Hayyyy sahabat l-u-a aza balikkk lagiiiii 😋!!!!.Sekian abad aku tidak muncul akhirnya aku muncul lagi, mwhehe.
Masih siap lanjut baca??.
Oke janlup vote.
*
Terkadang, dewasa adalah tentang cara berdamai dengan semua rasa sakit.
~auzora nezgriana~*
Dunia itu indah zor terlalu mubazir kalo lo ga liat, buka mata lo dan tataplah kenyataan yang ada di diri lo.
~resya ashanalia achella~-*****-
*
*
*
Happy reading
*
*
*
-*****-
Tanpa terasa kini perjalanan masa sma mereka disalah satu sekolah ternama di ibukota Jakarta telah sampai diakhir semester ganjil. Kini semua siswa siswi sma deadler high school tengah berkumpul di lapangan utama.
"Mo ada acara paan sih ini zor?" Tanya rere yang terlihat bingung.
"Palingan pengumuman ulangan ga penting" malasnya. Jujur saja gadis itu sangatlah Malas jika sudah berhubungan dengan ulangan yang baginya itu sangatlah tidak penting.
"Oh" jawabnya.
"Cek, cek, oke baik lah. Mohon di dengarkan bagi seluruh siswa siswi sma deadler. Bahwasanya kalian akan melaksanakan ulangan mid semester ganjil" ujar pak gesta di sebuah mic yang di pegangnya"namun kali ini untuk kelas 12 baik ipa, ips ataupun bahasa kalian tidak akan bergabung dengan anak kelas 11 ataupun 10" lanjutnya.
"Ga di gabung? Tumben" gumam auzora.
"Ulangan akan di laksanakan pada senin esok, belajarlah yang rajin untuk ulangan yang akan mendatang. Baik ada yang ingin ditanyakan?".
"Siap engga pak!!" Kompak seluruh nya menjawab.
"Baik jika begitu, silahkan istirahat".
KAMU SEDANG MEMBACA
langit untuk auzora
Teen Fiction🚫DILARANG KERAS MEMPLAGIAT CERITA DI LAPAK INI🚫 Cerita ini murni tanpa saringan! Maksudnya murni dari pemikiran saya sendiri! Cerita ini tidak mencopas lapak manapun! Harap bijak saat membaca! ***