⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯
..
.
jeongguk gelisah menunggu kabar selanjutnya dari sang dokter, sementara mingyu tengah berkutat dengan laptop nya.
"bagaimana ming?" tanya Jeongguk.
"aku belum bisa melacak keberadaan orang yang menjual taehyung gguk" jelas mingyu, ia tengah mencari tau sosok yang menculik taehyung di hari pertama.
jika kalian lupa, taehyung di culik tepat saat ia baru saja keluar dari toko, di sana sudah ada kamera cctv yang siap memantau 24jam.
tak berselang lama dari percakapan kedua pria itu, dokter baru saja keluar dari dalam kamar Jeongguk setelah memeriksa taehyung, jeongguk dan mingyu langsung menghampiri dokter tersebut.
"bagaimana dok? apa bisa di sembuhkan?" tanya Jeongguk tak sabar.
dokter menghela nafasnya perlahan, ia kemudian menatap jeongguk dengan raut sedikit ragu untuk menjelaskan, dengan nada dan tutur kata sopan-nya dokter langsung menuju ke inti permasalahan.
"pasien kritis, ini harus segera di tangani tuan. saya tidak bisa melakukan tindakan tanpa alat-alat yang lengkap, terutama obat penawar nya" jelas sang dokter.
jeongguk terdiam kaku, taehyung koma? tidak, tidak mungkin jika Jungkook benar" menyuntikkan racun di tubuh Taehyung kan?
tapi mau sekeras apapun jeongguk menepis fakta itu, tak akan merubah apapun sekarang, jeongguk tau. kakaknya pasti punya obat penawar untuk taehyung.
"dok, tidak bisakah anda mencegahnya sementara? kami akan mencari penawar nya, segera." sambung mingyu berusaha membantu jeongguk.
dokter hanya mengangguk, kemudian ia kembali menatap jeongguk dan menjelaskan segala kebutuhan yang ia perlukan untuk menangani taehyung sementara.
"jika anda berkenan, saya memerlukan lebih banyak kantung cairan infus, menjaga energi pasien agar tetap stabil" ujar sang dokter.
jeongguk hanya mengangguk kemudian menatap mingyu guna meminta bantuan, mingyu faham dengan maksud jeongguk sehingga ia langsung beranjak dari sana untuk membawa beberapa kantung cairan infus.
jeongguk tidak bisa membawa taehyung ke rumah sakit, itu di sebabkan karena statusnya. jika jeongguk tertangkap, lantas siapa yang akan menjaga dan menyembuhkan taehyung? jeongguk tidak boleh tertangkap sekarang.
ntah itu oleh polisi, mafia, gangster, dan konglomerat lainnya. jeongguk tak boleh sampai tertangkap saat ini, termasuk oleh ayahnya sendiri.
Flashback on
saat itu jeongguk tengah kembali ke toko kue, niat hati ingin mengecek kamera cctv yang ada di toko tersebut. namun belum sempat jeongguk masuk, tengkuk nya di hantam secara tiba-tiba dari belakang.
jeongguk menoleh sembari memegangi tengkuk nya, dalam pandangan remangnya jeongguk bisa melihat 3 orang pria berpakaian serba hitam di belakang nya.
sebelum matanya tertutup jeongguk sempat mendengar percakapan salah satunya, ia juga menyebutkan nama tetua yang memerintah nya.
"tuan jeon, kami sudah berhasil melumpuhkan jeongguk"
"bawa dia ke London, masih ada misi yang harus ia selesaikan" jawab pak jeon tua.
ketiga bodyguard itu hanya mengangguk kemudian membawa tubuh Jeongguk masuk kedalam helikopter pribadi milik tuan jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Deep ( kookv )
De Todohi, aku author pemula yang tertarik dengan wp, jadi coba" bikin cerita dan semoga kalian suka. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out...