5.Truth or dare

10 2 0
                                    

Hay hay sobat l-u-a, gimana kabar kalian nihh?.

Udah mo lebaran niehh dah pada cari baju belom? Jan lupa thr ya kwkwk.

Jan lupa tinggalkan jejak kalian selepas membaca.

*

Tidak semua anak bisa merasakan apa itu arti kasih sayang dari seorang ayah.
~bumantara arthalen~

-*****-

*

*

*

Happy reading

*

*

*

-*****-

"Bi, papa mana? Kok tumben belum keliatan dari tadi?" Tanya arthalen kepada art nya itu.

"Loh den arthalen tidak tau tho?" Bukan nya menjawab bi eyah justru bertanya balik.

Arthalen menggeleng"engga bi, emang kenapa?" Tanyanya.

"Tuan kesta keluar kota den" jawab nya"emang tuan tidak bilang sama den?" Tanyanya lagi.

Lagi-lagi arthalen hanya menggeleng"sampe kapan bi?".

"Bibi denger sih 2-3 mingguan den" jawabnya.

Artahen mengangguk faham"yaudah arthalen berangkat ya bi" pamitnya lalu menyalimi punggung tangan sang bibi, arthalen dengan suka rela menyalimi punggung tangan wanita paruh baya tersebut.

"Engga makan dulu?" Tanyanya.

Arthalen tersenyum"engga usah bi arthalen makan di sekolah aja" jawabnya"ya udah arthalen berangkat assalamualaikum"pamitnya.

"Waalaikum salam" jawab bi eyah, beliau tersenyum melihat belakang punggung anak majikannya itu yang mulai tak terlihat"den yang kuat ya, suatu hari pasti tuan sadar akan kehadiran den, bibi tau den arthalen anak yang kuat" tuturnya sendu.

"Yang sabar yah, saya juga ngerasa apa yang kamu rasakan" suara seseorang tiba-tiba"anak nyonya pasti kuat" lanjutnya.

"Tapi saya kasian liat den arthalen, semenjak kepergian nyoya den arthalen kalo ada apa-apa selalu dipendam, apa lagi kemaren pulang ke sini tanpa ngabarin tuan, alhasil tuan marah besar" tutur nya panjang lebar.

"Yang sabar, yaudah saya mo lanjut kerja" tutur kang supri, lalu melangkah pergi.

"Maafin bibi ya, den" lirih nya.

-*****-

"Abis dari mana lo?" Tanya claudia ketika baru saja melihat batang hidung jordan.

"Biasa palingan nemuin cwe nya satu persatu" asal rey.

"Eh, ngelunjak lo ya" tak terima jordan.

langit untuk auzoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang