spesial 7

242 7 0
                                    

Hari libur khusus yang sengaja diperuntukkan bagi pemilik showroom mobil mewah untuk orang penting. Dia berbicara dengan anak laki-laki yang baru lulus yang tidak punya banyak hari lagi sebelum harus bersiap memasuki dunia kerja. Mereka berbicara hingga mencapai kesimpulan sederhana: melakukan perjalanan ke Laut Andaman di Thailand. Meskipun sebelumnya Kanthee telah menawarkan beberapa negara lain untuk dipilih oleh pemuda itu, namun Gear, yang pada dasarnya sederhana, juga perhatian terhadap kekasihnya yang harus mengorbankan sebagian waktunya untuk perjalanan yang dia takuti. akan lebih melelahkan. Pada akhirnya, mereka berakhir di laut, yang merupakan pilihan menarik lainnya yang juga sama bagusnya.

Kalau ke pantai pasti main laut!

Gear berpikir seperti itu, tapi tidak untuk Kanthee sama sekali. Gear masih ceria, imut, dan selalu suka mencoba hal baru. Berbeda dengan Kanthee, dia hanya menyukai kedamaian, relaksasi, dan kebebasan dari kekacauan kota. Yang terpenting, melihat pacar mudanya tersenyum dan tertawa adalah salah satu keberhasilan membawa Gear pada liburan kali ini.

“Khun Kanthee, kamu sangat tampan.”

"Kamu memujiku lagi." Pria yang lebih tua tersenyum dan menempelkan telapak tangannya yang besar ke pipi yang lembut dan imut.

Gear tidak memuji ketampanannya sesering Kanthee memuji kelucuan pacar mudanya. Meski Kanthee tenang dan pandai menyembunyikan perasaannya, mau tak mau ia menunjukkan rasa malunya setiap kali mendengar pujian seperti itu.

Dia melepas kacamata hitam yang menutupi matanya yang tajam dan menyelipkannya ke kerah kemeja Hawaii berwarna gelap. Angin membuat kemeja tipis itu menempel di tubuhnya, memperlihatkan sosok cantik dan berototnya. Dia memadukannya dengan celana pendek hitam, berpakaian sederhana namun terlihat bagus dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Sore harinya, saat sinar matahari mulai meredup, pasir putih halus terhampar di depan hotel mewah berbintang lima itu. Matahari yang hendak terbenam di bawah ufuk masih memancarkan sedikit sinarnya, menampakkan bayangan dua orang yang berjalan bergandengan tangan di tepi pantai. Gear memiringkan kepalanya sedikit sehingga bayangan di pasir tampak seperti seorang pria muda yang bersandar di bahu orang yang lebih tinggi, dan dia tersenyum gembira.

“Lihat, Khun Kanthee, aku bersandar di bahumu,” Gear menarik tangan lawannya, yang memegang tangannya, dan menunjuk ke bayangan di pasir saat mereka berjalan.

"Kelihatannya memang seperti itu." Pria jangkung itu berhenti berjalan untuk mengamati apa yang dikatakan kekasih mudanya. Kanthee senang dengan semua yang dilakukan Gear, dan dia siap menertawakan semua yang diinginkan pemuda itu.

"..."

"Menonton ini." Kali ini, Kanthee berbalik menghadap kekasih mudanya dan memerintahkannya untuk tetap menatap bayangan itu agar dia bisa melakukan sesuatu agar dia bisa melihatnya.

"Hmm, Khun Kanthee," seru Gear dengan suara bernada tinggi, wajahnya memerah ketika dia ditipu untuk melihat bayangan di pasir dan kemudian dirampok dari ciuman besarnya. Kanthee hanya bisa tersenyum puas dan memegang tangan Gear, menuntunnya seolah tidak terjadi apa-apa.

Kecemerlangan itu selalu dimanfaatkan, bahkan setelah mereka berganti status menjadi kekasih. Pasangan itu berjalan ke ujung pantai. Gear melepas sepatunya di dekat batu dan menarik tangan Kanthee, bersiap berlari ke laut seperti anak kecil yang bersemangat. Namun, pria jangkung itu berdiri diam, tidak bergerak sedikit pun. Gear harus berbalik dan melihatnya dengan heran.

"Kenapa? Ayo bermain air."

"Silakan, Gear, aku akan menunggumu di sini."

"P'Kan, kamu bilang akan mengajakku berenang."

"Ini dia, aku membawamu ke sini."

"..." Gear terdiam, matanya yang cerah tampak meredup, dan wajah cantiknya berubah karena emosi setelah dia salah mengira kekasihnya akan pergi berenang di laut bersamanya.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang