Terlambat
"apa pun masalahnya kamu tetap obat" -kaffa
kelas sudah dimulai 10 menit yang lalu namun keempat pria itu baru saja sampai.
ini semua gara-gara jean mengajak mereka nongkrong semalam alhasil keempatnya bangun terlambat. Bisa habis kaffa kali ini kalau kalea tau ia terlambat apalagi semalam mereka sempat bertelponan barulah kaffa nongkrong.keempat siswa itu sedang memanjat tembok belakang sekolah agar tidak bertemu guru bk alias pak joko atau sering dipanggil pak botak itu. namun seperti nasib baik sedang tidak berpihak pada keempatnya, baru saja dewa yang pertama memanjat sudah dipanggil oleh manusia botak itu dari kejauhan.
"DEWANGGA TURUN KAMU!!" Perintah pak joko geram, "SELALU KALIAN BEREMPAT YANG TERLAMBAT, BERJEMUR DI LAPANGAN + BERSIHKAN KOLAM SEKOLAH SEKARANG!!!!" teriakan pak joko sangat menggelegar hingga keempatnya tak mampu menjawabnya.
"APALAGI YANG KALIAN TUNGGU??!!!"
"iya pak iya" ucap kaffa menyenggol teman-temannya agar berlari ke lapangan.
terik panas matahari membakar keempat siswa yang sedang berjemur, keringat mereka bercucuran dari pelipis.
"gara-gara lo," ucap dewa menatap jean sinis.
"kok gue anyingg" balas jean tak terima.
"lo yg ngajak kita nongkrong," tambah harsa mengompori.
"lah lo pada kenapa mau?"
" ya siapa yang gak mau anjir, mana ditraktir beh rugi kalo ditolak," jawab harsa lagi.
"pak botak ga nanggung-nanggung ngasih hukuman, parah banget bisa tepar gue" ucap jean dramatis.
" Cemen lo ," ujar kaffa ditertawai oleh teman lainnya sedang kan jean hanya menatap ketuanya sinis. "oh gitu ya kaf? gue laporin kalea nih lo dihukum"
kaffa melotot, "awas lo macem-macem," desis kaffa tajam.
"aelah takut pacar dia we HAAHA"
"emang lo gak takut cewe modelan kalea?"
tanya harsa pada jean yg masih tertawa.kemudian jean terdiam, "ya takut lah anying, serem bu boss kalo marah apalagi ngamok."
keempatnya tertawa lagi. "tapi gue liat-liat si kalea gak pernah marah deh kalo kaffa di deketin cewe palingan kalo dia telat atau tawuran baru tuh cewe cerewet," ucap harsa
ketiganya berpikir sejenak. "iya juga ya?cewe gue kenapa anjirr??apa dia ga sayang lagi ya??" balas kaffa ikut berpikir.
"ga sanggup kalea sm lo" sarkas dewa pedas, jika cowok itu sudah berbicara maka yang lain akan terdiam.
"wah parahhh" kompor harsa kedua kalinya.
"masa my bebep honey ga sanggup lagi sama pangeran ini??" tanya nya dramatis.
"Jijik" sarkas dewa.
"gue tampol jg congor lo ya?!" tawar kaffa
debatan debatan terus bersambung diantara keempatnya, si jean biang kerok, harsa di kompor, Kaffa si ikut ikutan dan dewa yang selalu meratapi nasib karena berteman dengan makhluk aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAFALEA||ON GOING
Genç Kurgutentang dua insan yang saling mencintai namun terhalang tembok yang sangat tinggi, serta cobaan dan ujian yang akan mereka hadapi. secuil kisah tentang perjuangan kaffa dan kalea untuk bersatu di atas banyak nya perbedaan.