⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯
.
.
.
suara erangan taehyung menggema di ruangan tersebut, jungkook tak lagi menggunakan jarinya untuk membuat sosok di bawah Kungkungan nya merengek, minta untuk di biarkan ejakulasi.
seperti yang kita tahu, jungkook tidak mungkin menuruti keinginan taehyung jika tubuhnya sudah mengeluarkan aroma feromon, yang artinya jungkook sedang Rut.
"mmgh.. Jung- ahh! ke..keluarkan" rengek taehyung yang sedari tadi tersiksa akibat kejantanan nya yang tak bisa melakukan ejakulasi.
sementara jungkook terkekeh gemas, memanfaatkan situasi untuk membelai serta meremas tubuh taehyung di berbagai tempat, jungkook membungkukkan tubuh bertujuan untuk melahap tonjolan merah pada dada taehyung.
"mnn.. keluarkan? yang mana hm?" goda jungkook seraya menghisap dada taehyung.
"ahk! kau- curangh.." jawab taehyung di sela lenguhan nya.
ntah apa yang di fikirkan orang gila ini, jungkook semakin memperdalam kejantanan nya hingga perut taehyung menonjol akibat junior jungkook.
tak hanya itu, jungkook juga sengaja menggigit dada taehyung hingga meninggalkan bekas, mengabaikan rintih sang korban yang menggeliat tidak nyaman.
"aggh! hngh, ku-kurang ajar..hh" umpat taehyung pada jungkook.
"jika aku memberikan mu pilihan, maka pilihlah dengan bijak pretty Tae. kau ingin aku mengeluarkan yang mana? depan, atau belakang." jawab jungkook kemudian menggerakkan pinggang nya dengan ritme sedang.
sesekali menghentak, membuat tubuh mungil taehyung ikut tersentak di iringi erangan yang merdu bagi telinga jungkook.
"AHH! yang, yang depan! ke-keluarkan.. yang depan hakhh" jawab taehyung dengan spontan setelah di gertak oleh jungkook.
tentu ini adalah sebuah pilihan yang bijak, menguntungkan bagi jungkook itu sendiri. karena tak ingin lebih banyak drama dan membuang waktu lagi, jungkook akhirnya menarik keluar bunga mawar yang menjadi penghalang taehyung.
dan bum.. cairan hangat keluar dari sana dengan sangat banyak hingga mengotori tubuh nya dan perut jungkook, taehyung mendongak menutup mata nya akan rasa nikmat yang menjalar ke seluruh tubuh.
sementara jungkook menyeka lelehan taehyung yang tak sengaja mengenai pipi serta ujung bibir nya, ia mengusap dengan ibu jari sebelum kemudian menjilat nya, ekspresi khas jungkook membuat siapa saja yang melihatnya pasti ingin segera menampar wajah tengil itu.
kalian pasti tau, bagaimana ekspresi jungkook saat sumringah dengan tatapan buaya nya, pasti kalian tau itu. karena saya baik hati jadi saya akan berikan contoh untuk kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Deep ( kookv )
De Todohi, aku author pemula yang tertarik dengan wp, jadi coba" bikin cerita dan semoga kalian suka. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out...