Garena Internasional High School

19 2 0
                                    


Halo-haloo....
Makasih Ya Masih Mau Membaca Cerita ini .. 
     Love Banyak-banyak

💐💐

Selamat Membaca.....

  Kamis, 25 Oktober 2022.

Hari ini adalah hari pertama Alana Bersekolah di SMA Garena Internasional. Sedari tadi Alana sudah siap-siap dan duduk di sofa ruang tamu dengan menunggu sarapan pagi yang disiapkan oleh Bundanya.

"Alana, ayo kemari sarapan. BI, tolong  panggil Ayah dan Fenly dulu." Kata bunda sembari menuangkan susu, dan teh ke dalam gelas, dan Alana dengan segera menuju ke meja makan.
"Baik Nyonya" ucap Bibi, dan langsung memanggil.

Setelah Bibi panggil Ayah dan Fenly mereka berempat pun sarapan pagi bersama.

"Alana Ayamnya mau bagian apa?" Tanya Bunda saat mengambil Piring

"Bagian dada aja bunda ."

"Ini-ini, kalau Fenly? Mau bagian Paha Ayamnya?" Kata Bunda sembari memberi Bagian dada ayam pada alana.

"Terserah aja Bun, Abang mau pergi cepat ke sekolah hari ini."

"Nih pahanya. Jangan lupa minum susunya, biar semangat belajarnya."

Dengan segera Bunda memberi bagian paha ayam pada Fenly.

Setelah sarapan bersama  Bunda dan Ayah mengantar Alana dan Fenly ke depan pintu rumah.

"Bunda, Ayah,  Fenly Alana mau berangkat sekolah dulu." Kata Fenly

"Oh iya bunda kita berangkat dulu ya. Bunda Sama Ayah nanti di Amerika jaga kesehatannya. Love you Bund" Ucap Alana

" Too. Iya-iya Ayah sama Bunda, juga titip pesan sama kalian jaga kesehatan, jangan lupa belajar, selalu berdoa ya.
Fenly kamu boncengan aja sama Alana bunda takutnya Alana kenapa-napa"

"Iya Bun. Kalau gitu kita berangkat dulu ke sekolah." Kata Fenly dengan menggunakan helemnya.

"Hati-hati jangan membalap." Kata Bunda

"Siap Bunda, All ayo cepat naik"

"Iyah-iya  sabar."

Fenly dan Alana langsung menuju sekolah..

Diperjalanan, Fenly mengatakan sesuatu pada Alana

"Lan" panggil Fenly dengan panggilan yang ia khususkan pada Alana.
"Selama di sekolah jangan pernah lo bilang kalau gw Abang Lo." Kata Fenly dengan wajah datar.

"K-kenapa?" Tanya Alana bingung.

"Nurut aja. Nanti Lo tau sendiri."

" Ooh oke siap-siap."

Fenly pun kembali fokus menyetir

Setelah sampai di sekolah Fenly langsung menuju parkiran yang biasa ia tempati dan teman-temannya sebelum memasuki sekolah.

Terlihat dua orang berboncengan menuju parkiran sekolah.

" Busett. Ada cewek baru nih." Kata Gilang saat melihat ke arah Fenly dan Alana sampai ke parkiran. Tapi tak di tanggapi oleh Fenly yang sedang membuka Helemnya

"Boss siapa nih" tanya Rangga saat melihat Alana.

"Siswa baru" Jawab Fenly

Alana yang dari tadi hanya diam dan menatap teman-teman Fenly satuper-satu.

Inti geng motor itu semua lengkap.
Kecuali Argasa yang masih berlomba di luar negeri.

"Ayo masukk" Ucap Imanuel, Inti Rangers

ARGASA Dan RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang