AYO DONG RAMAIKAN CERITA INI DAN KOLOM KOMENTAR.
Jangan lupa kasih vote di chapter ini!.
*
Bagi mereka dendam tetaplah dendam, Dan kata maaf tidak berlaku.
~inti veigres~-*****-
*
*
*
Happy reading
*
*
*
-*****-
"Bp berulah lagi" tutur Claudia membuka percakapan.
Kini mereka berlima berada di markas besar utama veigres, yang ada di ibu kota.
Jordan yang sedang menikmati cemilan nya menghentikan aktivitas nya"maksud lo?" Tanyanya bingung.
Selama jordan di Australia ia tidak terlalu memikirkan gang nya yang ada di Indonesia. Maka dari itu ia sedikit tidak faham dengan apa yang sedang terjadi. Tentang bagaimana ia bisa balik ke Indonesia itu masih rahasia.
"Mereka tau kalo veigres belum bubar?" Kini giliran rey yang mengajukan pertanyaan.
"Belum" jawab Claudia"setau mereka setelah kejadian 3 tahun silam veigres bubar karna pisahnya kita" lanjut nya.
Rey hanya manggut-manggut faham.
"Siapa yang jadi korban?" Dingin arthalen bertanya.
"Beberapa anak bagian barat" jawab claudia.
"Mereka tau kita di sini?" Tanya Jordan menatap claudia.
"Mungkin mereka sekarang belum tau karna kita baru balik, tapi gua yakin dalam waktu dekat pasti mereka tau keberadaan kita disini" tutur claudia.
"Terus tentang penyerangan?" Polos Jordan bertanya.
"Tergantung arthalen" jawabnya menatap sekilas arthalen lalu kembali menatap jordan.
"Tau apa lo tentang penyerangan?" Tanya Rey tiba-tiba.
Mendengar itu membuat jordan menatap aneh rey"lo ngeremehin gua?" Tanyanya sembari menyipitkan matanya.
"Alah di Australia lo cuman tidar-tidur ga jelas, pinter kaga"
"Eh gitu-gitu kemaren gua jadi masuk 3 besar ya!, walau masih dibawah lo" balasnya tak mau kalah.
"Hmm, iya in aja buat anak bapak sugino".
"Bukan nama bapak gua ya njir itu! Ngelunjak Lo ganti-ganti nama bapak gua" sertaknya tak terima.
"Tapi, kalo semisal penyerangan beneran jadi ga papa sih" kode claudia menatap arthalen" gua ikut" sambungnya.
"Ga usah sok ikut lo markonah, lecet dikit aja nangis gitu segala mo ikut penyerangan" sindir jordan.
KAMU SEDANG MEMBACA
langit untuk auzora
Ficção Adolescente🚫DILARANG KERAS MEMPLAGIAT CERITA DI LAPAK INI🚫 Cerita ini murni tanpa saringan! Maksudnya murni dari pemikiran saya sendiri! Cerita ini tidak mencopas lapak manapun! Harap bijak saat membaca! ***