PLEASE DEH WOY!!! GUA PERINGATAN SEKALI LAGI GA USAH MAMPIR KALO GA MAU VOTE ATAUPUN KOMEN DI SINI!GA USAH MAMPIR KALO GA MAU VOTE SAMA KOMEN!
*
Hilangnya satu nyawa dari kami, Kami lah yang akan membuat darah musuh jatuh mengotori bumi dengan tangannya sendiri
~inti veigres~-*****-
*
*
*
Happy reading
*
*
*
-*****-
Malam ini benar-benar malam yang membuat seluruh anak veigres merasa kembali pada masanya. Dimana mereka dahulu benar-benar anak brandal yang tidak mengetahui peraturan kehidupan. Tempat ini mungkin akan menjadi saksi antara kalah dan menangnya mereka. Nyawa rela mereka korbankan demi kebersamaan yang tidak akan pernah terpisahkan.
Veigres kini telah siap dengan seluruhnya, setelah pelatihan yang cukup lama akhirnya kini mencapai puncaknya untuk menegakkan sebuah keadilan. Kini seluruh anggota veigres telah mengenakan jaget kulit berwarna hitam yang melekat sempurna di badan mereka dengan sebuah logo sayap di kedua sisinya. Mereka kini akan mendatangi markas besar black peacook, sesuai strategi yang telah dibuat oleh inti veigres dengan keadaan tangan kosong tanpa membawa sebuah benda tajam.
"Lo yakin len kita ga bawa senjata?" Tanya claudia menatap arthalen yang pandangannya fokus menatap ke arah depan.
"Gua yakin mereka bakal lebih licik dari dulu" imbuh jordan.
"Sampai kapan pun gua ga bakal mengizinkan anak veigres membawa senjata apapun kondisinya" tuturnya terdengar tegas.
"Tap-".
"Kecuali lo rebut senjata itu dari tangan musuh" potongnya"jangan pernah mau kemenangan datang dengan cara kelicikan" peringat nya.
"Faham lo semua?" Tanyanya datar.
"Faham" kompak nya.
"Cabut" titahnya melangkah lebih dulu.
Kini mereka berlima berada di depan seluruh anak veigres, dengan barisan rapih mereka terbaris.
"Gua harap semua mengikuti strategi yang telah dibuat! Jangan coba-coba mengganti strategi tanpa persetujuan gua" lantang arthalen menatap anak veigres keseluruhan"faham?!".
"FAHAM!!".
Kini jam sudah menunjukkan pukul 22.00 dan mereka akan memulai nya pada pukul 23.00, mendatangi markas black peacook untuk melakukan penyerangan pertama veigres dan bp sesuai permintaan ketua dari perkumpulan remaja berlogo merak hitam di dadanya.
Setelah mengadakan Doa sesuai kepercayaan masing-masing kini mereka akan mulai menuju markas bp. Dengan arthalen yang memimpin, bagian kanan yang di isi oleh zaen dan claudia, serta bagian kiri yang di isi oleh jordan dan rey dengan seluruh anak veigres yang ada di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
langit untuk auzora
Roman pour Adolescents🚫DILARANG KERAS MEMPLAGIAT CERITA DI LAPAK INI🚫 Cerita ini murni tanpa saringan! Maksudnya murni dari pemikiran saya sendiri! Cerita ini tidak mencopas lapak manapun! Harap bijak saat membaca! ***