Siapa yang mau Fenly keluar dari Rangers? Kalian setuju?.
Selamat Membaca...💐
Kenapa selalu pakai bunga.
Karena bunga??Senin, 29 Oktober 2022
Pukul 6:20
Pagi itu Fenly dan Alana sedang di perjalanan menuju sekolah. Fenly sengaja berangkat lebih cepat agar ia tidak bertemu dengan temannya di parkiran nanti. Pukul 6:36, Motor Fenly sudah di dalam gerbang sekolah ia segera memarkirkan motornya di tempat siswa lainnya."Alana, Lo tunggu gue di sini dulu gue mau parkir motor dulu di sana.." Ucap Fenly dengan menunjuk menggunakan kepala.
"Tumben banget di sana, biasanya di parkiran anak-anak." Alana bingung.
"Bacot diam Lo." Balas Fenly lalu ke tempat parkiran.
"Apasih, marahan kah sama temannya?" Tanya Alana dalam hati.
Fenly sudah memarkirkan motornya. Ia dan Alana segera masuk ke dalam lingkungan sekolah.
"Lo nggak nunggu yang lain?" Tanya Alana.
"Urusan Lo?"
"Dih ya udah ayo masuk."
Alana dan Fenly segera menuju kelas masing-masing.
Di depan terlihat Rangga, Sanjaya dan Lukman masuk ke kelas.
"Pagi Alana," Sapa Rangga.
"Pagi Rangga." Balas Alana.
"Alana udah dari tadi?" Balas Lukman.
"Iya. Oh ya Kalian ada masalah ya sama Fenly." Kata Alana.
"Nggak All aman." Balas Sanjaya bohong.
"Ooh kirain ada soalnya hari ini dia nggak kayak biasanya deh."
"Mungkin lagi Pms All." Balas Rangga
"Emang bisa?"
"Ya bisa lah All."
"Hah, paan sih kuker lu." Balas Alana.
Setelah itu, bell upacara bunyi.
"Seluruh siswa silahkan berbaris di lapangan." Ucap Bu Nur.
Tak lama seluruh siswa sudah di lapangan. Ada yang bersiap untuk memimpin upacara, membaca undang-undang dan lainnya.
"All, kita barisnya di belakang aja yah di depan panas soalnya." Tanya Sachiko.
"Emm ya udah ayo kebelakang."
Tak lama itu upacara di mulai. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh kepala sekolah. Terutama penyambutan kedatangan Argasa dari luar Negeri.
"Baik anak-anak, selanjutnya kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Di tengah-tengah kita, ada Argasa, perwakilan dari sekolah kita yang telah mengikuti O2sn, tingkat Internasional. Argasa Silahkan maju ke depan." Suara tepuk riuh dari siswa/siswi, yang bangga pada Argasa dan kagum.
"Wuahh kak Argasa udah baliknih."
"Argasa emang the best deh."
"Makin ganteng aja."
Beberapa suara dari siswa.
"Argasa selamat atas keberhasilannya Bapak bangga sama kamu. Bapak mewakili guru-guru di sini, mengucap terimakasih pada kamu." Kata Kepala sekolah dengan menepuk bahu Argasa.
"Silahkan jika ada yang akan kamu sampaikan.""Selamat pagi semua."
*Suara itu, Alana bingung.
"Terimakasih, atas doa-doa dari kalian semua. Kejuaraan O2sn, pialanya, saya persembahkan pada sekolah. Terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGASA Dan RANGERS
Teen FictionMENDEKAT KECUALI PLAGIAT Kisah dua remaja yang saling menyukai tapi gengsi untuk menyatakan cinta. Hingga keduanya dipisahkan oleh.........