Halo semua.. saya mau kasih kabar kalo akun kedua saya udah di buat, dan saya udah mau mulai nulis buku selanjutnya. Coba dong sekali lagi pilih hehehe, tiba-tiba ada pilihan lain.
1. Kekar, besar, berotot, di padukan dengan paras yang dingin dan menyeramkan, semua karyawan nya takut pada bos mereka yang yang satu ini, termasuk salah satu karyawan nya yang baru saja di tinggal kekasihnya menikah dengan orang lain. Karna depresi yang begitu berat dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke bar, tapi dia tidak menyangka akan bertemu dengan bos-nya, dan pertemuan mereka malam itu mengubah hidup mereka berdua.
2. Mulai dari sekolah sampai sekarang satu kantor bahkan satu divisi, 2 pria yang memiliki kepribadian bertolak belakang dan selalu bermusuhan ini memutuskan untuk bertaruh untuk menjadi karyawan terbaik pada bulan ini. Yang satu berperawakan tenang, kalem, berkacamata layaknya kutu buku, sementara yang satunya memiliki sifat yang sedikit kasar dan emosian. Meski selalu berkompetisi, tapi salah satu dari mereka ada yang menyimpan rasa terhadap satu sama lain.
3. Berantakan, tidak pernah bisa mengerjakan sesuatu dengan benar, bahkan dia juga tidak punya pekerjaan tetap, Ilya merasa hidupnya penuh dengan tekanan dan tantangan hebat yang tidak di miliki orang lain. Tapi dia pantang semangat dan tetap menjalani hidupnya dan tinggal bersama sahabatnya sejak SMA. Tapi suatu hari, dia mendapatkan email dari teman saat dia masih SD, teman kecilnya yang dulu selalu bersamanya karna dia tidak punya teman dan tiba-tiba pindah untuk bersekolah di Amerika. Teman kecilnya itu mengatakan kalau dirinya akan kembali ke Indonesia dan ingin sekali bertemu dengannya. Karna sangat senang Ilya pun mengiyakan dan ingin bernostalgia bersama. Tapi saat tiba di tempat pertemuan, Ilya merasa minder karna penampilan temannya itu sangat berbeda jauh dengan dulu saat pertama dia kenal. Layaknya orang yang sangat sukses yang baru saja tiba setelah pergi entah kemana. Karna tidak mau temannya kecewa padanya, Ilya meminta sahabatnya untuk menggantikannya. Dia terpaksa menghindar meski sejak kecil Ilya sudah menyukai temannya itu.
________
Yaaa.. hahaha silahkan di pilih, saya bakal nulis 2, jadi selang-seling update nya hehehe.
Btw beberapa buku yang saya tulis entah kenapa ke apus wkwk sedih banget, jadi pengen buru-buru pindah akun nih.
Sampe ketemu lagi semua, Ciao.. ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Target Masa Depan
FanfictionCerita ini mengandung hubungan sesama jenis, bagi yang tidak nyaman tolong untuk tidak melanjutkan. ____________________________________ Peristiwa yang menyebabkan luka dalam bagi Hari di hari terakhir kalinya bertugas sebagai polisi, meninggalkan d...