16

346 20 0
                                    

Bab 16: Bisakah Kamu Lupa?

"Apa kau mau minum?"

"Ini dia." Kanthee menatap matanya yang bulat, yang melebar mendengar undangan itu. Dia tahu betul bahwa pesta malam ini tidak menyenangkan bagi Gear sebagaimana mestinya. Bisa jadi karena terlalu banyak orang sehingga menyebabkan sakit kepala. Musik yang terus menerus booming, atau mungkin tanpa diduga bertemu dengan mantan kekasih.

Bukan hanya Gear yang tidak bersenang-senang, Kanthee sendiri juga merasakan hal yang sama di pesta itu. Dia ingin menebusnya dengan mengikuti kata hati Gear sebanyak mungkin.

“Aku sangat suka pemandangan dari kamarmu, Khun Kanthee. Ini kamar terbaik bukan?” Pemuda itu berdiri tegak, merentangkan tubuhnya ke arah dinding kaca bening yang memperlihatkan pemandangan kota di malam hari.

"Yah... kurasa begitu," pemilik kamar berjalan mendekat dan berdiri di sampingnya sebelum menjawab.

Dinding kaca bening di dalam ruangan, dari sudut tinggi, menawarkan pemandangan kota yang ramai yang tak pernah tidur di malam hari. Kanthee sendiri tidak pernah terlalu memperhatikan hal itu sebelumnya. Baru sekarang dia menyadari betapa indahnya pemandangan sudut ini ketika dia berdiri di sana, mengagumi pemuda di sisinya.

"Sungguh menakjubkan."

Apakah kamu ingin yang lain? Apakah kamu mencoba untuk mabuk? Kanthee menerima segelas anggur yang diberikan pemuda itu dan meletakkannya di atas meja sebelum bertanya pada Gear.

“Denganmu, Khun Kanthee, aku tidak takut.”

"Mengapa demikian?"

“Karena kamu menjagaku, bukan?” Dua tangan dengan kuat memegang bahunya dan berjinjit agar sesuai dengan tinggi badan Kanthee, cukup dekat untuk berbicara dengan lembut, dengan suara yang manis dan mata yang berkaca-kaca. Kegugupannya meningkat tiga kali lipat.

“Hah, ini yang kamu lakukan saat mabuk?” ucap lelaki jangkung itu sambil menghela nafas dan berusaha menyembunyikan senyumannya saat gestur pemuda itu mengajaknya mendekat.

“Saya tidak mabuk, hanya sedikit lebih banyak bicara dari biasanya,” jawab pemuda itu. Kali ini, dia menjatuhkan kepalanya ke dada Kanthee sebelum Kanthee sempat bereaksi. Dia mundur selangkah untuk menopang dirinya sendiri sebelum memeluk pemuda itu, memeluknya erat-erat di dadanya.

“Berapa banyak bicara yang terlalu banyak?” Kanthee bertanya dengan suara lembut sambil membelai lembut kepala pemuda itu seolah berusaha menenangkannya hingga tertidur.

"Namun, aku menikmati berbicara tanpa henti,"

"Apakah begitu?"

Setelah pertanyaan berakhir, semuanya menjadi sunyi. Pemuda itu menundukkan wajahnya ke dalam kemeja katun hitamnya, yang membawa aroma pihak lain. Kanthee tidak bertanya apa-apa lagi; dia secara tidak sengaja mengira Gear sudah tertidur di dadanya lagi.

"Apakah kamu ingin tidur di ranjang yang bagus? Aku akan mengantarmu ke sana,"

"Tidak, aku tidak mau," pemuda itu memohon dengan malu-malu sambil menyembunyikan wajahnya di dada lebih dekat dari sebelumnya. Kanthee dengan enggan menyerah pada keinginannya sekali lagi.

"Oke, oke, aku tidak akan membawamu," Kanthee meyakinkannya, dengan lembut membelai kepalanya dan mencium rambutnya yang lembut dan harum.

"Aku sangat menikmati bersamamu seperti ini lho, Khun Kanthee. Aromamu harum sekali,"

"Hah. Ada apa denganku?" Orang yang lebih tua terkekeh, geli dengan sifat tak terduga dari orang muda ini. Beberapa menit yang lalu, dia masih bertingkah bingung dan menjauh, tapi sekarang dia mendekat, membiarkan hidungnya menempel di dada orang yang lebih tua dan menghirup aromanya yang mempesona berulang kali.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang