⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯
..
.
taehyung terbangun di sebuah tempat, nampak dari kondisi ruangan tersebut yang berantakan, bisa di simpulkan bahwa kini ia tengah berada di dalam gudang, ntah gudang siapa itu.
tak tau sejak kapan tubuhnya terasa sakit" sekarang, taehyung ingin memegang kepalanya namun tak bisa, kaki dan tangan nya sudah terikat tali.
"sudah bangun, slut?" saur seseorang yang baru saja masuk ke ruangan tersebut."si-siapa kau, tolong lepaskan aku. aku takut" taehyung tidak bisa melihat wajah orang tersebut karena ia masih menggunakan masker dan topi.
"menyedihkan jika kau melupakan ku begitu cepat, taegull." ujar si pria dengan menekan kalimat terakhirnya.
taegull?? tunggu, nama itu seperti tidak asing, bagaimana orang itu tau nama lain miliknya. ah tidak, itu bukan miliknya.
"apa kau sudah mengingat ku?" lanjut si pria
berfikir sejenak, tidak. taehyung tidak mengingat apapun, bahkan ia lupa siapa pemberi nama itu.
"tidak.. aku tidak tau, aku tidak ingin tau, lepaskan aku!" teriak taehyung sambil berusaha melepaskan ikatan di tangan nya, namun sia-sia. tali yang mengekang tubuhnya benar" terikat kuat.
pria itu tidak mengindahkan keinginan taehyung. ia mulai mendekat, berjongkok tepat di hadapan taehyung, tangan besar nya bergerak mencengkram kuat rahang taehyung.
taehyung hanya bisa meringis, ia tak tau apa kesalahan nya dan apa masalah pria ini padanya, menculik dan menelanjanginya, taehyung hanya di pakaikan kemeja putih polos tanpa dalaman apapun, bahkan celana dalam.
"perhatikan baik" slut, aku akan memperkenalkan diri kembali agar kau mengingatku!"
ujar si pria kemudian melepaskan masker dan topi nya tanpa melepaskan cengkraman pada rahangnya. taehyung terdiam seribu bahasa, sekarang dia tau siapa yang menculik nya.
tiba" rasa takut dalam dirinya kian menyebar di setiap pembuluh darah nya, taehyung mulai bergetar ketakutan.
"C-choi" ucap taehyung.
matanya membola, ia beringsut menjauh dari sosok pria tersebut. nafasnya memburu, jantungnya berdebar sangat cepat.
jantungnya berdebar lebih cepat di bandingkan saat ia di samping jeongguk, ini adalah bentuk dari ketakutannya. bukan cinta!
"ingatan mu tidak buruk, bagaimana kabar mu setelah 5 tahun lari dariku, hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Deep ( kookv )
Randomhi, aku author pemula yang tertarik dengan wp, jadi coba" bikin cerita dan semoga kalian suka. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out...