Cast

58 2 1
                                    

Halo semua....
Jadi ini cerita pertama aku.
Mohon dukungannya yah.

Btw kalian tau cerita ini dari mana kok bisa sampai sini. Tapi nggak papa. Thankyou ya udah mau baca

Please Bantu Vote
.
.
.

"Argasa." Panggil Alana dengan posisi menatap Argasa yang tengah menatap kosong lautan. Namun, ternyata panggilan Alana tak sampai pada telinga Argasa. Alana berpikir apa Argasa banyak masalah sehingga ia tak mendengarkan panggilannya.

"Argasa. Lo kenapa sih?" Sekali lagi panggilan Alana untuk memastikan apakah Argasa benar-benar mendengarnya atau tidak.

Namun ketika panggilan kedua Argasa mendengarnya.
"Eh All sori ya. Gue nggak fokus tadi."

"Lo kenapasih ada masalah? Kok ngelamun gitu." Sekarang posisi tangan Alana memegang bahu Argasa.

"Nggak All. Gue nggak papa."

"Trus kenapa tadi gue panggil nggak dengar?"

"Alana. Apa mungkin kita masih bisa bersama kayak gini terus?" Tanya Argasa dengan melepaskan tangan Alana pada bahunya.

"Emm maybe. Kok tiba-tiba tanya itu sih.?" Alana memukul lengan Argasa dengan itu Argasa merasakan kesakitan. Alana tak memukul pelan. Tapi keras sangat keras.

"Aws. Sakit All. Apa sih. Ya gue nanya doang." Ringisan Argasa terdengar oleh Alana dan saat itu juga Alana tertawa.

"Lemah amat. Janji ya, sama aku terus."

"Nggak janji All. Gue..........."

💐💐💐

Perkenalan.

*Argasa Lukamantayana Adipatya *
Tubuh yang tinggi, berbadan besar, dan rambut warna hitam lurus melengkapi ketampanannya. Siswa perokok, dan biangkerok masalah. Wajah tampannya selalu menjadi alasan untuk melindungi dirinya. Wakil ketua dari Rangers. Dia menjadi atlet di bidang olahraga. Sebagai manusia yang nakal penuh dengan kekejaman yang sangat sadis.

*Alana Caesim Sagamartana*
Gadis cantik, tidak terlalu tinggi dan bertubuh kecil, rambut warna antara hitam dan cokelat, memiliki kulit yang putih. Tak hanya di Fisik memiliki segudang prestasi, dia dikenal sebagai gadis yang baik. Dia keturunan Sagamartana Pemilik Perusahaan di Luar negeri maupun dalam negeri yang sangat berkembang.

*Fenly Christovel Sagamartana*
Kakak dari Alana, sekaligus Ketua dari geng Rangers. Berkulit putih, dan tampan pake banget, perhatian. Tapi kalau udah sayang nggak bakal dilepas pokoknya.

*Sanjaya Setiawan*
Anggota inti dari Rangers berbadan besar, pemilik mata teduh. Ia Menjabat sebagai Bendahara dari Rangers dan anak OSIS juga, Dia orangnya baik, suka menolong, pintar, Asik banget dehh pokoknya.
Tempat beberapa anak Rangers untuk menyontek padanya. Dikenal sebagai perpustakaan Rangers

*Imanuel Firman*
Cowok ini penuh dengan misteri, Cuek, tapi diam-diam menghanyutkan. Pemilik badan besar ketiga setelah Argasa dan Sanjaya. Inti Rangers juga pastinya dia menjabat sebagai Sekertaris.

*Rangga Almantayono*
Inti Rangers yang satu ini cowok yang penuh dengan Canda tawa. Bertubuh tinggi besar, hidung yang mancung, dan rambut yang di warnai. Ganteng sih tapi kadang kiding orangnya. Suka memberi nasihat dan kata-kata padahal dia sendiri yang berulah huhh.

*Lukman Lumrah Balatino*
Inti Rangers yang penuh dengan dunia lawakan. Berbadan besar, suka banget mencairkan suasana yang menegangkan. Suka bahagiakan orang lain padahal dia kalau sendiri suka sedih.

*Gilang Ramadhan*
Inti Rangers, yang seangkatan dengan Fenly, cowoknya royal banget asik lagi, cowok berbadan tinggi besar, berkulit sawo matang, asalnya dari Jayapura & Makassar.

*Maulana Fajri Aulia*
Terakhir nih Inti Rangers yang Asik juga, Ketampanan yang ia miliki sering dipuji sama orang yang setiap kali ia bertemu. Kekayaan yang takkan habis 7 turunan yang dimilki. Ia merupakan anak dari pemilik sekolah. Tapi tidak mau di publish.

Udah dulu yahh.... Besok baru kita mulai ceritanya semoga suka

Bingung buat mendeskripsikan.
Kalau ada yang kurang maaf ya soalnya ini cerita pertama.

Sebelum Lanjut aku mau kasi info penting.Buat jangan copy cerita ini, atu plagiat. Dan cerita ini yang Aku buat tidak di ambil atau meniru cerita Lain. Ini Real hasil aku sendiri. Jadi misal ada kekurangan dari cerita ini mohon maaf.

Next profil part selanjutnya

#Argasa #Alana
#Rangers

ARGASA Dan RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang