3

548 27 0
                                    

Bab 3 : Tes pertama

Kanthee menatap ke dalam mata menawan itu. Pemuda itu mengungkapkan berbagai emosi, tampak sedikit cemas, namun menunjukkan sikap tegas dan pantang menyerah.

“Maaf, tapi saya datang ke sini karena saya ingin mencari kebahagiaan, bukan mencari murid. Saya tidak punya waktu untuk duduk dan mengajarkan hal-hal ini kepada siapa pun,”

Wajah rampingnya berkerut, dengan bibir tipis terkatup rapat dan wajahnya sedikit tertunduk, dipenuhi kekecewaan. Gambaran lugas di hadapannya membuat Kanthee merasa bersalah dan berkonflik. Jauh di lubuk hati, pemuda berusia tiga puluhan itu tidak bisa tidak tertarik padanya sejak pertama kali dia bertemu dengannya. Sepertinya dia sedang terpesona, terus-menerus mencari kontak mata. Namun perbedaan usia dan sikapnya yang rapi membuatnya memutuskan untuk tidak terlibat. Namun, saat ini, ia sendiri mendambakan seseorang yang siap memanjakan kenikmatan keintiman untuk merangkul rasa lelah lebih dari sebelumnya.

"Kamu masih muda," orang yang lebih tua menyesuaikan suaranya agar lebih lembut. Dia menggunakan jari rampingnya untuk mengangkat dagunya, memiringkan wajahnya ke atas untuk mendengarkan dengan penuh perhatian.

“Tetapi saya sudah cukup umur. Saya berada di tahun keempat studi saya dan akan segera lulus,” Tanggapannya datang hampir seketika. Raut kekecewaan dan harapan masih terlihat. Tapi ada sesuatu yang sedikit menantang di mata Kanthee.

"..."

“Apakah kamu yang terlalu tua?”

"Dick," Kanthee tanpa sengaja mengeluarkan tawa lembut di tenggorokannya dan kata yang dia lawan beberapa saat yang lalu.

"..."

"Maksudmu aku sudah tua?"

"Aku tidak mengatakan apa pun," jawab Gear dengan suara pelan, hampir tak terdengar di seberang sana. Namun, Kanthee masih dapat melihat dari gerak-geriknya bahwa dia mungkin sedang berdebat tentang sesuatu.

'Mata yang jernih dan menantang' Definisi ini tampaknya paling cocok untuk seseorang yang dapat menatap mata Anda secara langsung.

“Kamu sama pandainya dalam berdebat,” kata-kata orang yang lebih tua, meskipun mengingatkan pada celaan, disertai dengan senyuman yang terangkat. Dia tidak menyimpan dendam terhadap orang yang terus terang di depannya. Dia hanya merasa bahwa anak muda yang tulus dan jujur ​​ini memiliki lebih dari sekedar penampilan, termasuk daya pikat yang menawan saat mengucapkan kata-kata seperti itu.

"Aku..." Anak laki-laki itu mulai berdebat namun tiba-tiba terdiam ketika dia menyadari bahwa dia sedang dikritik oleh pihak lain. Bibirnya masih bergerak sedikit, seolah ingin melanjutkan pertengkaran, namun pada akhirnya, dia memilih untuk menundukkan wajahnya dan tetap diam.

Kanthee menggunakan keheningan selama ini untuk mengamati. Ekspresinya pada awalnya tidak bersalah, tetapi sekarang dia mulai berani menggunakan kata-kata untuk melawannya. Oleh karena itu... jika dia akan melakukan sesuatu yang kecil, itu mungkin tidak akan memprovokasi anak yang lebih muda.

"Apakah kamu tahu cara mencium?" Tatapan tajam Kanthee bertemu dengan tatapan Gear, saat dia bertanya dengan serius. Meski sekilas tampak seperti pertanyaan bodoh, keterusterangan wajah anak laki-laki itu mendorongnya untuk merespons sedemikian rupa.

"...Ya," jawab Gear, suaranya lemah dan lembut, sementara dia secara naluriah melingkarkan lengannya di tengkuk Kanthee. Tatapan langsungnya memperkuat bobot kata-katanya, membuat momen itu terasa lebih intens.

Kanthee tidak ragu-ragu saat menerima jawabannya. Dia menggerakkan satu tangan di pinggangnya dan mendekati pihak lain hingga tubuh mereka saling menempel, lalu mereka langsung berciuman.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang