23

405 23 1
                                    

~~•••Drama Survei Venue Wedding••~~

Sore hari pun tiba tepat pada jam 3 Natha masih belum bangun, Teddy yang sudah bersiap dengan baju santainya dan sudah berada di Kartanegara sebelum jam 3 sore.

Menunggu Natha yang sangat lama entah wanita itu sedang berdandan atau malah lupa dengan janjinya dengan Teddy, menunggu Natha yang lama bersiap sudah menjadi kebiasaan bagi Teddy.

"nunggu mbak natha ya bang??"tanya deril yang duduk di samping Teddy.

"iya, lama banget sumpah dari jam 2 lebih 40 gue nyampe disini"jawab Teddy.

"emang kebiasaan bang pacar lo, bangunnya lama"ucap lino.

"tau tuh kenapa nggak lo bangunin aja bang"ucap rajif yang duduk disamping Lino.

"tadi udah dibangunin bu kayla"jawab Teddy.

"terus bangun gak anaknya"tanya Lino.

"ya nggak tau gue no"jawab Teddy.

"gimana sih bang"ucap lino.

setelah menunggu 30menit lamanya, Natha baru saja turun dari lantai 2 menuju lantai 1, dengan pakaian yang simpel dan rambut yang dicepol asal-asalan.

"udah lama nunggunya??"tanya Natha yang masih sibuk memakai parfum.

"lama banget Nat malah, kata bang teddy dia nunggu dari jam 14.40"ucap lino.

"tau tuh lama banget sih lo, ketiduran atau lupa"ucap rajif.

"dua-duanya sih hehe"jawab Natha.

"udah siap kan"tanya Teddy.

"udah"jawab Natha.

"mas tunggu dimobil ya, kamu izin dulu sama mama kamu"ucap Teddy lalu ia pergi berjalan menuju luar pintu.

"mah, Natha izin keluar sama mas teddy ya"izin Natha.

"iya jangan malem-malem pulangnya"ucap mamanya yang ikut mengantarkan Natha keluar sampai masuk kedalam mobil.

"Tante saya izin bawa anaknya ya"izin Teddy.

"iya bawa aja gak papa, asalkan pulangnya gak kenapa-napa"jawab mama Natha.

"kalau gitu kita pamit dulu ya, mari tan"ucap Teddy lalu ia masuk kedalam mobil.

"TED!!! TITIP ANAKKU YOO!!!"(ted, titip anak saya ya)teriak mama Natha dari kejauhan.

mobil pun berjalan keluar menjauh dari Kartanegara, jalanan Jakarta Selatan yang cukup macet serta suara klakson mobil yang bersautan membuat Natha sedikit kesal dengan suasana sore hari ini.

"kenapa mukanya cemberut gitu"tanya Teddy.

"berisik tau gak!! klakson orang-orang bunyi terus"ucap Natha.

"namanya juga jalan raya kalau nggak berisik bukan jalan raya namanya tapi kuburan"ucap Teddy.

"iya tau gausah kamu kasih tau aku juga udah tau"jawab Natha.

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang