9

430 21 0
                                    

Bab 9 : Sentuhan Pertama 🔞🔥

Anak yang patuh mengikuti perintah tanpa ragu-ragu. Gear sendiri sekarang membutuhkan hal yang sama. Begitu telapak kakinya kembali menyentuh lantai, tatapan anak muda itu melebar. Sebelumnya, dia hanya melihat Kanthee dari dekat, terpikat oleh wajah tampannya. Namun kini, dia bisa melihat seluruh tubuhnya terbuka, duduk di sofa dengan postur santai. Semua penutupnya ditanggalkan, meninggalkan tubuhnya telanjang. Pelat dada itu turun, menelusuri kontur indah saat mencapai perutnya, memperlihatkan objek yang menonjol dan mengesankan yang langsung menarik perhatian. Ia berdiri dengan gagah, kokoh, dan tegak, menggoda lidah untuk merasakan manisnya saat itu juga.

Kanthee sangat menawan, terutama saat matanya yang tajam melihat sosok yang hendak membuka pakaian di depannya. Panas melonjak saat kemeja putih besar itu dilepas dan dilempar ke lantai, diikuti dengan potongan terakhir merek pakaian dalam terkenal itu di tubuhnya. Gear mulai merasa sedikit malu tapi akhirnya berhasil menghilangkan semuanya. Setiap bagian kulit mulus dan putihnya yang terbuka dibelai dengan mata Kanthee yang berseri-seri puas, diiringi senyuman puas.

“Apakah kamu tahu di mana kamu harus duduk?” Kanthee bertanya dengan lembut, tatapan tajamnya mengamati anggota tubuhnya yang tegak. Setelah menyelesaikan pertanyaannya, dia mengalihkan pandangannya kembali ke pemuda itu alih-alih memberi isyarat jawabannya.

Bibir Gear bergetar saat nafas berat keluar, ragu-ragu sebelum meletakkan telapak tangannya dengan kuat di bahu kaku di kedua sisi. Dia mengangkangi pangkuannya, mengikuti pandangan yang sama seperti sebelumnya. Namun, perasaan yang melanda dirinya kali ini berbeda. Sedikit saja. Bokongnya ditopang oleh kedua tangannya yang besar, kehangatan tangan yang bergesekan membuat bulu kuduk merinding di sekujur tubuhnya. Sekali lagi, penis Kanthee yang besar dan sedang tumbuh, yang belum dimasukkan, menekan dengan menggoda ke dekat bukaan halusnya, hampir menyentuhnya.

“Khun Kanthee,” erangnya cemas, mengungkapkan perasaan rindu saat memanggil namanya. Tatapan itu dipenuhi senyuman menawan.

“Menyenangkan sekali, bukan?”

"Ya, Tuan," jawab Gear tanpa ragu-ragu. Mulutnya melengkung saat dia menempelkan wajahnya ke bahu yang kuat dan kokoh, pinggangnya sedikit menegang saat dia diejek oleh ujung jari orang tersebut, dilapisi dengan gel yang halus dan licin, membelai di sekitar pintu masuk.

"Dan bukankah itu bagus?" Kanthee tidak hanya bertanya tetapi juga menyentuhkan bibirnya ke sisi telinganya, menggigitnya dengan lembut, seolah menggoda, mendesak pemuda itu untuk mencari lebih banyak kehangatan.

"Kjun Kanthee senang menggodaku," bisik Gear.

"Hah. Jika aku tidak menggodamu seperti ini, apakah kamu masih bersemangat, Gear?" Kata-katanya menyindir, namun diiringi senyuman jenaka. Pengusaha muda yang akrab disapa dengan julukannya di kalangan teman dekatnya itu kini sudah sepenuhnya merangkul jati dirinya. Kecuali fakta bahwa dia mungkin sedikit meringankan emosinya yang mentah dan penuh gairah karena fakta bahwa itu adalah pengalaman pertama Gear. Namun, jika menyangkut postur dan gaya, hal-hal tersebut tidak bisa dilunakkan sedikit pun.

"Ah... mmh," Gear tidak memperhatikan kata-kata dan tindakan yang dimaksudkan untuk menggodanya saat dia bersandar sedikit. Sebuah jari panjang menyelinap melalui lubang berlipit berwarna indah itu, didorong sepenuhnya ke dalam, lalu ditekan dan ditahan seperti itu hingga dinding yang lembut dan lentur itu bergerak-gerak.

Lengan pemuda itu melingkari lehernya yang terkunci, mengerahkan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya, karena sensasi tak terlukiskan yang baru saja dia alami untuk pertama kalinya membuatnya kehilangan kata-kata. Rasanya seperti menggoda, namun tidak membuat frustrasi. Namun, yang pasti adalah kenikmatan luar biasa yang menyebabkan erangan keluar, suaranya menempel di telinga orang tersebut, tanpa sadar membangkitkan emosi Kanthee secara mendalam.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang