Kata-kata Daniel membuat Elizabeth terkejut dan bingung. Hatinya berdegup kencang, tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.
"Dani... apa yang kamu katakan?" tanya Elizabeth dengan suara gemetar, matanya terpaku pada putranya dengan campuran antara kebingungan dan ketidakpercayaan.
Daniel menatap ibunya dengan serius, ekspresinya penuh dengan harapan dan keraguan. "Ibu, aku... aku merasa dekat denganmu. Aku ingin lebih dari sekadar hubungan ibu dan anak. Aku ingin tahu apakah kamu mau menjadi pacarku."
Elizabeth merasa terdiam oleh permintaan yang tiba-tiba ini. Pikirannya berputar cepat, mencoba mencerna apa yang baru saja dia dengar. Dia merasa terkejut, tidak tahu bagaimana seharusnya dia menanggapinya.
"Dani, kita tidak bisa... ini tidak pantas," ucap Elizabeth dengan suara serius, mencoba menegaskan batas antara mereka, "kita adalah ibu dan anak. Kita tidak bisa memiliki hubungan yang lebih dari itu."
Daniel merasa kecewa mendengar penolakan ibunya, tetapi dia juga mengerti bahwa permintaannya mungkin terlalu berani. Dia menarik napas dalam-dalam, mencoba mengumpulkan keberanian untuk menanggapi.
"Aku mengerti, ibu," ucap Daniel dengan suara lembut, meskipun hatinya terasa hancur oleh penolakan itu, "aku hanya ingin kamu tahu bagaimana perasaanku. Maafkan aku jika aku membuatmu merasa tidak nyaman."
Dalam kebingungan dan ketidaknyamanan, Elizabeth dan Daniel menyadari bahwa mereka harus mencari cara untuk menavigasi melalui situasi yang rumit ini. Mereka tahu bahwa ini akan membutuhkan waktu dan pembicaraan yang jujur antara mereka.
Elizabeth merasakan detak jantungnya yang berdebar-debar, mencampuradukkan antara kegembiraan dan perasaan aneh karena dia diminta untuk berpacaran dengan putranya sendiri. Meskipun dia merasa tergoda oleh permintaan Daniel, di dalam hatinya masih ada rasa kebingungan dan ketidaknyamanan yang sulit diatasi.
Dalam kebimbangan yang rumit ini, Elizabeth merenung lama, mencoba mencari kejelasan tentang apa yang seharusnya dia lakukan. Dia merasa perlu waktu untuk memikirkan secara mendalam tentang perasaan yang baru muncul ini, serta konsekuensi dari keputusan yang akan dia ambil.
Akhirnya, setelah merenung dengan cermat, Elizabeth memutuskan untuk meminta waktu untuk menyampaikan perasaannya. Dia merasa bahwa dia harus berbicara secara jujur dengan putranya tentang apa yang dia rasakan, meskipun itu akan sulit dan menyakitkan.
"Dani," ucap Elizabeth dengan suara gemetar, matanya mencari tatapan putranya, "aku... aku butuh waktu untuk memikirkan semuanya. Aku ingin berbicara denganmu tentang perasaanku, tapi aku merasa aku belum siap sekarang."
Daniel menatap ibunya dengan penuh pengertian, meskipun dia merasa kecewa. "Tentu saja, ibu," jawabnya dengan suara lembut, "aku akan memberimu waktu yang kamu butuhkan. Aku akan selalu ada untukmu jika kamu ingin berbicara."
Dengan hati yang berat dan pikiran yang penuh kebingungan, Elizabeth merasa lega mengetahui bahwa dia memiliki dukungan dari putranya. Meskipun dia masih tidak yakin tentang apa yang seharusnya dia lakukan, dia tahu bahwa dia harus mengambil langkah-langkah dengan hati-hati dan bijaksana.
Keputusan Elizabeth untuk menghadapi Daniel dengan agresif dan menawarkan dirinya begitu terbuka menunjukkan betapa bingungnya dia dengan perasaannya yang bertentangan. Tindakan ini juga mencerminkan perasaan putus asa dan kebutuhan untuk mencari pemahaman dan stabilitas dalam situasi yang rumit ini.
Daniel terkejut dengan tindakan agresif ibunya. Meskipun dia merasa tergoda oleh tawaran itu, dia juga merasa terkejut dan tidak yakin bagaimana seharusnya dia menanggapinya.
"Ibu, kita tidak bisa... ini tidak benar," ucap Daniel dengan suara gemetar, mencoba menahan diri dari godaan yang begitu kuat, "kita harus menemukan cara yang lebih tepat untuk menangani semua ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Sedarah (18+)
RomanceMenceritakan hubungan terlarang Daniel dengan ibunya Elizabeth Jangan lupa tinggalin jejak yah vote dan folownya biar nanti aku lanjut trus