Chap 12 (Bastard) 🔞

4.6K 214 20
                                    

Jadwal haechan padat sekali bulan ini. Karna dia comeback dengan full album jadi jadwal promosi juga pastinya lebih banyak.

"Haechan, ada yang mencarimu didepan" salah satu staff noona memanggil haechan

Haechan sudah tampil dan menunggu staff lain untuk kembali ke agensi. segera bangun untuk melihat siapa yang mencarinya

"hyung?" Haechan terkejut melihat mark mengunjungi ke ruang tunggunya

"Aku bawa makanan favoritmu, liat ada ice cream juga. Cantiknya mark harus makan banyak." Mark memberikan kantong plastik kepada haechan.

Haechan menatap heran pada kekasihnya. Lalu menoleh ke kanan dan ke kiri.

"Hyung, banyak orang disini kau tidak takut ketahuan?" Terakhir kali mereka bertemu mark mengatakan untuk lebih berhati hati.

"Mereka akan menutup mulut chan, peraturan kontrak staff itu ketat."

Benar setiap staff yang ada di industri hiburan memiliki tanggung jawab yang besar. Mereka harus menutup mulut rapat rapat jika ingin mendapat upah.

"Mau masuk?" Tawar haechan

"Tidak, hyung akan segera mengisi jadwal lain." Mark mendekatkan wajahnya ke wajah haechan

" Mark mendekatkan wajahnya ke wajah haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cup

Mata haechan seketika terbuka lebar. Apa mark baru saja mencium bibirnya? Didepan umum?

"Semangat sayang" mark berlalu dengan senyum tipisnya. Tangannya sempat mengelus pipi haechan dengan sayang.

"Tadi itu .... Apa ?" Haechan masih dengan wajah melongonya didepan pintu.

Semua kejadian tadi tidak hanya dilihat oleh haechan namun juga Jeno.

Kebetulan jeno comeback bersamaan dengan haechan, sialnya Ghoster (grup mark) juga comeback di bulan yang sama.

Niatnya ingin menghampiri haechan dan menggoda pria manis itu. Namun yang ia dapatkan malah drama picisan yang mebuat perutnya mual.

Akhirnya jeno mengeluarkan ponselnya. Mengetik kalimat agak panjang. Hingga beberapa menit kemudian dia mulai berjalan menuju lift.

(Ruang tunggu haechan)

"Haechan, maaf kita sepertinya harus menunggu lebih lama, mobil kita ada masalah di Bagian Rem. Sangat bahaya jika di paksakan untuk berjalan"

Haechan yang bermain ponsel sejak tadi menghembus kan nafas. Dia sebenarnya sangat bosan sedari tadi.

"Baiklah njun." Jawab haechan sambil menundukkan wajahnya ke meja rias didepannya.

Akhirnya haechan kembali bermain ponsel

"Apa lagi ini"

"Apa lagi ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AMBITION (NOHYUCK MARKHYUCK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang