14

409 24 0
                                    

Bab 14 : Pesta Jomblo

"Bisakah kamu tinggal bersamaku di sini?"

"Hah? Hari apa?"

"Setiap hari."

"Kalau begitu, aku tidak akan bisa tidur sama sekali. Lagi pula, aku punya kondominium sendiri,"

“Kamu belum terampil. Jika kita dekat satu sama lain, akan lebih mudah bagiku untuk mengajarimu.”

"..."

"Mengajar di pagi hari, mengajar di malam hari," ulang suara yang lembut dan menawan itu, dengan ujung jarinya dengan lembut menelusuri pangkal hidung pemuda itu.

"Apakah aku masih belum cukup terampil?" Mata bulat Gear berkedip saat dia bertanya, menyadari bahwa apa yang Kanthee katakan memiliki makna tersembunyi yang tidak boleh dipercaya.

"Heh," pemuda itu akhirnya menyerah pada kenakalannya sendiri. Ia terkekeh, menampakkan pesona kharismanya sendiri yang baru saja menipu pemuda itu.

“Khun Kanthee, kamu sudah menggodaku sejak awal sampai aku bisa memahaminya sekarang. Sebenarnya, aku ahli dalam urusan seks.”

"Apa yang bisa saya lakukan?"

"..."

"Kau benar-benar menggoda," suara rendah serak itu sengaja menyentuh telinga pemuda itu seraya tangannya membelai pantat pemuda itu dengan lembut, mencondongkan tubuh lebih dekat untuk menekankan kata-katanya dan membuatnya lebih tegas.

"Saya tidak menginginkannya lagi, Pak. Latihan kemarin membuat kaki saya sangat pegal, dan masih belum hilang," Gear dengan cepat menjawab, dengan cepat mengubah sikapnya untuk menghindari orang tua yang menggoda yang bersikeras untuk melakukan latihan pagi lagi.

"Hah, aku tahu," orang yang lebih tua terkekeh melihat tingkah lucunya. Dia memeluk pemuda itu dan memeluknya erat-erat, mentransmisikan kehangatan melalui pelukan menggantikan panas terik yang dia inginkan.
 
 
 
 
  

Kamar tidur itu sunyi, tidak ada kata-kata yang terucap, hanya suara napas mereka yang tersinkronisasi yang berkomunikasi satu sama lain. Gear tergeletak diam, merangkul hangatnya pelukan yang disodorkan lawan bicaranya, tak pernah sekalipun menyangka kalau sosok playboy ini punya sentuhan pesona. Di balik daya tarik seks yang penuh gairah dan berapi-api, sifat asli Kanthee hanya dipenuhi dengan kehangatan, kesopanan yang berulang-ulang, dan sifat dapat dipercaya.

Cincin! Cincin!

"Khun Kanthee, teleponmu berdering,"

"Tidak apa-apa. Aku tidak ada urusan mendesak hari ini," jawabnya, suaranya tenang dan kencang, sambil memeluk orang itu lebih erat lagi.
  

"Dan jika ada sesuatu yang mendesak terjadi?"

Kanthee menghela nafas kecil, dengan enggan melepaskan pelukannya sebelum meraih perangkat merepotkan yang tergeletak di atas meja. Ia berdiri sambil sedikit meregangkan tubuhnya, bersandar di sandaran tempat tidur tanpa lupa mendekatkan orang di sebelahnya, berharap tidak terpisahkan sedikit pun.

"Kenapa kamu menelepon sepagi ini?" Pemilik ponsel melihat daftar panggilan masuk sebelum bergumam dengan nada acuh tak acuh.

["Kamu belum menjawab pertanyaanku apakah kamu akan datang ke pesta malam ini atau tidak."]

“Kenapa kamu terburu-buru? Tidak bisakah kamu melakukannya tanpaku selama satu malam untuk mengatur acara?”

["Aku tidak bisa melakukan itu, Kan. Bagaimana bisa klubku tanpa playboy nomor satu itu?"]

"Sialan," Kanthee buru-buru menjauhkan ponsel dari telinganya, tidak ingin orang yang berbaring di sebelahnya mendengar kata-kata itu dari teman dekatnya. Tapi itu sia-sia, karena Gear, yang berbaring di dadanya, mendengar semuanya dengan jelas dari kalimat pertama.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang