17

379 19 0
                                    

Bab 17 : Jangan stres, Nak! 🔞

Jika ada bagian lain yang lebih kuat dari hati, Kanthee tidak tahan lagi!

Kemeja pemuda itu terlempar ke tanah dengan gerakan cepat. Orang yang penuh emosi memilih untuk menyembunyikan ujung hidungnya di tengkuk putih yang memikat, menghirup aroma yang menawan. Terpesona, dia menekan bibirnya berulang kali hingga muncul tanda yang jelas. Tangan orang lain tetap kokoh, menemukan tempatnya di dada yang rata, memberikan genggaman yang kuat dan menyenangkan. Bergantian dengan membelai kuncup ginjal yang berwarna menggoda. Gear berputar dan berputar karena senang. Gelombang sensasi kesemutan melanda seluruh tubuh, menciptakan pengalaman yang menggembirakan.

“Ah, Khun Kanthee,” pemuda itu melengkungkan dadanya, jari-jarinya yang panjang dengan gugup menelusuri rambut Kanthee. Kekuatannya yang tidak disengaja mengikuti kedalaman emosinya yang meluap-luap.

“Jika kamu sadar, aku tidak akan berhenti menidurimu,” Kanthee tidak lagi berbelas kasihan. Dengan menggoda ia mengusapkan tangannya pada kulit lembut itu hingga ke perutnya, menurunkan celana pemuda itu hingga terlepas seluruhnya. Seketika, senyuman tersungging di bibirnya ketika dia menyadari itu bukan dia, tapi Gear, yang keras. Alkohol yang meresap semakin meningkatkan gairah, menyebabkan keinginan Gear untuk bekerja dengan indah.

“Jangan menatapku seperti itu, Khun Kanthee,” orang yang lebih tua itu tidak bisa menahan senyumnya. Tidak peduli seberapa banyak alkohol mendorongnya untuk lebih berani dalam kata-kata dan tindakannya, Gear selalu merasa malu dengan tatapan Kanthee.

“Jika kamu tidak ingin aku melihat, maka putar wajahmu seperti itu, dan ayo kita lakukan,” katanya sambil mengangkat senyum nakal. Kanthee memeluk Gear, menurunkannya hingga kakinya menyentuh tanah. Membimbing pemuda itu untuk membalikkan wajahnya ke dalam, dia menemukan sebuah meja dan dengan lembut menekan punggung mulusnya untuk membungkuk dan mengangkat salah satu kakinya ke atas. Kanthee berlutut sebagai persiapan, memastikan posisi yang nyaman untuk memasukkan wajahnya dengan lancar. Namun, dia masih menahan sedikit.

"Um," sebuah suara lembut nyaris tidak keluar dari bibirnya segera setelah Kanthee menggunakan kedua tangannya untuk membuka pantatnya. Kemudian, dengan ujung lidahnya, dia dengan ringan menjelajahi lubang berlipit yang indah itu. Tubuh anak laki-laki itu merespons dengan getaran yang menyenangkan. Sensasi yang membuat rasa geli sampai ke perutnya. Dengan keahlian dalam kenikmatan seksual, ia dengan penuh semangat menjilat dengan lidah yang hangat dan mengundang, dimulai dengan langkah lambat, menelusuri setiap titik sensitif dengan lembut namun provokatif.
  Mengikuti kontur indah dari lipatan yang tertutup dan memikat, dia dengan lembut menggoda dengan ujung lidahnya, bergerak ke atas dan ke bawah, menikmati manisnya, berulang kali, menyebabkan orang yang menerima sentuhan seperti Gear mengekspresikan kesenangannya melalui suara yang keluar dari mulutnya. mulut. Lehernya tegang, dan jari-jari kakinya menancap di tanah, menahannya pada saat itu.

"Ah," orang berdarah panas itu menarik diri dan melihat karyanya sendiri di samping benjolan lembut yang dia remas dengan kuat, meninggalkan bekas merah kecil, dan lubang lipit itu bergerak dan menuntut untuk dibelai dan dijilat lagi, jadi Kanthee tidak melakukannya. Tak menunggu lama lagi dia mulai membelai dan menjilat dengan panas yang menyengat, seperti orang kelaparan. Menggunakan satu tangan untuk menyebarkan daging lembut itu lebih jauh, menegangkan ujung lidahnya, yang tidak berbeda dengan batang panas, dan mendorongnya ke dalam lorong sempit. Setiap sentuhan yang diberikan lelaki tua itu, Gear pun meresponnya dengan penuh sensasi, seluruh tubuh terpelintir dan tegang, salah satu kakinya yang bertumpu pada tanah tidak mampu berdiri dan menopang berat badannya sendiri hingga Kanthee harus membantunya.

Menarik dalam setiap proporsinya, Kanthee mengamati tubuh anak muda itu sampai dia puas. Sebelum dia dapat membantunya kembali ke posisi semula, dia meninggalkan pinggulnya di tepi meja untuk menopang dirinya sendiri. Dari sudut ini terlihat jelas bahwa kaki-kaki itu masih sedikit gemetar.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang