesudah kalah main epep langsung mengingatkan hal yang baik.
"Eh, astagfirullah! Iya, gue ulang deh keluar kost." dengan cepat Yoshi balik ke luar lalu masuk sambil mengucap salam.
"Btw, tadi bu Zaya nyari apaan dijalan?" Jeongwoo bertanya sesudah Yoshi duduk.
Semuanya menghela nafas, emang seaneh apa sih cara bu Zaya nyari sesuatu diluar? ditanya terus.
"Emang bu Zaya tadi gimana keliatannya?"
"Naik-naik ke pohon, ke pager. Gitu lah barbar banget."
"Kadang gue gak percaya, si Sangchu emaknya kek bu Zaya!"
"Astagfirullah, tidak boleh gibah kawan!" Yoshi ada mah ngelarang gibah dari tadi, ini udah setengah jalan nanggung.
Percakapan mereka terpotong oleh kedatangan seseorang.
"Jun, kutang warna ungu bu Zaya lo colong ya?" tanya Haruto yang datang-datang gak ada sopan santunnya sama yang tua.
Dia tadi baru pulang dari rumahnya abis unboxing kulkas baru. Tiga pintu loh btw.
"Kagak! Sumpeh, demi!" kali ini Junkyu gak bohong, dia udah tobat sedetik yang lalu pas Ochi ceramah. Kalian jangan nuduh Junkyu yang iya-iya dong, nanti imannya goyah lagi!
"Kalo lo bilang iya, bakal gue kasih maen PS seharian!"
Yang lain melongo.
"BU ZULEHA! KUTANG IBU SAYA YANG AMBIL BU!"
Makin melongo lah mereka, Junkyu bisa-bisanya setuju sama perintah Jihoon. Udah ngibrit lagi tuh, anaknya.
"Wah? Ada udang dibalik bakwan nih si Jihoon." sebagai Abang, Hyunsuk jadi curiga sama Jihoon.
Jihoon cuma ketawa-tawa sambil minum susu UHT yang lagi-lagi punya Mashiho.
"Pantesan, padahal tadi gue cuma iseng ngomong gitu, nyatanya bu Zaya lagi nyari kucing punya si Sangchu." Haruto berbicara begitu sembari meringis, dia tadi cuma guyon.
"Lha? Bisa-bisanya lo, Ru!" ucap Jaehyuk yang sedari tadi cuma bengong ngintip Junghwan maen epep, dia mau main gak punya kuota.
Entah bagaimana nanti nasib Junkyu, siapa yang salah disini? Bingung..
Akhirnya mereka cuma duduk sambil ngemil biji Ketapang yang sekarang ini milik Asahi.
"Hoamm.. Ada apa neh? kumpul kagak modal, cuma makan sisa lebaran," kata orang yang baru saja bangun tidur, kemudian duduk di tempat Junkyu tadi.
"Tumben karek bangun, Sa? biasana udah ngejogrok aja lo di dinding."
"Aksen Jakarta Tonggoh lo mirip yang ditiktok."
"Anjir, Jakarta Tonggoh. Wkwkwk.."
Wajarin aja, Mashiho baru belajar beberapa kalimat dari Junkyu. Jadi gitu deh, salah pilih guru dia buat belajar bahasa Sunda.
•••
.
.
.
.dikit aja, klo banyak-banyak nnti jdi cringe
btw.. ak update. artinya? nikah sama linyi? belum nikah ko ges! cuma ak udh 2× ketemu beliau, di toko hp tpi dalam bentuk stande..
duh jdi bingung mw nikah adat sunda apa cina, apa suncin aja ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAWA SANTUY || TREASURE ot.12
FanfictionKosan anak Trejo yang selalu rame tiap harinya... jangan lupa feedback, aku liat ada yg baca aja seneng apalagi klo ada yang vote plus komen:)) Start: 12 April 2023