⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯ •─•─• ⌯
..
.
suara peraduan kulit serta lenguhan memenuhi ruangan, 2 orang tengah menggagahi taehyung sementara 3 orang lainnya tengah menunggu giliran, sambil menikmati pertunjukan di temani segelas wiski.
"mkh- kuhk! a-ahh sak..kith hentikan" belum sempat taehyung meraup udara, setelah daging tak bertulang itu keluar dari mulutnya. sesuatu kembali menyodok bagian belakangnya.
Plak!
"bergeraklah slut!" titah si pria yang tengah menyodoknya, di hadiahi sebuah tamparan keras di pipi pantat taehyung.
"tu-tuan.. kumohon hentikan ini, aku sangat lelah, biarkan aku beristirahat" ucap taehyung yang terus memohon untuk berhenti.
sudah 3 jam lamanya tubuh Taehyung terus di siksa dan di paksa ikut dalam permainan, bukan nikmat lagi yang kini taehyung rasakan, ia sudah sangat kelelahan menghadapi 5 pria asing sekaligus.
taehyung hanya bisa mendengar suara mereka karena blinfold nya tidak di buka sama sekali, begitu juga tangan nya yang kini terikat di belakang.
mereka adalah seorang pemuda, bukan pria paruh baya lagi, tak heran jika tenaga mereka lebih besar dibandingkan dengan paruh baya.
taehyung tengah berada di atas pangkuan salah satunya, dengan kejantanan yang menancap sempurna di bawah taehyung. tidak ada lagi perlawanan, tubuhnya benar" lemas kali ini.
taehyung hanya ingin ini semua segera berakhir, tidak ada lagi yang dia mau, sungguh rasanya tubuh Taehyung seperti terbelah dua saat junior" dengan berbagai ukuran itu keluar masuk secara bergantian.
"hngh hiks.. sakit. jangan! tidak bisa, aku tidak bisa menerima nya lagi- AKH AHH!!" pria brengsek itu memaksa masuk walaupun lubang taehyung masih tersumpal junior lain.
alhasil bagian bawahnya sobek, taehyung bisa merasakan setiap kulit yang robek di bawah sana, dengan darah yang mengalir menghasilkan bau amis serta rasa sakit yang teramat.
taehyung pingsan, tentu saja. kedua benda panjang nan keras itu masuk sesuka hati tanpa memikirkan perasaan nya.
"dia pingsan? padahal aku baru saja memasukkan milikku" ujar si pria yang nampak sok sedih.
"bodoh, kau mengganggu kesenangan ku" jawab pria lainnya yang sejak tadi memangku tubuh Taehyung.
ketiga pria di belakang mereka hanya menggelengkan kepala dengan sesekali meneguk wiski di tangan mereka.
"lalu bagaimana? aku belum puas"
"kita tunda saja Lil slut ini, besok kita bisa kembali kemari"
"yah apa boleh buat" pria yang beranjak dari duduknya langsung menghampiri kedua orang yang sejak tadi masih enggan mengeluarkan junior mereka dari taehyung.
walaupun taehyung tak sadarkan diri. pria yang baru datang itu mengecup leher serta memberikan hickey keunguan di leher taehyung.
menyingkirkan anak rambut yang menghalangi, pria itu berlanjut membelai serta menikmati tubuh berpeluh taehyung.
"turunkan dia, kita kembali ke tempat masing-masing." setalah menaruh gelas wiski lalu beranjak pergi begitu saja.
karena ia sudah membersihkan diri pertama, hingga akhirnya yang lain ikut menyusul dan membiarkan tubuh lemah taehyung tergeletak di atas kasur yang sudah berantakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Deep ( kookv )
Diversoshi, aku author pemula yang tertarik dengan wp, jadi coba" bikin cerita dan semoga kalian suka. 𝐃𝐎 𝐍𝐎𝐓 𝐈𝐍𝐓𝐄𝐑𝐀𝐂𝐓‼️ 𝐈f u are homophobic, LGBTQ + phobic, racist, NSFW, toxic phobic, please DNI! because i dont give a fuck, so please get out...