5

533 25 0
                                    

Bab 5: Ajari aku

Pertanyaan Kanthee, yang ditanggapi Gear tanpa ragu-ragu, mungkin karena dialah satu-satunya orang yang bisa membuat jantung anak laki-laki tak berdaya itu berdetak kencang hanya dengan berada di dekatnya, satu-satunya orang yang bisa membuat tubuhnya bergetar dan napasnya tersengal-sengal hanya dengan a Sekilas, satu-satunya orang yang mampu membuatnya merasakan ciuman yang serasa jiwanya tersedot keluar, namun tetap merasakan sensasi hangat jauh di lubuk hatinya. Terlepas dari kegelapan dan pesona yang terpancar dari anak laki-laki itu, bahkan pengalamannya yang terbatas tidak dapat meredam perasaan itu untuk mengimbanginya.

Kanthee adalah orang yang harus dipelajari oleh Gear, orang yang tahu bagaimana menjalani hidup sepenuhnya dengan warna-warna paling cerah...
  

Kemewahan Porsche Boxster 981 berwarna hitam tidak terbilang mahal jika dibandingkan dengan plat nomor menarik yang menghiasi mobil tersebut dan tidak terlalu mahal, seperti halnya bisnis yang dimiliki pemuda berusia tiga puluhan itu. Dia tidak fokus pada harga selangit yang membuat masyarakat enggan berkendara di dekatnya. Kanthee memilih mobil berdasarkan preferensi pribadinya karena seperti halnya pemilik showroom mewah, ia bisa memilih sesuai dengan keinginannya jika ada yang istimewa, seperti halnya memilih pendamping malam ini.
  

Dapat dikatakan dengan pasti bahwa Gear lebih berpengalaman dalam urusan di ranjang. Ini adalah sesuatu yang belum pernah terlihat oleh Kanthee hingga saat ini, dan untuk sementara, dia dengan tegas menyangkal gagasan ingin meluangkan waktu untuk mengajari seseorang tentang seks. Namun kini, sang orang dewasa mungkin harus menelan harga dirinya karena tiba-tiba, pemuda tak berpengalaman ini, yang terkadang terlihat polos dan terkadang memberontak, menjadi lemah dan gemetar saat dicium. Namun nyatanya, ada pesona yang memikat setiap momennya. Ada sesuatu yang menggiurkan dan menggiurkan. Pengalaman baru dan menarik yang secara tidak sengaja menurut Kanthee menyenangkan...
  

"Anda ingin membawa saya kemana, Tuan?"

“Kondominiumku,” jawabnya tanpa ragu sambil fokus mengemudi di malam yang gelap dan melaju, membuat mobil mencapai tujuannya lebih cepat.
  

Kondominium ini terletak di jantung kota, terkenal dengan kemewahan dan harga selangit. Mata pemuda itu menyapu interior luas unit bertingkat tinggi tersebut, dengan desain kaca dari lantai hingga langit-langit yang menawarkan pemandangan sudut lebar tanpa ada yang menghalangi bangunan di dekatnya. Fasilitasnya lengkap dan didekorasi penuh cita rasa dengan sebagian besar warna gelap. Terdapat pojok yang didedikasikan untuk memajang model mobil mewah yang secara sempurna mencerminkan identitas pemiliknya.

“Apakah kamu suka mobil, Khun Kanthi? Kenapa semua modelnya ada di sini?” Gear bertanya dengan penuh semangat, matanya yang indah berbinar karena rasa ingin tahu.

"Saya senang mengoleksinya. Dibuat dengan indah," jawabnya sambil berjalan mendekat dan melihat ke lemari pajangan yang menarik minat pemuda itu.

Gear hampir mempercayai jawaban itu, berpikir bahwa dia hanyalah salah satu dari orang-orang yang memiliki koleksi, jika dia tidak melihat kartu nama di area itu secara tidak sengaja sebelumnya.

"Kamu menyukainya karena kamu pemilik ruang pamernya, bukan?"

"Itu hanya urusan keluarga," jawab orang itu sambil mengangkat alisnya. Pemuda itu tidak mau membicarakan urusannya sendiri. Dia bukanlah seseorang yang terlalu menyombongkan diri atau ingin memamerkan profil mewahnya kepada orang lain.

"..."

"Aku tidak membawamu ke sini untuk tur berpemandu," kata pemilik ruangan sambil tersenyum saat Gear tampak lebih tertarik pada hal-hal di dalam ruangan daripada dirinya sendiri.

Teach Me, Touch Me  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang