Plis guys kemarin tuh mau update tapi ternyata part yang itu tuh nggak ke SV. Jadi harus nulis dari awal lagi part ini. Dan gue juga ganti judul. Alur ceritanya juga udah lupa please.
Jadi ini aku buat lagi. 😭💔💔💔Jangan bosen yahh☺️
Selamat Membaca ♥️
*Tok...tok...tok...
"Alana Lo udah makan?" Tanya Fenly pada Alana, di balik pintu.
"Belum Bang gue mau beresin kamar dulu." Balas Alana dengan menatap sekeliling kamarnya yang sedikit berantakan karena beberapa peralatan sekolah ia hanya lemparkan ke atas kasur tempat tidur miliknya.
"Woy di sini ada Bibi nanti dia yang beresin udah cepat turun makan nanti lo sakit." Balas Fenly dengan meninggalkan kamar Alana
.
.
.
.Jumat, 26 Oktober 2022
Warna langit telah berubah, mulai dari hitam hingga warnanya menjadi biru. Terdengar beberapa suara ayam dan kicauan burung yang membuat mata manjadi terbuka. Beberapa orang tengah bersiap untuk melakukan aktivitasnya seperti biasa. Pagi ini seperti biasa Alana dan Fenly berangkat ke sekolah. Terlihat Alana tengah mengikat tali sepatunya dan duduk di sofa di teras rumah.
"Lo udah siap? Nggak ada barang yang ketinggalan kan, atau Lo lupa gitu." Tanya Fenly pada Alana yang mengambil Helm.
"Nggak kok aman tenang aja."
Sesudah Alana naik ke atas motor, Fenly langsung menancap gas dan berangkat.
Terlihat di jalan beberapa siswa yang didahului oleh Fenly. Sejak tadi anak-anak Rangers sudah menunggu Fenly di perempatan sebelum memasuki Gang Sekolah.
Setelah perjalanan 22 menit Fenly dan Alana sampai di perempatan dan terlihat anak-anak Rangers sudah menunggu ketua mereka. Fenly dengan segera memberi instruksi pada anggotanya untuk di belakangnya. Dan ia memimpin barisan motor itu.Setelah 15 menit dari perempatan terlihat gerbang di depan mata. Beberapa murid sudah memasuki Area sekolah. Fenly dan Geng motor itu segera memarkirkan motornya.
"Alana Lo masuk duluan aja gue bareng anak-anak yang lain." Ucap Fenly dengan turun dari motor dan membuka helmnya.
"Oh ya udah kalau gitu gue duluan ya"
Dan itu Alana segera meninggalkan Fenly."Ayo masuk." Instruksi sang ketua
Dan dengan itu seluruh anggotanya masuk ke dalam area sekolah dan menuju ke kelas masing-masing.
.
.
."Pagi Alana." Sapa Rangga pada Alana
"Pagi Rangga."
"Selamat pagi my love, Alana." Lanjut Lukman.
"Apaansih Luk. Aduh Pagi juga." Balas Alana geleng-geleng kepala.
"Hai Sanjaya." Kata Alana pada Sanjaya dan tersenyum.
"Hai. Kenapa tadi duluan masuk?" Ucap Sanjaya dengan baru saja tiba di kelas dan segera meletakkan tasnya di meja.
"Tadi gue bilang ke Fenly buat duluan aja soalnya dia mau nunggu kalian nih."
"Ooh gitu." Balas Sanjaya
"Buset... bos gue setia banget, lebih milih sahabatnya dari pada cewek, salut gue." Balas Lukman dengan seolah-olah mengusap air mata.
"Bangke lo." Balas Rangga
.
.
.Bell masuk berbunyi dan Miss Nenci masuk ke dalam kelas XI MIPA 3.
"Morning All." Sapa Miss ketika memasuki kelas XI MIPA 3.
"Morning Miss." Serempak siswa menjawab.
"Rangga Yang di depan Namanya Miss siapa?" Bisik Alana pada Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGASA Dan RANGERS
Teen FictionMENDEKAT KECUALI PLAGIAT Kisah dua remaja yang saling menyukai tapi gengsi untuk menyatakan cinta. Hingga keduanya dipisahkan oleh.........