The Deep. 24

351 22 4
                                    

⌯ •─‌•─‌• ⌯ •─‌•─‌• ⌯ •─‌•─‌• ⌯ •─‌•─‌• ⌯ •─‌•─‌• ⌯

.

.

.

taehyung tengah menunggu kepulangan suami nya, raut wajah yang memperlihatkan kekecewaan dengan sangat jelas. bahkan kantung matanya sudah tak mampu menahan liquid bening tersebut.

tepat pada jam 4 sore, seseorang yang ia tunggu sejak tadi akhirnya pulang. tak mau membuang waktu taehyung langsung menghampiri pintu utama dan berdiri menunggu sosok di balik pintu tersebut menampakkan diri.

tepat saat pintu terbuka taehyung sudah mengambil ancang-ancang untuk segera menampar wajah tampan Jeongguk, namun hal yang tak terduga terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tepat saat pintu terbuka taehyung sudah mengambil ancang-ancang untuk segera menampar wajah tampan Jeongguk, namun hal yang tak terduga terjadi.

kecepatan dan reflek yang dimiliki pria bertubuh tinggi itu mampu menahan serangan taehyung, ia menggenggam pergelangan taehyung dengan sigap dan menatap taehyung dengan senyuman iblis nya.

"wow.. ada apa pretty Tae? apa kau ingin menampar ku, hm?" ucap jungkook yang kemudian melangkah masuk.

"kau?! apa maksudmu?? katakan semua ini bohong, kau hanya mencoba menjauhkan ku dari Jeongguk, hah?!" hardik taehyung yang masih tak percaya dengan apa yang ia lihat.

"itu adalah sebuah bukti pretty Tae.. jadi kau sudah mengetahui nya?" balas jungkook.

"omong-omong kenapa kau terlihat sexy sore ini? apa kau bersiap untuk menyambut kedatangan pengkhianat itu? kau masih percaya pada bajingan itu?" lanjut nya sembari melingkarkan tangan pada pinggang taehyung.

"bukan urusanmu! dan jauhi aku, jangan hanya karena kau memberikan usb ini.. kau bisa seenaknya padaku!" tukas taehyung kemudian mendorong jungkook dengan kasar.

sang empu hanya mampu tersenyum remeh, ia kembali mengikis jarak di antara taehyung dan mengusap air mata yang membasahi pipi taehyung dengan jari telunjuk nya.

tanpa rasa bersalah tangan lancang nya mengusap bibir basah taehyung akibat air mata sembari menatap nya dengan lekat, tak ingin jika momen yang ia tunggu sia-sia (wajah manis taehyung harus di tatap sampai mata perih karena tak berkedip 😁).

"singkirkan tangan mu dari wajahku, jangan coba-coba untuk membohongi ku, kau.. kau seorang pembohong dan sangat licik, aku tidak akan percaya padamu" masih dengan opininya taehyung berusaha menangkis segala hal yang sudah ia lihat tadi.

tentang bagaimana Jeongguk membuat nya mengalami amnesia yang sangat berkepanjangan, tentang kecelakaan 8 tahun lalu yang membuat ayah nya tewas.

In The Deep ( kookv )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang