2

678 35 0
                                    

Bab 2 : Lantai 5 & kartu VIP

'Dia tampan, berpenampilan menarik, dan memiliki pesona yang menawan.' Hal itulah yang terus berputar di benak Gears. Meskipun mungkin ada beberapa hal yang membingungkan untuk dipikirkan saat ini, lebih dari beberapa kali mereka bertemu, orang itu terlihat sangat bertolak belakang dengan Gear, menarik dan layak untuk ditelusuri. Apalagi saat mata itu bertemu, rasanya ada semacam kekuatan rangsangan yang mempengaruhi emosi.

Ada pesona yang menawan. Jika dia bisa belajar sesuatu darinya, itu pasti akan menambah warna dalam kehidupan yang membosankan ini.

Meskipun Gear tidak berbicara dengan siapa pun dan terlihat sangat jeli di klub, dia masih berhasil menarik perhatian dan menjadi menarik. Seolah-olah Gear secara tidak sengaja mengetahui sesuatu, sesuatu yang bukan tentang dirinya. Seringkali, dia melihat pria tampan duduk di sebelahnya, bahkan terkadang terkikik tanpa memperhatikan siapa pun di sekitarnya. Seolah-olah orang di sebelahnya tiba-tiba mengubah ekspresinya terus menerus.

Dia pasti seseorang yang suka bersenang-senang dan enak ditonton.

Saat Gear mengangkat gelasnya untuk minum, dia menyadari bahwa masih banyak hal yang harus dipelajari meskipun dia sangat menyadari betapa rentannya dia. Menjadi siswa tahun keempat yang menjalani kehidupan relatif lancar, ia baru saja mengalami dan mempelajari hal-hal memabukkan. Dia hanya ingin menghadapi dunia baru, mencoba melepaskan diri dari dunia lamanya yang menurutnya indah dan mewah. Dia berusaha untuk menemukan dirinya dalam hal-hal baru dan menantang, terus-menerus menantang dirinya sendiri untuk menghapus kata-kata menyakitkan dari masa lalu seseorang.

"Apakah kamu di sini sendirian?"

"Ya," Gear sedikit menggeser tubuhnya saat seseorang mendekatinya, secara otomatis memulai perkenalan.

"Namaku Time, dan kamu...?"

"Gears," jawabnya dengan gelas terangkat saat orang lain, yang lebih tua darinya, menyapa.

Pemuda berpenampilan bagus itu diamati sebelum pihak lain bisa mendekatinya. Time, memanfaatkan keterampilan percakapannya, melibatkan Gear dalam percakapan santai. Meski pemuda itu sendiri masih merasa agak cemas, ia berusaha membuka kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang cita rasa kehidupan orang dewasa di luar ini.

Meski tidak memiliki banyak pengalaman dalam berbagai aspek, terlihat jelas bahwa pemuda ini tidak cuek dengan apa yang mungkin diinginkan oleh orang yang baru berkenalan. Melalui tatapan, kata-kata, dan gerakan halusnya, Gears dapat langsung merasakan bahwa orang tersebut tidak datang ke sini semata-mata untuk berkenalan dan terlibat dalam percakapan larut malam.

“Jika Nong Gear bosan, kenapa kita tidak mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan bersama?”

"Menyenangkan, ya?" Orang yang ditanya ragu-ragu dan merenungkan undangan tersebut.

“Apakah kamu pernah ke lantai lima di sini?”

"Tidak, tidak pernah. Ada apa di sana?"

"Yah... ada ruangan dimana kita bisa bersantai. Kita bisa mengundang seseorang untuk bergabung dengan kita,"

"...."

“Tetapi hanya orang yang mempunyai kartu ini yang bisa pergi,” kata orang yang lebih tua, sambil meraih sebuah kartu seukuran kartu kredit biasa, yang dihias dengan indah dengan warna merah anggur. Itu dengan jelas menampilkan nama klub dan, di akhir, kata “VIP.”

Gear belum pernah mengetahui sebelumnya apa yang ditawarkan klub ini, tapi ketika menyangkut kartu VIP berwarna indah yang ditampilkan di depannya, pemuda itu mengenalinya sebagai sesuatu yang selalu dimiliki oleh pengusaha muda menawan itu.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang