....
Saudara-saudara lainnya juga melihat ke arah Liang Yi. Liang Shiyi mengerutkan kening dan berkata, "Saudara Kesembilan, apakah kamu sudah tahu? Itukah sebabnya kamu tidak terkejut sama sekali?"
Liang Yi terdiam.
Apa yang bisa dia katakan?
Saudari, selamatkan aku!
Tapi kemudian dia menyadari ada sesuatu yang salah. Jelas adiknya yang menyebabkan masalah baginya, bukan?
"Kapan kamu mengetahuinya?" Liang Sheng menatapnya tanpa ekspresi, bertanya lagi.
Dalam keluarga Liang, orang yang lebih tua menghormati generasi muda, dan generasi muda diharapkan juga menunjukkan rasa hormat. Meskipun Liang Sheng dua atau tiga tahun lebih tua dari Liang Yi, dia masih seorang paman yang lebih muda, jadi ketika seorang tetua mengajukan pertanyaan, Liang Yi tidak punya pilihan selain menjawab, "Saat adikku sedang memulihkan diri di rumah."
"Oh ayolah! Begitu awal? Saudara kesembilan, pikirkanlah. Apa yang akan terjadi padamu ketika Kakek dan Paman Kedua mengetahui bahwa kamu mengetahuinya tetapi tidak melaporkannya?" Liang Shiyi yang berusia 15 tahun memiliki sosok yang tinggi dan kokoh, lebih tinggi dari kebanyakan teman-temannya. Meskipun wajah mudanya masih memiliki kenaifan, dia sudah memancarkan sikap seorang pejuang.
Liang Yi 'Harimau Tersenyum' tidak bisa tersenyum lagi. Dia buru-buru pergi ke Liang Sheng dan memohon, "Paman ketujuh, kakakku memintaku merahasiakannya. Aku tidak bisa menolak, bukan? Anda mengerti, kan? Dia adalah putri satu-satunya yang berharga di keluarga Liang kami. Aku bahkan mungkin akan setuju untuk mencukur rambutku jika dia memintaku... kan?"
Melihat tatapan dingin Liang Sheng, dia buru-buru menambahkan, "Aku bersumpah, setelah aku mengetahui hal ini, aku takut adikku akan mendapat masalah, jadi aku sering mengikutinya! Paman, kamu tahu, Dokter Hantu Qi Yang sangat menghormati saudari kita. Dia bahkan menganggapnya sebagai murid tertutupnya!"
"Dokter Hantu Qi Yang?" Meskipun Liang Sheng dianggap sebagai pejuang, dia memiliki banyak informasi tentang dunia persilatan dan tentu saja pernah mendengar tentang Tabib Hantu Qi Yang.
Liang Yi mengambil kesempatan itu untuk menasihati, "Saudari pasti punya alasannya melakukan hal itu. Menurutku, selama dia aman, dia seharusnya diizinkan melakukan apa yang dia suka, bukan?"
Kata-kata ini harus diucapkan, kudanya telah tepat sasaran!
Keluarga Liang memperlakukan Liu Shimei seperti harta karun. Mereka harus mendukung apa pun yang ingin dia lakukan.
Pada akhirnya, Liang Sheng hanya menatap Liang Yi dengan dingin dan berkata, "Saat kamu kembali, jelaskan sendiri pada kakekmu!"
Liang Yi terdiam.
Kakak menyebabkan masalah ini untukku!
Liu Shimei tidak dapat mendengar keluhan Liang Yi. Pileknya datang saat dia mengatakannya, dan menjadi lebih buruk dalam sekejap. Dia pusing dan terus bersin.
Huangfu Lingyao membawanya kembali ke Misty Pavilion. Meskipun ini adalah kediaman para wanita, Ibu Lin tidak dapat menghentikan Pangeran Kedua yang Konyol!
Huangfu Lingyao tidak pergi bahkan setelah dia membaringkan Liu Shimei di tempat tidur. Sebaliknya, dia duduk di tepi tempat tidur dan memegang erat tangannya.
Liu Shimei menganggapnya lucu.
"Ini hanya flu," katanya dengan suara sengau. "Kamu sangat gugup. Seolah-olah saya mengidap penyakit yang tidak dapat disembuhkan!"
"Jangan bicara omong kosong!" Anak anjing konyol itu segera memelototinya. Takut satu tatapan saja tidak cukup untuk mengungkapkan pendiriannya, dia menarik pandangannya dan memelototinya lagi.
Sangat menggemaskan!
Meskipun Liu Shimei sedang tidak enak badan, mau tak mau dia berpikir bahwa dia menyebabkan keributan besar karena flu biasa. Dia bahkan ragu apakah dia rapuh seperti sepotong tahu yang akan hancur jika disentuh sedikit pun!
Sebagai husky peliharaan, dia tidak akan merajuk terlalu lama. Segera, dia melupakan ketidakbahagiaannya sebelumnya dan bertanya dengan lembut, "Istriku, adakah tempat lain yang terasa tidak enak?"
"Saya mengalami sedikit sakit kepala dan sedikit hidung tersumbat. Setelah minum obat dan istirahat, sedikit berkeringat, saya akan merasa jauh lebih baik." Liu Shimei sendiri adalah seorang dokter, dan di zaman modern, dia jarang meminum obat flu biasa pada tahap awal.
Namun kali ini, penyakitnya sedikit lebih parah. Karena pengobatan Tiongkok tidak terlalu merusak dibandingkan pengobatan Barat, dia bersedia meminumnya dan pulih secepat mungkin.
Itu adalah berkah tersembunyi, karena sekarang semua orang tahu bahwa Liu Shimei ahli dalam bidang kedokteran!
"Kalau begitu kamu harus istirahat dulu. Aku akan menghubungimu ketika obatnya tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri medis,Pangeran berpura-pura bodoh lagi (2)
Fiksi SejarahNovel Terjemah Penulis :Tang Wei'en Genre :Bersejarah , Josei , Romantis NOVEL CINA - On Going Sinopsis : Liu Shimei, yang meninggal mendadak di laboratorium eksperimental di kehidupan sebelumnya, terpaksa bertunangan dengan pangeran kedua. Tunangan...