~~•••Pengajuan•••~~
Hari ini tepat pada tanggal 01-06-2024 Natha dan Teddy melaksanakan pengajuan di batalyon, jarak batalyon dari Kartanegara cukup jauh jika ditempuh memakai mobil bisa 1jam 30menit.
Natha yang sudah bersiap menggunakan baju Persit berwarna hijau dan Teddy sudah bersiap menggunakan baju lorengnya serta memakai baret merah kopassus yang selalu melekat pada ciri khas seorang Letnan Kolonel Teddy Mahendra Wijaya Putra atau biasa Natha panggil dengan julukan (tua, kol goreng, beruang, teddy).
"AHAHAHHAHAHAHA KAYA DAUN BISA JALAN"tawa Teddy yang melihat Natha berjalan menggunakan baju Hijau tersebut.
"diem gak!!! ngeledek mulu perasaan"jawab Natha.
"mini banget Nat kaya pohon tomat"ledek Teddy.
"diem gak!!! kol goreng bisanya cuma ketawa terus"ucap Natha.
"hahaha lucu banget mini kaya botol Yakult ternyata masih tinggian mas ya timbang kamu, mini banget"ledek Teddy yang memegang lengan Natha.
"diem!!! lagian aku juga udah tinggi masih aja dibilang pendek besuk lagi aku makan nasi sama tiang listrik aja biar tinggi"ucap Natha.
"sia sia kamu makan kaya gitu bukannya tinggi tambah pendek, tinggi 150 aja gak nyampe sok-sokan mau makan tiang listrik"ledek Teddy.
"biarin, mas juga pendek gitu sama mas deril aja masih tinggian mas deril"goda Natha.
"ngawur, mas tingginya 180 tau"jawab Teddy.
"mana ada ihh, kata kak fika aja tinggi kamu cuma 175"ledek Natha.
"emang kak fika aja yang gak tau orang mas tingginya 180"jawab Teddy.
"terserah kamu deh penting gak makan ternak warga"ucap Natha lalu masuk kedalam mobil disusul dengan Teddy yang juga ikut masuk kedalam mobil.
Perjalanan dari Kartanegara menuju batalyon cukup jauh, Natha yang berada didalam mobil hanya sibuk dengan handphone nya sekali-kali ia meledek Teddy sampai Teddy kewalahan menanggapi obrolan random dari pacarnya tersebut.
"mas tau gak"ucap Natha.
"hm"
"kamu kaya jerapah tau"
"hah, coba bilang sekali lagi"
"iya kamu kaya jerapah"
"dosa banget ngatain calon suaminya mirip jerapah"
"ih nggak dosa tau, kan kita belum halal juga"
"sama aja"
"terserah deh"
"Nat"
"iya"
"kamu mirip kurcaci tau"
"apa!!"
"berani banget ngatain anak CEO kaya kurcaci"
"berani lah ngapain gak berani cuma anak CEO kecil"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...